Make a donation
Share!

Cara Belajar Telekinesis (Bagian 2)

Cara melakukan telekinesis (menggerakkan benda dengan pikiran)Telekinesis (disebut juga psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi pikirannya. Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan.

Ini merupakan lanjutan dari cara belajar telekinesis yang sebelumnya, jika anda sudah berhasil dengan latihan yang pertama, maka ini adalah latihan selanjutnya.

Cara belajar:
Pada latihan ini yang anda perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel-untel. Mulailah latihan saat anda sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi.

  • Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel dan letakkan di atas meja
  • Duduklah di depan meja itu dengan nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang anda letakkan di atas meja
  • Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser
  • Sugestikan terus sambil bayangkan agar benda itu bergerak mengikuti pikiranmu
  • Lakukan ini selama 15 menit setiap hari

Mungkin hari 1-3 anda masih belum bisa menggerakkannya sama sekali, tapi saya yakin dengan latihan setiap hari minimal 10 hari berturut-turut, anda pasti bisa menggerakkannya walaupun cuma 1 cm.

Tips: Anda harus sabar dan yakin bahwa pikiran kita bisa melakukannya. Anda bisa mengganti dengan benda lain bila untel-untelan kertas masih terlalu sulit untuk anda, misalnya sedotan, dll.

Lihat videoku:











Like this article? please make a donation

98 comments

Taufik N.R.

aku melakukan latihan itu selama 1 bulan lebih.... :n:

Fadhli

lama juga ya...

Taufik N.R.

hahaha, itu tergantung orangnya juga sih, kalau orangnya konsisten mungkin lebih cepet bisa.....
klo aku kan kurang konsisten... :b:

Unknown

yang boneng gan???ente beneran bisa kek gitu???
apa ada semacam tipuan atau apa???hehehe

Andre

gan..
belajar dari mana nih?
serasa pengen nyoba juga menggerakkan benda2 gitu

Anonymous

mukanya serius amat ente.... jadi serem

Taufik N.R.

@gelimang: beneran lah gan

@Andre: belajar sendiri, coba aja, ini butuh latihan setiap hari dan harus yakin kalau pikiran kita bisa mempengaruhi benda

@Anonymous: hehehe, itu video lama, sekarang udah lebih ganteng kok :P

Givio Anubis xXChuniXx

...hahah... :t: kk ak pas waktu itu ngegerakin kertas blajarnya cuma 3 harii... knpp bsa gtu ya k?... :b:

Anonymous

:q: Akhirnya bisa juga 3 minggu

JTP

gan ini makai PSI apa cuma pikiran?

Taufik N.R.

@Givio Anubis xXChuniXx: setiap orang berbeda2, klo niat ya memang bisa cepet...... sip2

@Moch LuckyPradana: mantab....

@JTP: pikiran, kita memang bisa menggerakkan benda dengan psi/chi... tapi pada artikel ini kita hanya membutuhkan sugesti dan konsentrasi pikiran saja

Yang udah bisa upload aja videonya ke YouTube, ntar aku pasang ke artikel ini.... gmn??? setuju ga??

JTP

kasih sugesti tu kita memvisualisasikan bendanya gerak atau seperti berbicara "gerak, gerak" ?btw, ane uda bisa bikin psi ball lohhhh hahaha :p

JTP

btw, psi itu sama dengan chi ya?

Anonymous

klo sya bru bisa nahan psi aja,,
jdi pas sya bikin psi,n fokus jika tangan sya dorong kekanan,mka tangan kiri sya juga k dorong...
tapi klo sma benda sy blm bsa dorong atau gerakin,apa lagi bisa bikin melayang,,
mhon pnjelasanya...

Taufik N.R.

@JTP
wah mantab, pakai visualisasi aja, tapi senyata mungkin

iya sama.......

@Anonymous
telekinesis yang dibahas disini (termasuk yang membuat benda melayang) berbeda dengan psi/chi, disini benar2 pakai konsentrasi pikiran aja

tapi sebenarnya kita bisa menggerakkan benda ringan dengan energi, misal sobekan pucuk tisu kuecil aja, tapi ini bukan telekinesis lagi namanya (karena tele=pikiran)

Anonymous

ouwh jadi yg kita bahas dsni bukan ttg psi tapi konsentrasi pkiran ya?
pantesan susah..
ouwh y,btw klo sy bkin psi ball itu bisa sebesar bola sepak,
klo sya bkin sugesti apa bisa lebih berhasil sugestinya klo psi ball yg sya gunakan sbesar itu?
misalnya buat heling dll...

Taufik N.R.

@Anonymous
iya haha
bisa kok, tapi kan sebenarnya lebih cepet bikin psi ball yang lebih kecil... =="

Anonymous

owh bisa juga y..
klo sya skg bsa bkin psi ball cpet,,
dlm wktu 3 dtik udh bisa bkin psi ball..
gede or kecil sama aja cpetnya...
yudh,
mkasih...

Taufik N.R.

@Anonymous: sama2

Anonymous

ini latiannya msti berurutan? kalo patah2 gimana gan? hehehe

Taufik N.R.

Kalau ingin cepat bisa ya berturut-turut..... patah2 juga bisa, tapi bisanya lama, hahaha

fajar

Antara percaya dan tidak bung..

Taufik N.R.

kalau tidak percaya tidak akan bisa bung..

Anonymous

itu kalo dah pro bisa buat nerbangin benda ya ?
ente dah bisa gg ?
:b:
ane akan berusaha :a:
Mks

Taufik N.R.

saya bisa, tapi kalau membuat benda melayang jarang, itu aja mesti tanpa sengaja :g:
kuncinya sering2 latihan telekinesis

Anonymous

CUIL PUCUK KERTAS KIRA2 BRAPA CM?

Anonymous

kk kok video nya pake tangan segala katanya kekuatan pikiran konsentrasi aku minta tips biar bisa melayangin benda dong plissssss

Taufik N.R.

@Anonymous
kuecil aja

@Anonymous
itu sih biar gaya aja, kayak avatar ;P

Anonymous

segini 0,atau ini o atau ini . trus tips supaya cepet dalam 1 jam gimana sih?

Fadhli

coba ah.....

Anonymous

liat bendanya misalnya ke kiri,kita harus liat apanya sih?
;(

Taufik N.R.

@Anonymous: gak bisa secepat itu, butuh latihan berhari2....... segini o
@Fadhli: silakan
@Anonymous: liat bendanya lah

Anonymous

apa liat bagian kiri bendanya atau apa....
trusss aku g bisa kasih sugesti yg tepat contohnya pa kk maaf ya aaku nanya mlolo maklum masih pemula

Taufik N.R.

@Anonymous
lihat bendanya keseluruhan
sugesti maksudnya bukan kata2 dalam hari, tapi niat dalam pikiran

Anonymous

biasanya hasilnya kelihat berapa hari?

krebomania

wah hebat agan :O

mau tanyak, pas nggerakin , agan matanya dibuka ga ? atau masih nutup mata biar konsen ? mohon jawabannya ya :D

Taufik N.R.

kalau latihannya tiap hari, mungkin 1 minggu udah keliatan hasilnya
ya buka mata lah, konsentrasi ke bendanya :D

[+=+*3D4N*+=+]

keren... follow my Blog plis...
www.3d4n.blogspot.com
sya akan terus menikuti artikel2 nya,... di tunggu yg baru ya kk

Cari Inspirasi

luar biasa bisa jadi inspirasi nih

Taufik N.R.

@[+=+*3D4N*+=+]: ok.....

@Cari Inspirasi: terima kasih :)

Anonymous

apa perlu membayangkan bendanya bergerak (diimajinasikan) agar bs bergerak bendanya bung??


eh iya...latihan supaya bisa chi kyk gmna ya?? ap aj yg prlu d lakuin..heheh thx ^^

Dhimas

gan, ane bisanya cuma gerakin pensil ditelapak tangan :g:
kalo kayak di vidio agan, ane gak bisa.. :p:
berapa lama latihan tu?

Anonymous

telekinesis,,, pelajaran menengah :D

Indonesian Card Artist

gan ada ritual tertentu gk untuk melakukan semua ini ?

Anonymous

wah kok ane 1 hari ? udh bisa gerak bendanya bendanya pke pensil tpi msih ga stabil kadang bisa kadang ga :f:

Anonymous

saya tidak sadar bahwa telah melakukan ini
menjatuhkan tali pinggang banyak yg digantung di paku
saya hanya fokus dan tunjuk tali pinggangnya
lalu saya bilang jatuh tapi tidak ada reaksi
setelah beberapa detik jatuh semuanya tiba2 padahal tidak ada angin langsung saya lari ketakutan kirain ada apa
ntar coba lagi dah

Robby.

Mi Libro

mas ToPex, saya temennye Rama Hadi.

Anonymous

@Anonymouse : Di banyangin benda bergerak sih gx tuh gan, kalau menurut saya itu mesti PSI BALLnya yang kuat :v:

kalau aq sih belajar PSI BALL lama bangetz dalam 1 hari sampe efek dari PSI BALL itu kerasa sekali.

Anonymous

gan, susah nheee....pas lgy konsen ke bendanya...mlah keliataaan PSI(aura) benda nya...

jadi gmna yah...gawaaaat2...

Alvin erlangga

apakah itu di kendLikan oleh setan

Anonymous

wooahhh.....hebat yya....
aku bisa gerakin...tapi geraknya kaya ada sifat magnetik....tapi baru loncat2...tuh kira2 brapa hari lagi tuh biar bisa gerakin sampe 1 cm?

Anonymous

klo biar bisa melayangin benda perlu brapa hari gan?

YoveR Cabiez

q dulu pnh d ajari tmnq, pecahin ubin pke lampu.., lampux djatuhin yg pcah ubinx n lmpux gk mletus.. ni 5hr q bljrx 2 ggal lmpux mbledos,3nya brhasil.., :u: pk lmpu murah sprti chiyoda..
ptama q sugestiin bhwa yg q bw ini palu..smkin lama bbanx smkin brat smp tgnq gk kuat. n stlh itu q lpasin..lmpux jatuh k bawah n ubiny pcah jd 2.., tp klo yg kertas ini gmn ya..sugestix spti apa? :r:

Adye

Apakah sama dngn tnaga dalam ?

Adye

Apakah juga bisa menjatuhkan orang dgn telekinesis ?

Pingin tahu

.kalau yang lampu itu gimana cara masukin sugesti ny mas quiero saber ?

Anonymous

Kalo aku waktu pertama kali kaget cuma berapa detik kertasnya langsung bergerak ,, thanks om tipsnya

Anonymous

bergerak.....
kenak napas''''

Unknown

butuh braapa lama tuh biar bisa kyk ente gan/// :f

Rama Septiady

Wah...
Keren ne...??
Izn nyoba gan....

Steven Hans

ini ada hubugan nya dengan telekinesis ga ?

waktu itu mati lampu lalu tangan ane kaya nunjuk ke arah komputer.. tapi tiba tiba komputernya idup dalam beberapa detik !! seram....

mohon bimbingannya..,.

Kadafi - Cyber

gan aku ajh buat fokus terhadap psi ball blum biisa aph lagi yang lain

gmna sich caranya biar kita bisa membuat psi ball

Unknown

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

gan tolong dong cara ngendaliin angin ( aerokinesis ) sm Aquakinesis ... yaa....... pleaseeeeeeeeeeee

Ananta sang INDIGOIST

mas,,, tanya donk..
saya udah coba, tapi belum berhasil!!! pada saat kita fokus yg di lakuin apa?? contohnya membayangkan benda itu bergaerak, atau bagaimana??? saya bingung.... mohon jawabannya..

Anonymous

gan visualisasikan pikiran kita nya gmna gan?
:p:

Anonymous

kepala saya pusing gan

polo

gan coba upload videonya nya keliatan muka (mulut) biar kita ga berpikir kalo itu ditiup..

Anonymous

gan per gerakan nya sesuai dngn keinginan kita kan? misalkan mau bikin benda melayang?

Anonymous

gk percaya ama videonya,, knapa wajahnya gak dimunculin di videonya,,, pensilnya bergerak bukan karena kekuatan,, tp karena ditiup pakek mulut,,, mangkanya wajahnya gk ditampakkan,,, ya kan,,,, saya sudah terawang kok,,,,, from : indigo child

Anonymous

Ada yang udah berhasil ga ? visit www.wahidshare.blogspot.com

Anonymous

apa sugesti

Anonymous

aku bisa.. tapi cuman gerak2 dkit...
suasana sangat mempengaruhi,,,

Anonymous

tolong bwat admin, please update again dong, soalnya kerenn abiss

denden

mata ku sampai panas karna lupa kedip sanking konsen y. susah juga y!!!

Anonymous

saya hanya bru bsa menggetarkannya saja,,
menggerakinnya susah...

Dante Bisnis Blog

hehehe
aneh bangetyah ku mau gerakin benda ko malah jadi terlipat
makin aku ingin gerakkan makin melengkung
ini jadi arah ke ilmu apa ???

Anonymous

coba latihan mulai sekarang ahh, fighting !!

Monkey D Rizky

keren gann :DD

GM.ARTHUS

Apa benar Indigo/Terawangan? Setauq Orang Indigo tdk pernah menggunakan Logika dlm hal Pengamatan/Pemahaman thd Media Grafis bergerak, umumnya mereka menggunakan Kemampuan Original nya semisal Psychometry, Object Reading, Retrocognition, Telematika, bahkan Aura Reading sekalipun utk memahami Media yg didapat !!!

wi gar

hai kk,apa psi ball itu berwarna apa nggak!!

Anonymous

kak Topex aku pengen belajar telekinesis ni....

ajarin aku ya??? :g:

Tona

susah,,, mahalan tiap nyoba kepalaku jadi sakit

Anonymous

Saya udah bisa!
Setelah 3 minggu saya sudah bisa rolling pen sampai temn2ku jadi heran2.
Tapi masalahnya kalau aq jengkel atau ad orng yg buat kesal, biasanya pandangan ku jadi buram dan semua benda yg q liat kaya mo bergetar atw bergerak. Maslhx cm ingin tw cara mengendalikan tk dgn sempurna tu bgimana?

Caranya spya bs tk menurut gw cm latihan konsentrasi sama sugestikan diri spy bisa tk!

Cara mengendalikan tk gmana ya? Plzz dijwb!(bg yg udh bisa)

Sanyella

gw 1 hari latihan gini langsung bisa gak susah kok
gini cari tempat yg sunyi atau sepi lah di situ lo
cepat berkonsentrasi gw dah coba kok bisa

Raito Rahman

wah makasih ya buat tutorialnya.
Saya dlm waktu 6 hari udah bisa nggerakin benda

Anonymous

gan kasih pelajaran tentang Chronokinesis dong...

susah buang air besar

trik yang sangat menantang sekali nih

Gejala Tumor Rahang

Wah mantap banget nih informasinya salam kenal gan...

Penyebab Penyakit Kanker

Sangat berguna nih ilmunya makasih banget nih ilmunya...

Anonymous

Wah saya baru coba langsung bisa njatuhin buku dari meja gan...
jadi merinding =='
bisa di ilangin ga?

Mika

Anonymous

Kok Susah iaa g mau bergerak gan pdahal dah serius sampai se serius kyak kucing mau dapet cicak tetep g bsa gan gmana nichh cara gerakin nya ?

Anonymous

ingat yakinkan diri kita bahwa kekuatan itu datangnya HANYA dari ALLAH, untuk menghindari ke musyrikan, dan jangan takabur ?!
" Mens Sana In Corpore Sano "

Unknown

mantepp euy,,buanyak jagoan matrix,jadi pengen gabung nich om..

Unknown

Coy gimana nih gak bisa

Anonymous

hehehe... Aneh

exoragoshop

gan videonya upload lg dong...doesnt exist tuh...thx

Unknown

bro aku bru mw coba blum ku konsen kan knp melayang sendri benda.a jadi takut gan langsung lari aku