Share!

Cara Belajar Levitasi

Cara belajar levitasi, misteri yogic flyingLevitasi adalah kemampuan manusia untuk dapat melayang di udara, atau membuat benda melayang di udara. Jika anda pergi berkelana ke India, disana terdapat teknik yang disebut "yogic flying" yang sudah biasa dilakukan sekelompok orang tertentu. Terdapat beberapa cara, mulai dari visualisasi, gyrokinesis hingga aerokinesis.

Tulisan ini aku dapat dari blog temanku Toshiro Yuroichi (sumber) : Ahli filosofi Yunani, Saint Apollonius dari Tyana pernah pergi ke India, disana dia melaporkan bahwa dia melihat para Brahmins (pendeta) “Mereka mengambang sampai hampir satu meter diatas tanah.” Sebagian besar para ahli sejarah mengatakan bahwa ceritanya itu murni sebuah fantasi. Tetapi Ernest Wood, seorang penulis Inggris yang menuliskan filosofi Ketimuran, melaporkan hal yang sama saat dia pergi ke India dan ini hanya beberapa dekade yang lalu. “Saya ingat pada suatu kesempatan ketika seorang yogi (ahli yoga) tua sedang melayang di udara dalam postur tubuh terlentang sekitar 1.8 meter di udara terbuka, sekitar setengah jam, sementara para pendatang dipersilahkan untuk melewatkan gagang pada jarak antara tanah dan orang tersebut…Mengambang atau menaikan tubuh dari atas tanah dan melayang beberapa kaki di udara diatas tempat duduk atau sofa adalah…suatu fakta yang secara universal sudah diterima di India.”

Cara-cara ini aku dapat dari temanku Fafe Harmi:

cara blajar levitasi , lw cara yg pernah di aja saudara q ada 4 cara , yaitu dengan membayangkan , dengan meringankan , dengan memanfaatkan angin , dengan memanfaatkan gravitasi , silakan pilih yg kalian suka
cara 1.
1. duduklah/berdiri dengan rileks di sebuah ruangan , meditasi selma -+ 1 jam untk mengisi energi
2. visualisasikan tubuh anda brada di depan anda , bayangkan secara nyata tubuh visual anda
3. rasakan n sugestikan energi anda menyatu dngan tbh visual anda dengan cara membayangkan 2 buah cahaya dri tbh visual n tbh u bercampur
4. lalu sugestikan tbh visual anda melayang
5. jika anda rasa cukup , coba buka mata anda, klw ternyata anda melayang berrti anda sdh berhasil (saat melayang jangan ada rasa takut sedkt pun)
lakukan terus menerus , usahakan langkah ke 3 harus anda lakukan dengan benar karna itu lah kunci dri teknik ini , kalau mw kembali ke tanah ckp sugestikan tbh anda kembali ke tanah , selama melakukan ini fokus n tingkat ke rileks anda musti tinggi

‎(catatan: lw mw melakukan 4 cra ini , ada baiknya mendalami terlebih dahulu telekinesis) good luck

cara 2.
1. ambil posisi yg membuat anda rileks , atur ritme nafas anda
2. visualisasikan energi anda menyelimuti tubuh anda
3. visualisasikan sebuah gelembung udara yg sngat ringat menyelimuti anda
4. bayangkan perlahan lahan gelembung itu semakin membuat diri anda melayang , sugestikan terus menerus
5. jika anda rasa cukup , coba buka mata anda, klw ternyata anda melayang berrti anda sdh berhasil (saat melayang jangan ada rasa takut sedkt pun)
lakukan ini setiap hari , usahakan saat melakukan langkah ke 4 sugestikan tbh anda semakin ringan ,

cara 3
1. ambil posisi rileks
2. rasakan angin yg brada di sekitar anda , rasakan aroma , suara , suhu , n lainnya
3. visualisasikan angin itu menyelimuti tbh mu , rasakan secara nyata hal itu
4. sugestikan angin td membuat tbh anda melayang , visualisasikan angin itu bergerak dari bwh tubuh mu ke atas dan membuat tbh mu melayang , rasakan angin itu secara nyata di bagian bwh mu
5. terus lakukan cara ke 4 sampai terasa angin yg ckp kuat menopang tbh anda , lalu cba lihat hasilnya
cra seprti ini sedikit mudah bg yg aero , tp meskipun begitu cara ini cma bs membuat tbh melayang , lw mw menggerakkannya bth kemampuan aero yg lebih mendalam , jd bs di blang gampang gampang susah cra ini

cara 4
1. duduk lah dengan santai
2. rentangkan tangan anda , rasakan gravitasi yg menarik tangan anda untuk jatuh , fokuslah pada gravitasi itu ,
3. sambil melakukan yg kedua lalu sadarilah gravitsi hayalah sebuah konsep manusia untuk menjelaskan kenapa setiap benda selalu jatuh ke bawah , sadarilah gravitasi itu bs kt rubah/kendalikan dengan kekuatan kt sendiri
4. ambil sikap meditasi lalu rasakan tarikan gravitasi pada tbh anda fokuslah pda hal itu, visualisasikan sebuah energi yg menarik segalanya ke bwh (gravitasi)
5. sugestikan energi td menjadi energi yg membuat tbh ke atas atau hilangkan energi td
6. terus sugestikan hal itu , sambil merasakan sedikit demi sedikit tarikan pada tbh anda berkurang dan lama lama menghilang
7. visualisasikan tbh anda melayang dengan tiadanya grafitasi yg td
cra yg ini sangat susah , tp lw sdh bs menguasainya maka anda bs berjalan di udara , meringankan beban , dan hal hal menarik lainnya ,

Pesan dari Fafe Harmi:
sebenarnya inti dari levitasi adalah menyatu dengan tbh kt sendiri , percayalah kt bs terbang n sugetikan itu terus menerus , memank levitasi adalah teknik yg hampir mustahil , tp selama mencoba n percaya apapun bs di lakukan , tahukah anda bahwa di dalam setiap tbh manusia terdapat sel sel hidup , sel sel itu akan menuruti perintah dr otak kt, jd lw kt ykn kt bisa sel itu akan membantumu , jadi jika beberapa bulan belum tanpak efeknya jangan menyerah , klw mw melakukan sesuatu kt harus berjuang jujur q jg blm bs yg kek gn :p , q share cranya disini mana tw da yg bs lbh dr q
Like this article? please make a donation

46 comments

FCA education
This comment has been removed by the author.
Sasusaku FC

KEDUAX...
Keren artikelnya...suki yo~

Anonymous

bukanya dah bisa tu waktu share d fb?

kok bilang belum bisa? :f: :f: :f:

SEORANG NEWBIE

gan cara visualisasi + Rasakan secara nyata gimana caranya?

Taufik Nur Rahmanda

si Fafe Harmi yg belum bisa, itu aku cuma copas tulisannya :f:

Taufik Nur Rahmanda

visualisasi itu dibayangkan secara jelas dalam pikiran

FCA education

hahha nice dah

Physic Honour

keren2 gan artikelnya
udah pernah coba dan berhasil belom om cara ini ?

saya yg baru berhasil membuat PSI Ball tapi gak tau cara mempergunakannya cuman bisa merasakannya , sudah saya visualisasi ke tubuh saya yg sakit tapi gak terasa efek apa2

Anonymous

mantappppp

Anonymous

ini mata di buka atau di tutup

Anonymous

gan, kalo pake chakra yg d puter bisa gak?
ato penggabungan gravitasi sama gaya tarik alam semesta?

THE BOTHER

ini beneran bisa ....?
mohon jawabannya

Anonymous

wahh akhirnya setelah saya menunggu lama akhirnya ada lagi deh,, top deh positngannya.
Mas taufik boleh ga kalau saya request cara magno kinesis.

Ricki uchiha

kk topex bisa teleport gk

binsyar dwi w.

katanya klo kepingin turunke tanah lagi harus di sugestikan
nahh...
klo bisa terbang tapi gak bisa kembali ke tanah lagi gimana?

Anonymous

mana videonya kalo gak da videonya berarti anda penipu.............,,,,,(blog penipu)

Anonymous

kak,sebenarnya kakak tinggal dimana sih?

Majalah Masjid Kita

beneran bisa seperti itukah?!?!

Anonymous

ini 100% ilmu sugesti pikiran yang murni and tdak ada cmpr tngn ny ma ilmu sihir
klo msih pnasrn di youtube jga ada kok videonya

Anonymous

I DARE YOU NOT YO SHOW PICTURE ONLY, BUT THE VIDEOS OF THE LEVITASION MEDITATION !

INDONESIAKU

gan? klo dg prnapasan bisa gk ? qita trbang ??!?? jawb ya gan?? mksih :)

Anonymous

ada videonya nggak gan?

Anonymous

:a:

Anonymous

gan posting lebih bnyak lgi donk,
ane aweim, udh b'nyak nih yg ane kuasai
tolong posting lbh bnyak lgi yaah,
klo bleh reques:
Automatic Writing
Dowsing
Intuition
Precognition
Clairaudience
msih b'nyak sih gan, tpi gk tw lgi,
tolong ra gan d posting

Efriyan's

kak topex kapan2 berkunjung ke blog ku yang reot http://blinfas.blogspot.com

Anonymous

Yg punya blog@
kasih fb nya donk

Anonymous

Klo takut emank kenapa????

Anonymous

klo takut ( konsentrasi buyar ) pasti akan langsung jatuh,, ?!

Anonymous

Gan,,mau nanya ada gk ilmu menghilang dan bergerak secepat kilat kayak fim di naruto alias jurus yang dimiliki hokage ke 4 yondaime??tlong di share y

Anonymous

ada teknik mirip HAKI di One Piece ga ?

Anonymous

boleh tuh buat foto levitasi biar lebih alami :)

Anonymous

Mau tanya kalo jurus shinra tensei ada gak???

Anonymous

bisa ngepost belajar jutsu chibaku tensei ga ??
Atau rasenshuriken ??

Ani Mulyani

Mau saya coba gan. mudah2an berhasil

tdk bisa

orah iiisssss00000 tod

wiranata kusuma

Ajarin dunks #salam

Annisa

Aduuuuuh kepalaku sakit kejedot atap nih eh konsentrasinya buyar dan jatuh gantian deh jadi pantatnya yang sakitt ! Huhuhu apes banget gw

Hokky Alexander

ajarin dong,susah juga ya belajar levitasi ,kira2 berapa lama agar bisa terbang?

Hokky Alexander

kk cara yang paling mudah pake yang cara yang berapa ya?

Phantom

Cara yang paling mudah... Konsentrasi mu harus kuat.. sambil visualisasikan kamu terbang.. Kalo udah Dewa bisa seperti HANCOCK Atau Superman ..

Moga ajah..

yosi anggara

orang meditasi harus butuh tingkat ketenangan,rilexs,atau santai..agan agan sekalian guwe punya saran...coba meditasi sambil brainwave asli jgn dpet dari download,tmen gw ada yg brhasil.gw juga bru nyoba

Anonymous

hore q bisa

shofa viyan

udah nyoba, tapi konsentrasi buyaaarr jadi parno sendiri berasa ada yang megangin tangan -_-huftt

Anonymous

gan aada jurus edo tense?

Ade Zaenal Mutaqin

wooow begitu dasyatnya ketika kita memaksimalkan subconsius mind

yoga fergian

pernah ada yang berhasil gx nie