Share!

Cara-Cara Lain Untuk Astral Projection

Cara-cara melakukan astral projectionAstral projection adalah suatu keadaan dimana seseorang keluar dari tubuh fisiknya dalam wujud tubuh yang lebih halus yang dinamakan tubuh astral. Dengan tubuh tersebut, seseorang dapat berjalan-jalan melintasi langit dan bumi.



Cara 1
1. Berbaringlah dikamar anda dengan ruangan yang gelap dan hening, kemudian perlahan-lahan pejamkan mata anda dan tetap rileks
2. Jangan bergerak tapi tetap rileks dan fokus dan rasakan perlahan-lahan anda mulai merasa mengantuk dan mulai kehilanngan kesadaran
3. Biarkan hal tersebut dan tetap rileks hingga anda merasa melayang-layang kemudian rasakan anda dapat merasakan dan mendengar hal disekitar anda dan menikmati perasaan itu tapi anda tetap dalam keadaan setengah sadar.
4. Kemudian biarkan terus hingga anda hilang kesadaran.

Cara 2
1. Sebelum tidur niatkan anda akan melakukan proyeksi astral dan ulangi kalimat berikut dipikiran anda dengan perlahan dan rileks hingga anda tertidur.
"Saya akan melakukan perjalanan astral. Saya akan membiarkan diri saya tertidur tapi saya akan membawanya berjalan-jalan bersama saya kemanapun saya pergi. Saya akan membawa badan saya dengan penuh kesadaran dan kembali lagi setelahnya."
2. Lakukan ini tiap malam hingga anda berhasil melakukan perjalanan astral.

Cara 3
1. Set alarm anda pukul 6.00 pagi dan tidur pada pukul 10 atau 11 malam.
2. Kemudian saat anda terbangun pukul 6 pagi, lakukan aktivitas seperti menonton tv,bermain computer dsb. Selama 20-30 menit hingga anda merasa benar-benar sudah sadar.
3. Lalu kembali kekamar tidur anda dan berbaringlah sambil memejamkan mata tapi usahakan anda tetap sadar
4. Saat anda merasa diri anda melayang atau berputar-putar nikmati sensasinya hingga anda merasa tidak dapat bergerak dan seperti ada yang ingin keluar dari tubuh anda, biarkan hal tersebut hingga anda berhasil mengeluarkan tubuh astral anda. Lakukan ini selama beberapa hari hingga anda berhasil.

Cara 4
1. Lakukan meditasi selama 1 jam dipagi hari
2. Kemudian saat anda ingin tidur niatkan untuk astral projection
3. Kemudian sambil memjamkan mata bayangkan anda sedang melakukan proyeksi astral (bayangkan tubuh anda menjadi dua).
4. Saat anda mulai kehilangan kesadaran dan sangat mengantuk sampaikan kepada alam bawah sadar anda bahwa : "saya akan melakukan perjalanan astral"
5. Ulangi kalimat tersebut sambil membayangkan anda sedang melakukan proyeksi astral hingga anda benar-benar tidur. Dan saat itulah anda akan melakukan perjalanan astral.

Cara 5
1. Set alarm anda pada pukul 2 pagi
2. Kemudian pulihkan kesadaran anda selama 10 menit
3. Setelah itu bayangkan atau niatkan anda akan melakukan proyeksi astral atau niatkan anda ingin mimpi apa saja (lucid dream)
4. Setelah itu kembali tidur sambil terus meniatkan melakukan proyeksi astral
5. Dan anda akan mengalami proyeksi astral atau mengalami mimpi yang anda niatkan tadi (merencanakan mimpi)

Cara 6
1. Setiap pagi saat bangun tidur niatkan anda akan melakukan astral projection dengan mengucapkan : "saya akan melakukan perjalanan astral" (ulangi kalimat itu beberapa kali)
2. Kemudian malamnya sebelum tidur lakukan olah nafas (atur ritme nafas anda) selama beberapa menit
3. Kemudian tidurlah sambil mengatakan kepada alam bawah sadar anda bahwa anda malam ini akan berhasil melakukan astral project.
4. Saat anda kehilangan kesadaran perlhan-lahan anda akan merasakan tubuh anda gemetar dan seperti berayun-ayun. Saat itulah anda akan berhasil melakukan astral project
5. Saya melakukan teknik ini selama satu malam dan langsung berhasil

Cara 7
1. Anda harus yakin berhasil melakukan astral dan menghilangkan rasa takut anda
2. Kemudian sebelum tidur berniat untuk melakukan astral projection dan pejamkan mata anda sambil menghitung 1-100.
3. Kemudian saat mencapai angka 100 buka mata anda selama 5 detik kemudian pejamkan lagi dan kembali menghitung 1-100. kemudian buka lagi selama 5 detik.
4. Lakukan hal itu berulang sampai anda merasa lelah dan hilang kesadaran.
5. Anda akan melakukan perjalanan astral.

Tips: Kunci dalam melakukan astral projection adalah "yakin, berani, dan latihan". (Fandi Permuaji, 2008)
Like this article? please make a donation

65 comments

Anonymous

Bener gak nihh ??
Saya tertarik,, tapi,, apakah tidak akan terjadi apa - apa ( efek samping ) ??

Barak

Setau saya gk ada efek samping..,
Malah Efek bagus..,(kalo mau)kalaw udah AP bisa liat mahluk Astral,Ilmu Laduni/bisa belajar bahasa asing, dll

Newbie*

Taufik Nur Rahmanda

@Anonymous: efek sampingnya mungkin feeling dan kemampian psikis anda menjadi semakin kuat dari sebelumnya, misalnya feeling, indera ke-6 :)

Anonymous

nah, kalau bisa lihat mahkluk halus,, dia ngegangguin kita gak ??

bagaimana jika kita panik dan mahkluk halus menyadari keberadaan kita,, kemudian mengejar kita / masuk ke tubuh asli kita ??
mohon dijawab...
^-^

Anonymous

nama saya Andi,

saat qw melakukan teknik itu badan qw terasa gemetar, jantung berdebar, trus ada suara terdengar di telingaku yang bunyinya "tiiiiiiiiiiiiiiiiiit"
langsung saja qw bangun!!!
karena gugup!!!
hahaha :D

tp apakah itu dah mulai keluar hantu qw??
hahha

Anonymous

jangan kira melakukan AP ga ada efek samping nya mas2 bro....
ketika kita berhasil AP , maka kita akan berada di alam lain... n di alam lain akan ketemu makhluk2 astral lainnya... anda akan mendapat gangguan dari mereka.... kalau anda tidak memiliki khodam pendamping ga disarankan untuk mencoba2 AP ini...
dalam AP, ada istilah Fragel (klo tidak salah), itu adalah tali antara ruh dan jasad d tubuh kita, apabila tali tersebut putus maka kita tidak dapat kembali ke jasad ...

ada juga yg punya pengalaman temannya, krna coba2 mlakukan AP orang itu jadi GILA / kyk Mayat hidup, (mungkin ruh nya ga kembali2 lagi ke jasadnya)....

untuk TS mohon juga mncantumkan Efek2 samping dr AP ini.. krna ini termasuk berbahaya jika dlakukan tanpa ahli nya.....

ane saranin untuk mencoba LUCID DREAM aja,,, sensasinya sama seperti AP, tapi lebih aman.... apa itu LUCID DREAM bisa googling sndiri,, hehe.
makasih sbelumnya.

Taufik Nur Rahmanda

untuk lucid dream sudah pernah dibahas sebelumnya, di http://iniimba.blogspot.com/2011/04/cara-belajar-lucid-dreaming.html

memang mungkin ada makhluk yang berani mengganggu kita sebagai manusia, maka dari itu kita harus punya pertahanan, untuk islam pertahanan kita adalah ayat kursi (atau cukup dengan al-ikhlas, al-falaq, an-nas)

tali energi itu tidak akan putus tanpa adanya alasan yang kuat, sama dengan tangan kita, tidak akan putus tanpa ada alasan yang kuat yang bisa membuat tangan kita putus

tetapi memang untuk AP dianjurkan adanya bimbingan dari orang/teman yang lebih berpengalaman

Gantan Etika Murty

suara suara sedikit banyak pasti ada yang keluar saat anda melakukan astral projection, malah ada yang pernah dengar suara kereta api sama suara pasar

Gantan Etika Murty

kalau tali antara tubuh astral sama jasad harus terjaga, waktu dulu temanku pernah AP lalu talinya mau diputus sama setan, untungnya dia dibantu sama sejenis jin juga

Gadoranran

Mas bro...
ada pertanyaan ni...
apa saat pertama melakukan AP akan langsung ada cahaya putih yang menyertai kita ? ato harus di panggil.... hahaha lum berani ngelakuin AP karena kurang mendalami agama :S:
mungkin AP juga termasuk salah satu cara yg di berikan tuhan untuk lebih mengenal dia... makanya saya ingin melakukannya :i:
ato ada yg mau membibing saya ^_^ hehehe

SasuSakuFC

Kereeen...
Tapi aku nggak berani.Hehe takut nggak bisa balik lagi.

barlie_item

Teretarik banget nih dengan AP, tapi masalahnya tubuh astral saya belum pernah keluar, padahal udah dicoba dengan berbagai cara dan sering latihan..

Kalau seandainya ada jin nyerang, tinggal hajar aja. hahaaaa

Anonymous

efek sampingnya nyiksa gan,,justru ane ngehindar ni yg namanya astral projection ,tiap ane belajr keras dan mikir kayak belajar matematika,fisika dll terus tidur lagsung deh astral projection atau klo kita dlm keadaan sangat rileks lemes tapi sadar bisa ke situ,,sebenarnya ini tuh bisa dijelasin secara ilmiah cari aja "out of body experience" tubuh gag sadar tapi otak sadar,,nah kalo panik bisa nyiksa cz kita lagi dalam keadaan gelombang alpha (cari aja di google) kalo sadar kita lagi dlm keadaan betha klo tdur pules bisa delta ma theta hehe. so pas kita lagi astral projection kita ini lg dlm keadaan alpha ambangnya klo gag salah 10-15 hertz deh pas keadaan ini visualisasi kta sangat kreatif bner2 kayak nyata..jadi klo dibilang indah sih ya bisa indah bgd klo kita mikir positif nah kalo negatif ati2 nih..mahluk2 astral yg ada di pikiran alam bawah sadar kita muncul beneran deh..kayak pocong,kuntil anak dll yg serem2 wkwk makanya jaga pikiran..dulu gw sering nih gara2 mikir negatif banyak bgd yg datangin gw,,pocong,kuntil anak,,bahkan suster ngesot yg bner2 meluk gw pas berbaring krasa bgd tangannya itu didada gw,,terus gw istighfar gtu tangannya nglepasin pelukan di dada gw rsanya dingin,,anjir terus dia ngesot pergi gtu,,ampe skrg gw klo mau tdur lampu gag ku matiin gara2 itu..saran gw klo lg tindihan cepat2 berusha bwt bangun,,setelah bangun jgn tdur lagi krn bakal ngalamin lg..usahakan kasih minyak angin /balsem dijidat,,biar peredaran darah lancar di jidat baru deh tdur pulas hehehe...klo gag bisa2bangun jadi deh mati suri jadi ati2 ya..soalnya ane yg ngalamin tindihan ntah udah berapa ribu kali sejak kecil #lebay,,semoga bermanfaaat ~~

Anonymous

..terus saya setuju mending LUCID DREAMING daripada astral projection cz sama aja sih,bedanya lebih aman soalnya mimpi kita sadar..tapi lebih ke dalam dan dalam lagi hehe ane pernah tuh sadar pengen jadi naruto punya rashengan trus dihantemin bisa hancur musuhnya,terus menghantam bumi tanahnya jadi terbelah,,terus pindah dimensi gtu ,yg gag kalah seru bisa lompat tinggi bgd bahkan terbang seru bgd gan,,hehe, kayak film satu set tapi kita yg jadi sutradara,tokoh utama dan endingny kita yg nentuin sendiri:)sangat berkesan,,nah klo terbangun dari lucid dreaming,dan blm selesai endingnya kita bisa masuk lg ke cerita lanjutannya kok,dgn berfikir kita mimpi lagi kejadian itu..pokoknya seru deh,,tapi ini syaratnya tidurny di tempat nyaman agak sejuk terus sepi dari gangguan yg bisa membangunkan kita..sehabis bangun..uihhh seger dan mimpi tersebut sangat berkesan bagi kita mungkin tak akan pernah kita lupakan seumur hidup kita,,akan selalu diingat dan dirindukan hehe..selamat mencoba..no hoax

mureal28

om ko pas tubuh astral pengen keluar saya sering ngeliat penampakan sehingga saya kaget dan g jadi
malah pas mau keluar di jegat sama kaya 3 orang dan di buat masuk lagi secara paksa ?????

Anonymous

klo ane gagal terus gan..

Anonymous

Maap gan ane mau nanya,..dalam islam,..apakah hal ini bisa dibenarkan.. karena ane pernah baca bahwa raga yang kita paki saat astral itu raganya jin qorin,..dan jin ini memang diciptakan Allah sebagai khodam tapi untuk menyesatkan manusia...ane mau belajar tapi ane masih bingung dan ragu...maap sekali lagi bro

GM.ARTHUS

Jangan khawatir, Astral Projection dan Lucid Dreaming sudah dibenarkan dlm Kitab Suci Al-Qur'an :

"Seluruh jin dan manusia, jika kamu
sanggup menembus (melintasi) penjuru
langit dan bumi, maka lintasilah, kamu
tidak dapat menembusnya, melainkan
dengan kekuatan." (QS. Ar Rahman:33)

Intinya kita harus belajar memahaminya dulu, lalu siapkan Mental dan kalo benar2 ingin Melakukannya, tinggal Niatkan dg Sungguh2! Astral Projection dan Lucid Dreaming merupakan jalan tercepat untuk membuka Chakra2 kita, kalo kita msh merasa takut dg Astral Projection, msh ada Lucid Dreaming yg lbh aman ko!

Theo Chemical

wah caranya makin banyak :),, tpi ane selalu GAGAL ,, susah nyri tempat tenang :D.... OH y gan klo mencoba astral projection apa dh bz lihat jin2?

4ReK 9-7

gan dulu waktu ane SD ane pernah tidur tapi waktu tidur itu ane bisa denger pembicaraan guru gw...
nah itu tu namanya LD apa AP?
mohon pencerahannya gan

Noefans

Klo aku dulu tidur malah tiap hari denger music (rental band di studio). Padahal Studionya jauh. Knp ya?

yathi

apa tu bnar

benny

aku udah sering, dan sering diganggu juga,
tibuh tidak bisa digerakan, tubuh jadi panas,
tapi dengan konsentrasi untuk menggerakan syaraf syaraf kita, akhirnya bisa lolos.
(sudah lebih dari 10 kali diganggu mereka)

Anonymous

OTAK MANUSIA MEMANG BUSUK DENGAN AKAN DATANGNYA 'ANTI-CHRIST' ATAU DAJJAL, AKU PERCAYA BAHWA YANG BUAT BLOG INI ORANG SESAT YANG MENGAKU ISLAM, JIKA ANDA MEMANG ISLAM KEENAPA HARUS DENGAN DI LANDASI DENGAN 1 PERNYATAAN YANG INTINYA

'Seluruh jin dan manusia, jika kamu
sanggup menembus (melintasi) penjuru
langit dan bumi, maka lintasilah, kamu
tidak dapat menembusnya, melainkan
dengan kekuatan.(QS. Ar Rahman:33)'

DAN KALAU ITU MEMANG BENAR !! DAN DI PERBOLEHKAN !!
LALU, KENAPA ANDA TIDAK MEMBERI VIDEO-VIDEO DARI SEMUA APA YANG ANDA BACOTKAN DI BLOG INI??

GA BERANI? ATAU TAKUT GAGAL? ATAU HANYA INGIN PEMBACOTTAN DOANG?

DASAR DAJJAL !

Kim Hyeki Kyo

saya ingin mencobanya tapi saya takut ,bagaimana saya menghilangkan rasa takut saya ?

Kelompok 6

entah mas saya baru dengar ini AP,tp secara tidak sadar waktu itu saya,sudah melakukan AP seorang dri.memang saat itu saya tertidur lelap..tp saya bangun,,tp syaa lepas,dr tubuh saya..saya mencoba jalan keluar..dan keadaan sangat beda? kenapa wajah orang"pada berubah menjadi seram..saya coba buat berani..tp..ttp saja rasa takut..ada.. pada saat saya mau bangkit dr tdur saya..sperti ada yg menahan mata saya sudah ingin melek tp susah,sprti ada yg menghalangi..bangunnya saya,,tp saya paksa dngan mengucap lafas allah huakbar,,alhamdulillah bangun ..dan pada saat itu jg saya...sprti sensitif..di stiap tmpat..bulu kuduk saya sprti berdiri..maaf sblmnya..jng mncoba" sangat mengerikan..ahaha ga mau ke ulang ahk..cuku 1 kali aja..dan kadang saya juga bisa ngeliat..kejadian yg akan terdaji di bebrapa hari kdepannya.alhasil sama dengan apa yg saya mimpikan..thx @my FB haryudha xloystronzy guardlight

Anonymous

meditasi itu cara AP paling gampang (saya membuktikan)

sketsa vaya

Astral Project?? awalnya ga tau klo pernah melakukannya, seru tp serem jg :D

Sampai sekarang suka agak takut kalau merem, seperti ada titik terang yg kalau terus fokus seperti masuk ke ruang asing

Apakah benar itu cara melakukan AP??

Anonymous

gue takut gk bisa mbalik lagi ke tubuh semula dikira nanti uda mati

Anonymous

masih ada dunia nyata yg patut kita PIKIRKAN sungguh2 dan perjuangkan dengan keras,, ngapain malah fokus coba masuk di dunia maya.... nonsense

Anonymous

Daripada kyak gini mending KHATAM AL QURAN BANYAK SERTA TIDAK PERNAH MENINGALKAN SHALAT 5 WAKTU MENURUTKU ITU SUPERPOWER YG LEBIH HEBAT DRI APAPUN SAKING DAHSYATNYA DUNIA PUN BISA ANCUR

CHRISTIAN-blog

tadinya pengen, tp kyknya menyeramkan.
da org yg diberikan allah kemampuan dlam melihat, karna mreka mampu.
buat yg gak bsa liad mungkn it krna kta gak akan kuad melihat, jd apa yg diberikan allah udah yg trbaik bg kta.

difa pangestu

oh ya, saya sering ketika tidur, saya seperti tidak bernafas padahal saya bernafas dan melek, tetapi tidak bisa bergerak dan melihat asap putih,abu-abu,dan hitam terbang-terbang mengelilingi saya.. itu kenapa ya? padahal bukan mimpi,

difa pangestu

oh ya, saya sering ketika tidur, saya seperti tidak bernafas padahal saya bernafas dan melek, tetapi tidak bisa bergerak dan melihat asap putih,abu-abu,dan hitam terbang-terbang mengelilingi saya.. itu kenapa ya? padahal bukan mimpi,

Anonymous

ngeri juga ne.... saya rasa saya juga sering mengalami kejadian spt ini,, tapi baru tau itu nama nyo AP
cerita nya begini
saya sebelum tidur itu selalu menghayal, apa2 aja deh... ketika saya udah tidur, saya mengalami kejadian yang ada disektar saya, spt saya mempunya i kekuatan super, melocat tinggi, dll
trus yang ada di sekitar saya saya hancurkan, terkadang saya bersih2kan, tergantung niat saya,, tanpa disadari udah bngun
(tpi menurut saya itu cma mimpi alias bunga tidur)
apakah menurut anda itu bisa dikatakan AP??
butuh jawaban

Anonymous

"Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.." (An-Nahl : 105)

Anonymous

"Sekali lagi, kami sudah maafkan orang yang memfitnah kami. Kami tidak akan membalasnya, karena pembalasan bukanlah hak kami, melainkan hak Tuhan. Itu porsi Tuhan dan bukan porsi kami,"

Anonymous

ini emang agak ga nyambung, tapi ini ada hubungannya dgn out of body. jaman dulu saya pernah membayangkan saya melakukan hal yang sama kayak orang yang lagi saya liatin, sampe saya merasakannya (misalnya orang itu lagi baca buku, saya ngerasain buku itu di tangan saya dan saya bisa liat apa yg dia lihat). trus rasanya kayak saya ngambang di udara terus tersentak lepas. rasanya kayak saya mau masuk ke tubuh org itu. saya takut banget dan konsentrasi saya buyar. boleh nggak mas taufik bikinin artikel yang berhubungan dengan berkelana ke badan orang?

Unknown

saya pernah merasa ketindihan, tertekan sesuatu, tidak bisa bangun padahal setengah meLek.. tinggal buka mata aja gak bisa..
saya mendengar suara2 berat dan aneh..

sesungguhnya yang bikin suara aneh adalah sinyal Listrik dalam Otak kita yang mengecil..
persis handphone yang kekurangan sinyal..

ada perasaan takut gara2 suara itu..
Tetapi saya tidak takut lagi ketika saya teringat.. Nabi Muhammad pernah melihat dan berdialog dengan Jin.. bahkan sampai Jin itu bersyahadat..

Nabi Muhammad aja berani menghadapi segerombolan jin.. lalu mengapa kita takut dengan mahluk astral tersebut ?? Tips dari saya.. jika anda2 bertemu mahluk astaL yg aneh2.. ShaLawat Nabi aja.. insha Allah nabi akan membantu.. karena sesungguhnya Nabi tidak Mati.. yang mati Hanya Jasadnya Saja.. dan saya Yakin Nabi Muhammad bukan saja mengendaLikan astral tapi Ruhnya sendiri.. coba shalawat nabi ketika kaLian Astral.. (sukhoi150)

trampolin mit netz

ha ha mohon maaf maaf mas, nabi itu bukan utk nakuti hantu atau jin, byk kewajiban atau sunnah lain yg lebih bermanfaat utk di kerjakan, jin atau mahluk halus itu, bisa masuk dlm pembuluh darah kita, klo hanya berupa ucapan tanpa perbuatan, jinnya akan tertawa, belajar seperti ini jika tdk punya guru yg kompeten atau benteng yg kokoh & kuat itu sama saja anda berada di tengah belantara yg byk binatang buasnya dan anda merasa baik 2x saja padahal tanpa perlindungan & pada akhirnya menyesal setelah menjadi korban yang sia - sia..

fazal al hafiz

klo udah bngun dri AP, apkah kta akn lelah..?
., ,,..

Ap yg sebenarnya terjadi klo mlakukan AP..? Apkah kta brada d dlam mimpi..? Ato d dunia..? Hnya sja kta berjalan2 dgn roh kta..?
Maaf bnyak tnya..

fantasista

gw sering AP tapi kalau gk sengaja. kalau sengaja susah bngt. baru nyampai tahap denger suara keras, kaki spt terperosok, badan spt disentuh, liat sesuatu dg jelas pdhl mata merem dll lalu kaget dan bangun. kdng stlh itu ketiduran.

Robert

Saya pernah mencoba untuk melakukan hal ini (AP) tapi, selalu gagal. Pernah sih hampir keluar tapi, gak tau kenapa terasa berat banget.

Kalau Lucid Dream, pernah melakukan juga.. Lebih mudah daripada AP.

Anonymous

@topex kalau kita melakukan perjalanan astral kita bisa memegang benda atau tidak gan, seperti meja ataupun apalah....???

zzzzzzz

astral g berani, takud g bs blk. tp pernah LD, g sengaja jg. ngalamin double dream - dlm mimpi, ngalamin mimpi, ky d film inception jg pernah, paz wkt bgn bingung antara realita n mimpi, persis ky d film-nya

Anonymous

Gan saya berhasil, tetapi tidak bisa balik seperti posisi semuala yaitu tidur, pada saat terbangun saya masih melayang, dan panik saya jatuh kencang banget ketempat tidur, lumayan sakit.. Cara balik posisi semula gimana ya?

Antonio

Anonymous

@anonymus
MATEK'O a'e

mas nocas

saya jd tertarik ingin mencoba. . .

Anonymous

nie AP ada efek sampingnya gk??

Kodok ngorek

ane udah coba yang ngitung ampe 100 gan
eh,malah ketiduran >.<

Anonymous

bhy ga gan.....??? ane bingung gan ama yang komen

Anonymous

Gan gue udah coba AP tapi gk berhasil malah tubuh saya bergetar-getar. Itu tandanya apa ya? Tapi saya juga takut kalo saya gk bisa balik ke tubuh saya lagi trus di curi sama makhluk lain gara gara tali nya putus trus gue dianggap sudah mati

19ribs

Ngaco.. Tehnik apaan kya gt? Tehnik bikin tidur doank x yeh!

Yg namanya menjelang Astral Projection dan Lucid Dream, HARUS/WAJIB/KUDU mengalami Sleep Paraylsis/Ketindihan/Eurep-Eurep terlebih dahulu sebelum semuanya terlaksana..

Nah, yg org lain butuhkan itu sebuah informasi mengenai mekanisme menjelang Sleep Paraylsis/Ketindihan, apa yang mereka harus lakukan begitu ingin Astral Projection disaat mendapati Sleep Paraylsis, begitu!

Membosankan smua artikel ttg Astral Projection hanya sebatas copas2 doank, isi nya podo wae.. Gk jelas!

Wheww..

Anonymous

Kk aku waktu itu sering banget tidur tpi pas lgi tdr mata kyk kbuka tpi stngah sadar tpi gk bs gerak trs susah napas gtu itu astral projection bkn?

Anonymous

Sama. Tpi semenjak gw mkn tmbh umur gw jdi jarang ngalamin biasanya klo dah ngalamin lngnsng doa trs lma2 ilang tpi gw g pernah ampe liat pocong gituan. Saking tktny pas gw tdr muka gw dttp selimut dlu.

wiranata kusuma

Berapa lama belajar seperti ini ? #salam

Anonymous

Siang td sy mncoba cara diatas dg mengatur ritme nafas.. dg meniatkan astral proj. Saat kaki saya terasa lumpuh tb2 tersentak ky kaget gt.. tp sy biarkan.. walhasil sy cuma melkkn lucid dreaming. Tp sy senang skali. Ada sesuatu yg menjwb teka teki khidupan sy. Makin menarik nih... ingat teman2..semua ilmu pengetahuan yg ada didunia ini kembali pd ilmu Allah jua. So kalo takut salah gak usah ikut baca apalagi ikut ngelatih.. peace!

Anonymous

Woy agan agan semuanya,,daripada belalar begituan mending ngaji,sholat ama,sholawat,faedahnya nyata,
Ilmu begituan gak ada faedahnya,
Salawat atas nabi itu bisa bantuin kita,,karena nabiallah itu adalah habibullah,,kekasih allah,,
Jadi gak ada yang mustahil,,
Nabi muhammad itu sangat menyayangi umatnya,bahkan nabi mau wafat aja yang diingat masih kaumnya.

Daripada belajar ilmu begituan mending belajar ilmu kebal,,
Anti pisau,anti racun,anti api,tolak bala,semua mungkin karena allah swt,,

Dan siapapun yang merendahkan nabi muhammad saw,berati dia merendahkan allah,dan siapa yang merendahkan allah,berati merendahkan umat islam.
Dan saya tidak takut untuk bertumpah darah untuk islam,sesunguhnya allah memuliakan orang orang yang berjuang disisi islam,walaupun korbankan nyawa saya tidak takut,sesungguhnya nyawa ini milik allah,dan akan kembali kepadanya.


Tapi,hetikan perang sesama muslim,sesungguhnya kita bersawdara.sesungguhnya perang kita yang sebenarnya terpampang jelas didepan batang hidung kita kaum muslimin,tepat di depan batang hidung kita.


Apakah saya berlebihan atas hal ini???
TIDAK!!!!!!
allah berfirman,,dan siapapun yang memijak tempat sujut umat muhammad dengan sengaja,maka dia HALAL UNTUK DIBUNUH,,

Jadi,kenapa para peleceh nabi tidak halal dibunuh???
Allah tidak menyebutkan yang halal dibunuh itu harus agama apa,jadi itu bisa saja siapapun.
bagi saya pelecehan,perendahan,dan Sederajat seperti itu melabihi hal diatas...
Saya pemuda minang kabau,kami pemuda minang kabau pada dasarnya punya mental untuk itu!!

Dan sesungguhnya kaum muslimin,kalian bersamaku
uda uda adiak adiak minang kabau,mo awak bankikan batang tarandam,awak iduikan kekuatan datuak mamak awak baliak.

Allahuakhbar
Laaillahaillalalah !

Anonymous

Woy agan agan semuanya,,daripada belalar begituan mending ngaji,sholat ama,sholawat,faedahnya nyata,
Ilmu begituan gak ada faedahnya,
Salawat atas nabi itu bisa bantuin kita,,karena nabiallah itu adalah habibullah,,kekasih allah,,
Jadi gak ada yang mustahil,,
Nabi muhammad itu sangat menyayangi umatnya,bahkan nabi mau wafat aja yang diingat masih kaumnya.

Daripada belajar ilmu begituan mending belajar ilmu kebal,,
Anti pisau,anti racun,anti api,tolak bala,semua mungkin karena allah swt,,

Dan siapapun yang merendahkan nabi muhammad saw,berati dia merendahkan allah,dan siapa yang merendahkan allah,berati merendahkan umat islam.
Dan saya tidak takut untuk bertumpah darah untuk islam,sesunguhnya allah memuliakan orang orang yang berjuang disisi islam,walaupun korbankan nyawa saya tidak takut,sesungguhnya nyawa ini milik allah,dan akan kembali kepadanya.


Tapi,hetikan perang sesama muslim,sesungguhnya kita bersawdara.sesungguhnya perang kita yang sebenarnya terpampang jelas didepan batang hidung kita kaum muslimin,tepat di depan batang hidung kita.


Apakah saya berlebihan atas hal ini???
TIDAK!!!!!!
allah berfirman,,dan siapapun yang memijak tempat sujut umat muhammad dengan sengaja,maka dia HALAL UNTUK DIBUNUH,,

Jadi,kenapa para peleceh nabi tidak halal dibunuh???
Allah tidak menyebutkan yang halal dibunuh itu harus agama apa,jadi itu bisa saja siapapun.
bagi saya pelecehan,perendahan,dan Sederajat seperti itu melabihi hal diatas...
Saya pemuda minang kabau,kami pemuda minang kabau pada dasarnya punya mental untuk itu!!

Dan sesungguhnya kaum muslimin,kalian bersamaku
uda uda adiak adiak minang kabau,mo awak bankikan batang tarandam,awak iduikan kekuatan datuak mamak awak baliak.

Allahuakhbar
Laaillahaillalalah !

Feryl Hanif

wei bro.... ane udh sering bgini ketika mau tidur... aku udh sering bgini sebelum melihat artikel ini..

ane mencoba tidur.. memejamkan mata dan beberapa detik kemudia ane sering seperti terbang dan dikelilingi orang yang tidak jelas mukanya... terkadang ane kaget dan langsung melek... (ane saat itu blm tidur) tapi sekarang udh jarang itu terjadi saat ane kecil kira2 8 tahun

Anonymous

Secara ilmiah,mlakukan AP tdk mengeluarkan tubuh halus kita.saya g tw sih,bnr apa ga nya,tapi saya pernah liat di forum kaskus katanya saat AP kita sangat sakti,bisa menciptakan senjata hanya dengan membayangkan.

rurun

Klo mau astral yg aman, perkuat ibadah, bgi yg islam, lillahi ta'ala agar terlindung dri godaan syaythaan, allah melindungi dri kita dri hal-hal yg di inginkan.
Di anjurkan, jgan sekali-kali pake khodam, klo tidak mau celaka, khodam hilang maka anda tidak akan bisa kembali ke badan, karena khodam ntu sejenis bangsa jin/syaythaan...

Multi Ajaib

Saya sangat ingin melakukan Astral Ini...
setelah saya tau adik saya bisa melakukan ini...
tetapi dia tidak ada niat untuk melakukan ini.

Anonymous

Btw jadi takut kayak di film insidious
Sulit buat masuk ke raga kita. Ntar kayak di film insidious yang masuk ke raga kita makhluk lain

Blogger

Sprinter - 960