Make a donation
Share!

Cara Membuat "Fulvous Destructive Psi Ball"

Fulvous destructive psi ball, bola energi yang dapat merusak objek, manipulasi psi tingkat tinggiIni merupakan salah satu teknik manipulasi psi ball tingkat tinggi, yaitu memanfaatkan energi panas yang ada di tubuh kita dan menyalurkannya ke dalam ruang psi ball. Bisa dikatakan bahwa teknik ini cukup berbahaya, karena psi ball ini melontarkan bahkan merusak benda yang terkena.

Penting:
1. Anda harus dapat membuat psi ball, sebelum dapat melakukan teknik ini.
2. Dibutuhkan konsentrasi yang tinggi, karena jika dilakukan dengan salah, teknik ini bisa saja melukai tangan anda.


Cara belajar:
1. Buatlah psi ball (posisi tangan ada di kiri dan kanan), kali ini berbeda seperti biasanya, buatlah psi ball itu memusat ke lapisan luar, sehingga hanya dinding luar saja (tengahnya kosong)
2. Buatlah dinding psi ball itu lebih tipis, tetapi sepadat mungkin
3. Sambil mempertahankan psi ball itu, niatkan dan rasakan energi panas yang ada di tubuh anda mengalir melalui tanganmu menuju ke dalam psi ball itu, sugestikan terus, lakukan terus selama sekitar 5 menit hingga hawa di dalam dinding psi ball itu menjadi sangat panas
4. Setelah itu, coba bayangkan dan buat satu lubang kecil di dinding psi ball (di titik terjauh dengan tangan dan mata), maka udara akan tersedot masuk ke lubang itu (ini terjadi karena di dalam psi ball terjadi panas, sehingga ruang di dalam bola menjadi vacum), jaga bentuk dan ukuran psi ball
5. Jika psi ball sudah terlihat seperti kabut kekuningan (agak merah) samar-samar, anda tinggal memperbesar lubang itu dan arahkan bola itu (lubangnya) ke sebuah benda

Tips: Coba dulu ke botol, triplek atau kaca.
Like this article? please make a donation

70 comments

Dhevonz

wah untuk yang tingkat tinggi neh?? :u:
ane kan baru tingkat rendahan om,yang mudah mudah dikit dong, :g:

Anonymous

Akhiranya ada yang baru Tinggkat TInggi lage..
Jadi Tambah Semangat Nih Belajar PSI

Anonymous

nglakuinnya pake mata di tutup apa di buka

Taufik N.R.

buka..

Taufik N.R.

kalau konsentrasi anda belum cukup, coba tutup mata dulu

Anonymous

ngalirin energi panasnya gimana, ngomong dalam hati apa membayangkan
http://www.imagedum.com/images/864_Bingung.gif

Dark Blue Lord

Cool...
Aku pengen banget coba.Tapi aku nggak yakin bisa.Aku nggak bisa konsentrasi penuh,banyak yang di pikirin terus.

Anonymous

emang keliatanya warna kuning gan?
kalo ane sih kaya kabut putih (tipis amir) doang gan :bingung

Anonymous

Masih krng ngerti gan. Tlng dijelaskan lbh rinci lg. Thx gan

Anonymous

gan ada gak psi ball energi nya dark energy

Taufik N.R.

@Anonymous: tepatnya disugestikan (niat dalam pikiran)
@SasuSakuFC: semoga berhasil
@Anonymous: kalau berhasil mengumpulkan panas ke dalam psi ball dan visualisasi lubang berhasil, pasti warnanya terlihat menjadi agak kuning, bahkan hampir merah
@Anonymous: kurang jelas yang mana? coba tanyakan lewat comment :)
@Anonymous: ada

Anonymous

membuat jurus itu mata di buka yah.?

dan, warnanya itu bisa di lihat dgn mata, tidak.?

maaf bnyak tanya, pengen belajar..! hehehe :D

Anonymous

Aq blm jelas di bgian saat menembakkan psi ball ny gan. Pada saat Menembakkan psi ball posisi tanyan ny bebas y gan?

Taufik N.R.

@Anonymous: ya, tapi kalau masih kesulitan boleh tutup mata untuk lebih fokus
bisa, seperti kabut sangat tipis
semoga berhasil

@Anonymous: iya bebas, yang penting jangan sampai senjata makan tuan

Adit

Kk bisa jelasin gak....
Tentang dark energy...???...

Anonymous

kk ajari lh dark energy
pengen belajar dark energy

Anonymous

HADUUUHHH :b:
bingung mau coba yg mana dulu, semuanya keren.
hihihi.......

yg udah rada bisa aja deh...PSI ball.

tapi suhal kawan2, ilmu itu datang dari ALLAH, maka niatkan dirikita untuk mendekatkan diri pada ALLAH, ga usah neko2...dan juga didiringi ibadahya, sehingga ilmu kita diridoi olehNya.

:g: :g: :g:

mut

Bolanya dilemparkan atau ditembakkan ke arah benda lewat titik tersebut (shg bola masih ditangan
)

Anonymous

Mas, cara menyalurkan panas dr tubuh kdalam psi gmn?
Trims

Anonymous

hmmm
aduh knapa pegel sih

Anonymous

pegel :c:
tapi harus semangat :r: :r: :r:

Anonymous

gue udah pro psi ball . pake 1 tangan aja bisa kluarin psi . lebarin sampe 1 meter . nah coba yang ini doeloe :q:

giovanni dias

mas tolong jawab ane ane butuh.
ane coba tidak bisa bisa.yang ane rasakan cuman bola tapi hawa tidak ada

blog tremas city

videonya mas...

Zoroark

Sambil membehas tentang tenaga dalam donk...!
Dan cara mengaktifkannya...

briantino

@Taufik Gan Boleh Nanya TanganNya Gimana Saat Buat PSI Ball

Anonymous

gw henky, dari Batam
untuk teknikk ini kamu harus menyerap energy dengan teknik pernapasan. sumbernya matahari. lalu setelah energy terserap, buat psi atau kami menyebutnya bola api. dlm waktu kurang dari 1 menit sudah bisa digunakan untuk menyerang lawan jarak jauh. bisa juga dengan cara lain, yaitu rambatan, merambatkan energy untuk mengenai sasaran.

Anonymous

kek ilmu naruto kok gan
"RASENGAN"
kamehameha bisa gak gan??

aku juga pernah cb gan dulu..smp sekarang
cuma bisa sebatas tangan kanan dan kiri saling menolak gitu (seperti ada bola di kedua tangan yang berputar2 gitu)
belum bisa melihatnya..

kira2 setelah itu gmn lagi ya gan???

Anonymous

susah baru mau di buat lubang langsung kempes psi ballnya

Anonymous

gan nanya nih, baru malem kemaren ane nyobain ne, kiraen bo'ongan.. tau"nya fokus mulu ni tangan tuh kok mau di dempetin tangan kanan ama kiri malah nolak ae kayak kutub mangnet yang sama.. itu elemen apaan? angin yak?
nah.. abis entu, ane coba terus.. masi nolak" ae akhirnya pikiran ane, langsung sugesti aja. ane masukin tuh ke ulu hati. buseh sekarang di daerah ulu hati ngilu" sakit gan.. ampun dah? tulung.. gimane? apakah sugesti? emang ulu hati lagi sakit?

yang kedua : lagi pake kaos gitu, ane coba tlapak tangan agak nempel ama kaos ane pake. jarak berape cm doang.. uda fokusss lagiii.. eh telapak tangan di tempelin ke kaos busehhh puanas. baru nyobain 2 kali badan ngilu" gara" kemaren ntu, trus kepala migren gini tiap fokus beginian??? mohon pencerahannya, maap banyak nanya?????? suer kaga boong gue..

Anonymous

oh atu lagi gan, ne ane yang di atas.. tiap konsentrasi, napas kenape berat banget ngehirupnya?? ampe kaya orang asma? padahal ane sehat kalo napas mah, renang ae 500meter ane jabanin hehe.. tulung di bales gan???

Anonymous

cool abiz blog nya gan waktu itu langsung ane coba ter nyata apa???? ketika ane tdk fokus langsung tangan ane seperti terbakar panas sekali. ternyata bentuk tu psi ball yang di manipulasi bentuk nya seperti cincin yang ber warna kemerah-merahan apa benar gan????????? tolong agan jwb. dan sukses buat blog nya

Anonymous

apa agan dah bisa??????????

Anonymous

Kolkjijkowzjshdusjsususudhdhdududududusisisudhxhehdhdhdueisudhdvhshshshhxhxhusuuwquehehdjxijjjhhhhdhdgf

[T]he_[R]hiZhoPuS

gan ko gx ada effect/rasa keder ane
huft bingung

Ryuuki Hitachi

aduh.... aku sampai terluka gara gara salah gunainnya!!........ knyak terkena pisau gitu..... tpi alhamdulillah yang ke dua kalinya berhasil gerakin gelas 20 cm (bola nya di arahkan ke gelas)!!

Anonymous

koq susah
tetap semangat

Anonymous

temen saya ngajakin buat mecahin dasar botol yang botol nx udah diisi air., katanya pecahin dengan menekan mulut botol pakai telapak tangan., waktu itu ada b3 orang lagi., tapi pada gagal semua., saya yg baru nyoba pertama langsung bisa ( tapi saya cuma musatin psi di telapak dan sugesti masukin psi k botol waktu saya tekan mulut botol nx pakai telapak tangan)dan hasilnya botol nx pecah berantakan.,
ini termasuk gk Fulvous Destructive gk ya..??

Anonymous

temen saya ngajakin buat mecahin dasar botol yang botol nx udah diisi air., katanya pecahin dengan menekan mulut botol pakai telapak tangan., waktu itu ada b3 orang lagi., tapi pada gagal semua., saya yg baru nyoba pertama langsung bisa ( tapi saya cuma musatin psi di telapak dan sugesti masukin psi k botol waktu saya tekan mulut botol nx pakai telapak tangan)dan hasilnya botol nx pecah berantakan.,
ini termasuk gk Fulvous Destructive gk ya..??

Anonymous

posting videonya juga dong om?

Anonymous

Gan,,,
Waktu q mau mandi, Q Asal asalan Nyoba buat PSi Ball yg ini Bisa Ndak,,<
aq buat sekitar 5-6 menit tiba2 kaya ada asap putih sama kaya aliran{kaya jaring Laba2}

itu gimana Ya

Unknown

hay gan ... Aku dan temanku udah coba ... Tapi kok rasanya kayak terbakar ya tangan ini dan terkelupas hingga 1 jam masih panas ..... Apa penyebabnya ... Soalnya kami langsung ke fire ball tapi teknik dasarnya belum

novriyandi

kok tangan saya terasa dingin. Pas mau salur enrgy panas makin digin pas buat lubangnya dimana? Aq buat lubangnya pas di tengah telapak tangan jadi nyak kyk awan pusaran tipis bgt. Apa betul caranya begini?

Anonymous

Mas taufik tangan ane panas banget smpe merah keluar asap nya ini artinya sudah bisa ya

Unknown

Tanganya gimana sih bingung nie


tapi udh keliatan kayak ada kabut2 di jari2

Anonymous

Mas taufik kalou Fulvous Destructive vs Chidori menang mana mas????

Anonymous

gan, tangan aku kegores dan keluar darah, karena efek yang kurang jelas.. itu apa ya??

Antonio

novan

kk PSI apa sih..
hampir di setiap artikel ada, pi gk pernah ada arti dari singkata PSI itu, tolong kasih tw. n jelasin yg lengkap y....

renaversa

novan:psi itu bukan singkatan,itu sebutan untuk energi dari luar tubuh

kunjungi blogku yah~~
candramargarena.blogspot.com

Anonymous

wah, kayak rasengan naruto tuh gan...

Unknown

gimana cara ngeluarin hawa panasnya???, ane blum ngerti zo umur ane masih 11 tahun tapi bru bisa psi ball yang tolak menolak,hrs marah dlu gan? bru hawa panasnya kluar?

Killua Zoldyck

keren gan
ada contoh videonya gak

ginidoang36@gmail.com
ginidoang.blogspot.com

Unknown

Gan klo buat "Fulvous Destructive Psi Ball" harus menggunakan energi yg cukup besar kan pastinya ?
1. Nah,.,.,., pertanyaan sy gimana kita bisa ngukur seberapa besar energi yg kita punya ?
2. Gimana cara ningkatin energi kita supaya jadi lebih besar gan ?

Unknown

yaa..., fokus aja, tapi harus relax

Helvin Oktavianko

Akhirnya setelah 2 tahun latihan fulvous destructive ane bisa ngancurin tembok rumah sendiri kwkwkw, bikin psi nya sudah cepat dan satu tangan pula :D. Jadi ngeri melukai orang lain

Anonymous

kk emang udh bisa yaw buat nya,,,???

Unknown
This comment has been removed by the author.
Unknown

klau di lempar ke batu bisa

Anonymous

kira kira butuh waktu brpa lama..

ilham setiaku sehati

Bner g nih

Unknown

Wah gan gw coba di sower hotel air nya deres

Unknown

itu nggk ush pkek pejamkan mata ya???

Ferdi

Alhamdulillah akhirnya bisa buat Psi ballnya
Kuncinya hanya ketenangan hati dan konsentrasi

Unknown

Widiihhh kereenn.. Beneran udh bisa gan??

Anonymous

ah sial !! sensasi panas macam apa ini, susah ngendaliinnya !!

Unknown

Wihh mantep tuh

Unknown

Wihh mantep tuh

Unknown

Wihh mantep tuh

Unknown

Gan lubang hitam nya kita buat di benda nya apa di psi ball nya gan

Unknown

Gan lubang hitam nya kita buat di benda nya apa di psi ball nya gan