Share!

Cara Belajar Mengendalikan Udara (Aerokinesis)

Cara belajar mengendalikan udara (aerokinesis)Perbedaan antara udara dan angin adalah udara itu angin yang diam, sedangkan angin adalah udara yang bergerak. Kemampuan pikiran manusia untuk mempengaruhi pergerakan udara dinamakan aerokinesis. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempelajari ini.


Persiapan awal
1. Lakukan ini di tempat yang tenang (tidak ada angin), posisikan tanganmu di kiri dan kanan seperti saat membuat psi ball (seperti memegang bola baseball, tetapi jari tidak sampai menyentuh)
2. Anda pasti menyadari di tengah kedua tanganmu terdapat udara, sugestikan terus agar udara itu bergerak
3. Sugestikan, bayangkan, rasakan udara itu bergerak, rasakan hempasan angin yang berputar-putar sehingga terasa hawa dingin angin di telapak tangan anda
4. Lanjutkan terus selama sekitar 3 menit

Cara 1
1. Pergilah ke sawah/rerumputan yang sepi, rasakan secara nyata angin yang ada disitu, lihatlah rumput/padi yang membungkuk karena terkena angin
2. Sugestikan angin di tempat itu perlahan-lahan menjadi semakin kencang dan semakin kencang, lihatlah secara nyata rumput/padi itu semakin banyak yang membungkuk terkena angin, tubuh andapun semakin merasakan hempasan angin itu
3. Sugestikan terus, lakukan terus selama 1 menit, jika angin itu memang lebih kencang dari sebelumnya berarti anda telah berhasil mempengaruhi angin itu, jika belum berhasil cobalah lagi mulai nomor 2
4. Cobalah kebalikannya, sugestikan agar angin itu semakin tenang

Tips: Saat ada asap rokok, cobalah tes kemampuan aerokinesis anda.

Like this article? please make a donation

54 comments

SasuSakuFC

PERTAMAX...
Sugoi...kalau yang ini bakalan sukses gak ya?.Di coba aja deh,Yakin bisa.
Yosh..thx admin atas postingannya :)

Taufik Nur Rahmanda

selamat mencoba :)

Anonymous

gan tutor yang ada di blog ini khusus TD yah?

Taufik Nur Rahmanda

enggak semua..

Anonymous

gan kalau elemen lain bisa gk gerakin angin

Anonymous

klo tutor yang pake metafisik apa aja?

Taufik Nur Rahmanda

ESP, -kinesis

Taufik Nur Rahmanda

gan kalau elemen lain bisa gk gerakin angin

jawab:
tentu, semua orang bisa mempelajari ini :)

mureal28

gan bisa sare buat mani pulasi tanaman g soal nya elemen saya cenderung ke kayu jadi susah kalo ini

Anonymous

Apakah ini dilarang oleh Islam?

Anonymous

video nya kayaknya di bikin waktu angin emang lagi kencang kayaknya kamu mau nipu

GM.ARTHUS

Yg bilang Video nya Palsu ato Gambar nya hasil Photoshop bisa Telematika ga Matanya?! Kalo Mata kalian bisa memahami Telematika tanpa harus menggunakan Alat dan bisa membuktikan Rekayasa nya, berarti kalian udah pada IMBA dg sendirinya !!!

taqim

gan aku bisa tapi cuma daun2 tua ama lidi doang klo sekenceng kaya di video aku perlu banyak latihan deh kayanya...

DEVIL_GaNGER_MAY_CRY

gan aq nyoba kok cman anginnya doang tpi daunnya gg bergerak.??

FCA education

hahah lucu , wakaka

Anonymous

gan butuh brapa lma.?? biar mahir.?

Anonymous

ada gak ya.. kinesis yang mudah di pelajari??

Anonymous

Ada, telekinesis cuma konsentrasi doang

Kyuubi

gan. aku mau belajar.
1. Buat Psi ball. (aku udh baca blog cara buatnya). tp, yg aku bingung. kita ngambil energi dari dalam tubuh, pusat pertama kali energi itu berada di mana? apakah di perut, kepala, atau yg lain? teman aku bisa, dia cepat sekali membuatnya. mungkin dia bisa cepat membuatnya karna 2 faktor. pertama, karna kami berada di tempat yang rileks. kedua, karna dia Buddha sedangkan aku Islam. dan dia lebih sering bermeditasi dari pada aku.
2. cara menentukan elemen kita bagaimana gan? kalau aku pas coba" belajar cara mengeluarkan listrik, rasa tangan ku panas" dan ada rasa sengatan listrik kecil. tp, pas coba buat psi ball, malah terkadang panas dan dingin (berganti-ganti). elemen ku apa tuh? dan bagaimana cara menentukannya?

terimakasih.
jangan lupa di balas komentar ku ya gan??

anam haunter

kekuatan elemenku hilang semua dari air, angi, api, sampai tanah bagaimana cara mengembalikannya ?????????

Anonymous

aku sejak kecil udah terimajinasi oleh film naruto gan :D
alhasil, jika aku konsentrasi, aku bisa mengendalikan udara.
tapi kadang2 emang udara itu gak bisa di atur -_-

tapi, buat agan2 sekalian, silakan di coba...~
lumayan, bisa buat hiburan hati ^_^

Steven kuwLoan

Emang nya gan Uday perna jadi

A malik

Kayaknya susah ya?Apalagi membuat psi ball.Bagaimana rasanya pada saat psi ball nya udah jadi?

鳴海有島

Kak ijin copy paste ya! ^_^

Washu

Sarap.

Anonymous

Gan, mau nanya nih...rata2 disini pd bisa ilmu kinesis elemen ya (memanipulasi elemen)???, kalau ane lebih mahir yg seperti memanipulasi Molekul, sel, bisa merubah sifat benda, seperti gitu gan..., Jadi kira2 untuk belajar memanipulasi elemen perlu berapa lama ya???, Tolong di jawab ya gan ^__^

alfian liaw

saya pas nyoba ngendalikan kyk gitu kyk dada strum e , elemen saya apa ya?

Anonymous

aku berhasil berteman dgn angin

Anonymous

Takhayull, bersyukur aja lo dah bisa nafas.

dudidudi damdamdudidudidam

Kwkwkwkwk.. Blajar drman? Dr internet. Hahahahahaha.. Gurunya?? Internet hahahahahaha..

richie sumampouw

Emang gan udah pernah cobain itu.Kalau udah lebih memperjelas lagi caranya.Jgn lupa di balas ya ^ _ ^

prasingga

woi...woi....
belajar menghargai orang dong, semua orang bebas berkreasi. jg mngeluarkan ide ataupun pikiran dari apa yg dianggap telah mmpu ia lakukan,

klo ad yg bilang ini teori yg tidak msuk akal, bukan gak masuk akal, tapi akal klian yg memang blum smpe kesitu....... simple kan.

saya percaya manusia adalah mahluk ciptaan Tuhan yg pling sempurna, apapun bisa dilakukan meskipun itu diluar logika,

cm 1 kuncinya, control dri sendiri jg hati dahulu.

baru bisa mengontrol yg lain.



jadi klo di dlam hti msih ad gnjelan2 ap prasangka yah g usah coment.


klo ad yg bilang ini tahayul, goib, atau gak nyata, sama aj kalian gak punya Tuhan ataupun keimanan.
karena setau saya keTuhanan itu tak nyata, goib namun alhamdulillah sya mengimani Allah SWT.


im like this brother. ijin praktek bro

Angga Nurwanto

Elemen ku apa ya gan ......aq terinspirasi ama filem avatar ...
Aq coba ngendaliin air tapi gak gerak ......
Tapi malah tangan aq yang kayak ketarik

Anonymous

Wah akibat gw pelajari semuanya. cara berkelahi gw jadi serem nih . ada yang mau bertarung am gw ? maf ya kalo gw udah d salah gunakan .hehe .cuma pertahanan diri aja!!

Farhanda Arfiansyah

I like this
Thank's for yor tutorial

Dirgi Almajid

Bro, saya nyoba yang persiapan awal tapi kenapa ya bukannya telapak tangan saya yang merasa dingin tapi malah pinggiran tangan saya yang dingin? reply ya

rio septyan

maaf ya sebelumnya, saya pernah memperaktekkan cara membangkitkan energi tapi setelah saya coba, tangan saya mengeluarkan hawa panas tapi tidak terlalu panas dibandingkan tangan kiri saya, karena tangan kiri saya terasa netral, bisakah anda jelaskan apa yang saya dapatkan, dan bagaimana cara membuka agar benar benar terlihat dan tidak kasat mata..?

Firlita Ifi

Kalo udah pro ngendaliin anginnya bisa dibikin kayak kaiten gitu ga ya? Hehe....

sony sugi

Gw sukses gan tp prosesnya sedikit beda gw sugestikan gw pegang angin yg ada jauh beberapa meter dari gw

Adam Smith

itu karena tangan kirimu mengeluarkan lebih banyak tenaga

Doni Prasojo

Klau ditempat yg agak rame gak bisa ya gan?

Doni Prasojo

Klau tempatnya agak rame apa gak bisa ya gan?

Doni Prasojo

Sugesti itu gimana ya gan? Maksudnya,?

Sahrul Novanto

Sugesti itu berilah kata kata kepada objek itu

Sahrul Novanto

Jika ingin melihat energi, mata batin /inderake6 anda harus di buka dulu

Jeny Rosty

Kekuatan mengendalikan elemen alam memang ada ya?.

Aby Gamers

bismillah, sya akan coba ya gan :)

Aby Gamers

tpi klo di lakukan mlm hari di depan rumah bisa gk gan, soalnya di depan rumah banyak pepohonan jga , ??
tolong di bls gan

Ayubi Amin

"Kun fayakun". Terjadilah maka terjadilah, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak. Tidak ada yang bisa menghalangi apapun yang ia beri, dan tidak ada yang bisa memberi apa yang ia halangi. Ijin nyoba juga gan.... Semoga aja berhasil.. insyaAllah :)

Ayubi Amin

Gan, saya mohon penjelasannya. Ketika saya mencoba menggunakan Aerokinesis, saya merasa tangan kanan saya terasa lebih dominan. Jadi, energi aero tersebut saya tahan di tangan kanan. Kemudian,saya mengalirkan tenaga ke tangan kiri saya untuk menggunakan electrokinesis (dari awal belajar electrokinesis, tangan kiri saya lebih dominan dalam memanipulasi elemen listrik). Pertanyaan saya, 1. Kenapa bisa begitu ya gan?,kenapa terasa elemen tertentu hanya cocok dengan salah satu tangan, bukan kedua tangan. 2. Elemen listrik (electrokinesis) dan elemen angin (aerokinesis) bisa digabung nggak untuk membentuk elemen atau teknik baru?. Mohon jawabannya :)

Unknown

Kalo media nya lilin bagai mana gan

M Tegar Tegar

Kalo media nya lilin bagai mana gan

muhamadrafael

Yang cara pise ball itu bayangin dari hati.bayangin angin itu menyenangkan dan membuat suasana senang menjadi rileks.dan sesudah mahir menggerakan batang kayu besar..maka anda bisa mengeerakan atau mementalkan orang
smoga membantu

yoon young

I always worder, is that even true? I actually believe in this, I'm just worried: what if it's prohibited by Allah SWT?