Share!

Cara Belajar Membuat Bola Energi (Psi Ball)

Cara membuat psi ball (bola energi) dan memanfaatkannya untuk berbagai halBola energi??
Di alam semesta ini terdapat energi. Manusia memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memanfaatkan energi itu, misalnya untuk mengubah cuaca seperti pada artikel sebelumnya, sebenarnya energi/psi ini bisa digunakan untuk apa saja.


Cara belajar:
Sebelumnya, coba anda duduk dengan rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam ini, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.

Memulai latihan.............
1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)

2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu

3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi

4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya

Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 - 6 ini terserah......

5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu

6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut

Tips: Jangan memaksa, tetapi 'biarkan dan rasakan' energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu
Like this article? please make a donation

438 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 438   Newer›   Newest»
Anonymous

kalau tanpa langkah ke 5 bisa tidak?

TopEx

bisa, langkah ke 5 - 6 itu terserah......... :n: :g:

Anonymous

oohhh ,, tanda sudah berhasil gimana ,, mau latihan chidori saya hehe :D

TopEx

kalau anda merasakan sesuatu seperti memegang bola energi, berarti udah berhasil

Anonymous

ini beneran?

TopEx

iya beneran..

Anonymous

kalo ini beraapa lamama latihan

Anonymous

apa saja c keguna'an dari psi ball ini?
lalu bagai mana kita bisa memanfaatkan.nx?
ma.av kl saya bnyak tnya, cz saya masih pemula. :c:

Anonymous

Energi menuju / mengalir ke mana pikiran difokuskan.

haruka

apa bola energi nya keliatan ama mata?
gw ngerasa megang bola pas buka mata kagak ada apa2
ngomong2 pas coba nih latihan gw ngerasa kesemutan
apa elemen gw listrik?
latihan konsisten nya berapa kali sehari?

TopEx

@Anonymous: kebanyakan pertama coba langsung bisa, kalau anda merasakan 'sesuatu' di tengah kedua telapak tanganmu berarti udah berhasil, misalnya hawa hangat, listrik (kayak semutan), dll, tinggal coba latihan terus

TopEx

@Anonymous: kegunaannya bisa buat apa aja, soalnya ini kan energi, cara memanfaatkannya coba kamu buat psi ball, lalu curahkan aja imaginasimu ke psi ball mu, misalnya pingin bikin cuaca jadi hujan, klo udah mantab lemparkan ke atas (tapi jangan mainan cuaca)

TopEx

@Anonymous: yup benar ^__^, berarti anda sudah benar2 bisa merasakan energi, selamat!

TopEx

@Haruka: Memang gak kelihatan, tapi kalau kamu bisa lihat aura biasanya kelihatan ada sesuatu bergelombang bergerak, seperti melihat asap yang menghalangi pandangan, itu juga tergantung kekuatan psi ball nya

iya, elemen anda "listrik", selamat ^^

latihannya terserah anda

Anonymous

Ko aku ga bisa sih? susah ga latihannya?

Chakra Deva

Kalau kesemutan terus terasa dorongan element apa dong?

TopEx

@Chakra Deva: sama seperti temanku, elektromagnetik, maybe...... coba belajar ini http://iniimba.blogspot.com/2011/04/cara-belajar-tangan-magnet.html, kamu pasti cepet bisa ^^

TopEx

@Anonymous: gampang kok, kurang konsentrasi aja mungkin..... coba lebih fokus, dan rasakan energinya.................

Anonymous

KK..Gmana Energi dari mana?Soalnya sulit koq

TopEx

@Anonymous: gampaang... hawa di sekitarmu itu sebenarnya energi, pasti bisa kok...

Anonymous

emangnya ada elemen apa aja?

aan

mas, saya sudah mencoba dan saya merasakan memegang bola itu, sampai saya coba menekannya, memang nyata sekali terasa bola itu ada.
saya hanya kurang yakin apakah ini nyata? atau hanya perasaan saya saja?

TopEx

@Anonymous:
banyak, tapi mnurut explorasiku ke orang2 yang paling sering itu listrik, api, angin.....

@aan:
ya nyata lah, kmu kurang yakin itu mugkin karena ga dari dulu merasakan psi ball, ahahah.....

aan

hahaha.. iya kayaknya..
keren, bener" terasa :u:
semangat pelajarin yang lain :r:

Anonymous

saya merasakan kaya kesemutan..tapi gk terasa bolanya
itu gmana

Ario MoKLo

owh, pernah nih waktu smp..
awalnya kya ada pusaran angin, tapi tiba2 ilang..
kalo levisati gimana ya?
pengen nyobain..
hehehehe...

TopEx

@Anonymous:
mungkin kamu terlalu merasakan tanganmu, coba lebih fokus untuk mengumpulkan energi :)

@Ario MoKLo:
berarti elemen anda angin, haha
kalau levitasi itu sebenarnya temasuk telekinesis, membuat benda melayang kan?
ini benar2 membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi, aku aja belum pernah, hahaha

jeffrey

klo qw terasa tangan ku ketahan, apa itu psi ball?

TopEx

@jeffrey: wah kurang tau.... saya biasa aja kok
apakah sebelumnya anda pernah latihan proteksi aura atau tenaga dalam? mungkin saja pengaruh dari itu... mungkin lho

Chadittya

kalau aku kerasa ada dorongan trus ada kerasa angin2 gitu di antara telapak tangan....kaang gede kadang kecil

apa artinya ya gan ?

TopEx

@Chadittya: berarti elemen yang cocok buat kamu adalah elemen angin.... hahaha

Anonymous

mas, ini harus latihan dulu apa langsung bisa??

LCote

Bang ini cara udah sering saya pakai.
Kadang saya bosan saya pakai cara ini cuma buat iseng2 tapi manfaat ga tau.
Soalnya saat saya buat bola itu tiba tiba tangan saya selalu gemetar kencang dan sampai saya tidak bisa menahan energi itu, rasanya masuk kedalam tubuh lagi. Kalau boleh tau energi apa ya itu?

LCote

1 lagi. Kadang saya coba saya kesemutan sebentar. Saya lepas abis itu saya buat lagi dan saya mainkan sperti per dia menjadi seperti angin.

TopEx

@Anonymous
coba aja, biasanya sih pertama coba langsung bisa kok, gampang, hanya butuh konsentrasi

@LCote
energi chi, cobalah mengontrolnya, ubah menjadi rasengan atau chidori, aku yakin kamu pasti bisa

LCote

Boleh minta YMnya ga? mungkin akan lebih jelas jika bertanya. ^^

TopEx

topexgames

tapi aku jarang ol YM, requestnya juga udah terlalu banyak -_-a

Anonymous

@TopEx

Aku pas latihan dah bisa merasakannya dan selalu rasanya hangat apakah elemenku Api ?

TopEx

@Anonymous

yup begitulah.....

LCote

Bang. Setelah saya latihan lanjutan lagi beberapa jam dan saya selalu merasa Bola PSI saya bertambah besar seiring dengan nafas saya dan tangan saya ikut melebar juga. Tapi saya tidak bisa merasakan element apa. Saya tidak merasakan api, angin, dan listrik. tetapi saat saya padatkan bolanya seperti mengempes. Bang bisa tau gua element saya apa?

TopEx

@LCote
elemen itu sebenarnya tidak usah terlalu dipikirkan, yang jelas anda sudah berhasil membuat psi ball dan merasakan bola itu walaupun tidak terasa seperti api, angin, dan listrik, dll

Anonymous

gan gw udh nyoba...rasanya angeeeet...hahahah
thanks gan

Anonymous

mas TopEx aku udah coba..
pertama aku coba aq ngrasain tganku panas...
kedua setelah beberapa jam aku coba lagi trus aq ngrasain ada angin2 gmna gtu...
dan tadi aq coba lagi aku ngrasa kesemuatan...
brati elemen ku apa dong mas TopEx???
mohon bantuanya....

TopEx

@Anonymous: memang membingungkan, makanya elemen itu sebenarnya tidak usah terlalu dipikirkan :g:

Anonymous

@TopEx:bang kalau ngerasa hangat apa itu berarti udah bisa???

TopEx

iya, berarti udah bisa, kehangatan itu salah satu rasa energi

Anonymous

kalo membuat psi ball siang hari apa malam hari

Anonymous

woowww....ane numpang nyobain bikin psi ball ahh.... :j

TopEx

@Anonymous
terserah, kapan aja bisa kok, tapi biasanya manusia itu lebih konsen pas malam hari sama pagi hari :)

@Anonymous
gpp numpang aja, semoga berhasil ;)

Spazzer

keknya penulis fans berat naruto nih hahahha

TopEx

iya, hahaha

Anonymous

@ TopEx: waktu gw nyoba psi ball kok rasanya ada angin muter di sekitar kedua tangan gw???? apa itu tandanya berhasil???

Anonymous

kalo energinya angin contohnya gimana?

True rune

@ Top EX kalau mau bikin psi ball gak harus buka energi/aura dulu yach. kunci nya latihan pernapasan, konstentrasi dan pikiran sama rajin berlatih kan. trima kasih saranya yach gan. patut dicoba ^^

TopEx

@True rune
sip gan... silakan dicoba ^^

TopEx

@Anonymous
iya, angin juga energi, tinggal dibentuk bola aja ;)

iiblliiss_bogor

wah susah banget ya ?? tangan saya ga mau diem :f: ! di paksain diem malah tambah kenceng gerakan nya kaya orang silat :l:

True rune

hai gan ane mampir lagi nih, ternyata gampang2 susah yach buat psi ball. bener gak sih gan pas ane fokusin untuk ngeliat energi itu yg ada ditangan ane, ane kayak ngeliat asap tipis atau semacam kabut gitu. itu ilusi mata ane ape emang bentuknya emang seperti itu yach. trus ane coba2 fokus ke sekeliling walaupun samar2 kayaknya disekitar ane juga ada asap kek begituan yach, trus pelajaran dasar apa lagi yach selain membuat psi ball, menurut pengalaman anda sebaiknya gmn. thanks yach infonya

Mbah Gendeng

bang, apakah ada efek dari penggunaan PSI?

TopEx

kalau pakai energi luar seperti yang dibahas disini sih enggak ada efek, kecuali kalau psi itu kita kasih sugesti yang bisa mempengaruhi kita....

kalau pakai tenaga dalam, kita bisa merasa lelah, bahkan ngantuk

TopEx

@iiblliiss_bogor
wkwkwkwwk, biasa aja, gak usah ngotot, masa sampai gak bisa diem? -_-a

@True rune
ya itulah energi.... :)

Anonymous

mas, kalo tangan ane kok tiba tiba saling bersentuhan yah, apakah itu karena kurang konsentrasi atau tanda kalo udah berhasil??

True rune

lagi belajar memadatkan bola energi, sama pgn belajar healing. kemarin aku sakit perut aku coba minum air yg dach ku isi dengan energi suapaya bisa menghilangkan rasa sakitnya, emang ilang sih sehabis aku minum airnya tapi gak lama kemudian sakit lagi. apa efeknya cmn sebentar aja karena konstrasinya masih kurang yach. soalnya emang masih nyoba2 thanks yach bimbinganya. msh blom fokus ke elemen kayaknya masterinya bakal susah

Anonymous

mas topex sy mau tanya...
kmren wktu hari jum'at, sy shalat jum'at...
wktu lg dgerin cramah keadaan qu bner" relax bgt,smpe stgah tidur gtu,pe qu ja lupa nie kaya mimpi pdahal itu bukan mimpi,coz qu masih sadar dgn org lain ada d skitar qu...
qu liat wktu qu ngumpulin psi d tangan kiri qu,qu liat jelas bgt kya ada semacem semburan serbuk emas kluar dari tangan qu,smua brhamburan n kluar dri tgn kiri qu wktu lg bkin psi...
apa itu bntuk aslinya psi?
tapi skg qu dah g bsa liat itu lg d tangan qu sampe sjelas n senyata itu lg...

TopEx

@Anonymous
seharusnya jangan bersentuhan, coba lagi, tapi jarak tangan agak sedikit lebih jauh

@True rune
mungkin masih kurang konsentrasi..... atau di tempatmu memang mendukung untuk terjadi sakit perut ;p

@Anonymous
bentuk dan rasa psi bisa berbeda-beda, tegantung energi yang ada di tempatmu... aku belum pernah coba bikin psi pas jum'atan, mungkin memang itu wujud energi positif disitu, apalagi kamu pas rileks, jadi bisa lihat lebih jelas ;)

Anonymous

Gan..
Apakah saya berhasil..
Saya merasakan pusaran angin>>
Di telapak tangan saya..

Apakah Element sya

TopEx

kalau terasa sesuatu berarti berhasil, misalnya panas, angin, itu rasa2 energi, baru disebut psi ball jika kamu membuatnya berbentuk bola ;)
kalau kamu sepertinya elemen angin

Anonymous

gan nama saya Doni : waa gan saya emang merasakan btangan saya berat saya mau menekan kedua tangan saya. . serasa ada bola apa gitt di tanagn bert banget neke'y.

Anonymous

Nama saya Rofie :
Saya sudah berhasil..
Saya berhasil membuat bola angin{Psi Ball}
Tpi q blom bisa jika di kombinasikan menjadi rasengan dll

saya yg tanya sebelum'a

Anonymous

Nama saya rofie..
emnk'a kta hanya bsa memiliki 1 element ajha ya..
Gugh bsa 2 gtu..

q sich pernah..

Kdang ada pusaran angin yg q buat bola..
dan q juga pernah ngerasain kena setrum gtu..
tapi yg kena strumm blom bsa jadi bola

Anonymous

saya berhasil,, tapi kok tangan saya kaya panas yaa dan saya emang bener memegang seperti bola..... apa element saya api ?

Anonymous

benar element kmu api..
element saya Angin..
><
Gan.. jika mengumpulkan psi di telapak tangan saya sudah bisa..
Tpi jika kta pusatkan psi ke telapak kaki..
Apa yg terjadi.
apakah seperti naruto.
diatas air

Anonymous

mas ,nama saya alma ,mas kalo tangan terasa panas ,terus seperti bergerak sendiri (memusar) kaya megang bola ,apakah sudah berhasil?

Anonymous

Sudah dan element kmu api..
Sory kak topex q yg jawab heheheh

TopEx

@rofie
gak mesti satu elemen.....

@Anonymous
iya, kamu berhasil membuat psi ball, dan elemenmu api

@Anonymous
bisa, bagian tubuh mana saja bisa kita ngumpulin psi disitu, tapi kalau bentuk bola bisanya di tengah kedua tangan :g:

@Anonymous
siip ;)

Anonymous

@TopEx
ehm.. berarti saya bisa pusatkan psi saya di kaki

84yu

wah keren nih kayaknya
kira² berapa menit sehari untuk bisa lebih kuat bolanya

Anonymous

koq pas q coba keluar angin yah.......

Anonymous

@gigi
ketika q coba keluarnya angin,apakah saya ber elmen angin.....tp q blum bisa pegang bolanya.........

Anonymous

KEREN GAN!!!!! :j:
Ane berhasil!!!! :c:
Bolanya Kerasa Banget!!! :u:

TopEx

@Anonymous
bisa, tinggal pusatkan perhatian aja ke kaki, trus rasakan energi berkumpul disitu

@84yu
terserah

@Anonymous
angin itu juga energi ;)

Anonymous

@ToPeX
Apakah agan juga pernah pusatkan PSI di kaki..

Nama q : Rofie

TopEx

@Rofie
pernah..... pas di pantai ^^

Anonymous

@TopEx
apak efek'a sama seperti di naruto????

Nama q : Rofie

TopEx

enggak sih, tapi aku bisa tahan pas kena ombak, dan aku juga bisa berlari di atas air sejauh 4 meter, habis itu langsung masuk ke air, haha

Fadhli

keren.....bisa lari di air juga... coba ah.... :u:

TopEx

bisa cuma 4 meter, kalau larinya ngebut bisa lebih ;)

Havid Dzenkukyo Devasya

ini mantaff


sku sudah bisa


thx om

tinggal mw cara2 membuat rasengan :D

Iqbal Firdaus

gan TopEx, klo kerasa hangat n kerasa ada yg ada bola pusaran di tangan itu elemen apa yah??

Anonymous

brapa lma bljrnya gan?

Anonymous

biasa nya belajar nya berapa hari baru bisa nguasain ?? thanks

Gifari

beneran ? :b

TopEx

@Havid Dzenkukyo Devasya: ok, semoga berhasil ;)
@Iqbal Firdaus: entahlah, yang pasti itu adalah energi yang anda rasakan...
@Anonymous: sampai terasa memegang bola energi, cepet kok

@Anonymous: kalau untuk berhasil membuat psi ball 1 hari aja cukup, tapi untuk nguasainnya butuh waktu lama.... ;)

@Gifari: iya.. ;)

Anonymous

OK MAKASIH ATAS PETUNJUKNYA TEMAN

Anonymous

bisa ga bikin psi ball berkali-kali?

Gifari

saya udah bisa tapi cuman bisa pake tenaga dalam aja pas udah selesai jadinya capek + ngantuk :p: :j: kok ubah cuaca nggak bisa-bisa ya padahal udah berkali-kali :b:

TopEx

@Anonymous: bisa lah
@Gifari: untuk mengubah cuaca imaginasimu harus jelas, niatkan atas izin Tuhan Yang Maha Esa ;)

Gifari

emangnya kalo mau cuaca panas PSiballnya harus panas, kalo mau hujan Psiballnya harus dingin ??

Adi anak 43 Jakarta

@Gifari yah baru nongol lo ,, gw udah dari dulu :p wokwok ,, cara gw tuh pas lagi kehujanan

Adi anak 43 Jakarta

@TopEx: Bener harus minta izin dulu ,,, ane setuju gan emang berhasil ;))
@Gifari: gw lupa Gifari kalo mau ubah cuaca pake imaginasi yang kuat ,, maksud gw panas itu gw bayangin kalo cuacanya jadi cerah dan panas makanya terasa panas ,, gitu toh -_-

Anonymous

mw tanya nih.. pas kalian kumpulin energi ditangan apa ad rasa dorongan atw tarikan.. soalnya gw merasa ada dorongan klo sedangn menarik nafas & tarikan kalau menghembuskan nafas.. apa itu ud termasuk berhasil mengumpulkan energi?

Anonymous

Ralat comment diatas, terbalik.. pas gw tarik nafas akan terasa tangan seperti di dorong menjauh sedangkan saat menghembuskan nafas tangan akan kembali ke posisi semula

Anonymous

waduh bang, memang ada sih, tapi gua praktek nya gua buka mata sambil fokus, pas udah ke pegang bola nya gua puter2 dah, terasa sih ada kek medan magnet gitu, pas gua pecahin Tossss..., wkwkwkw gek gak ada rasa lagi. gua elemen apa ya?

adi43edan

Anonymous: Magnet itu ,,, kalaub saya elemen api gk sengaja pas mati lampu nyalain lilin terus iseng" mikir mengendalikan api dan ternyata 10 Menit saya BISA!!! sesuai dengan pikiran saya dan bisa membuat besar apinya lalu bisa mengecilkannya lalu bisa mati :)) ,, jadi, saya lebih tau :p

adi43edan

ternyata banyak angin daripada Api ,, Api kan keren ,, Adi The FireBender

ian

psi apa sih

Anonymous

tangan kemeng alias keju

Anonymous

ijin share gan...

Bukan Anonymous

MASBROOO
mantab dah, gw umur 15 taun :o
gw coba membuat psi ball sesuai langkah diatas
selang bbrp saat, tangan mulai gringgingen..
lau beberapa saat lagi, jempolu kaku, kayak habis ksetrum gt.. mantab bro sensasinya , apa itu berarti elemen saya listrik ??
kalo listrik mantap deh, soalnya ane kuliah pgen ambil elektro hhe
trus, krn bingung mau sugestiin apa ke energi itu, sy coba sugestiin, nih psi ball bisa bikin tambah encer otak (pinter,rajin, dsb(maklum kls 3SMA hehe)) nah slesai ngasi sugesti, lalu psi ball saya lemparkan ke muka, perlahan lahan
dan pas tangan dket sm muka, muka saya terasa kaya disetrum kecil2 gt, mantap dah :D:D
thanks for share, akan kudalami lagii

Anonymous

kalau gmeteran gmana tah kak,,,

I'M tH3 KicK3R

oom TopEx....
sya mhon bantuannya....
sya dah nyoba smua smuanya yg d atas...
sya mo nnya..
sya brhsil nglakuinnya..tpi yg sya gk hbis pikir, pas trbntuknya bola energi, sya ngerasa ada angin d psi ball trsbut..
stlah sya slesai nglakuinnya, trasa kyak ada brbeda hwa d tlpak tngan sya...
di tngah2 tlpak terasa dngin...berupa lngkatan kecil...di luar lingkaran trsebut berhwa panas..
itu jga taunya pas d tempelin ke pipi..

itu tndanya apa, oom TopEx?
maav k pnjangan,,,xixixixi...
sya penasaran bngt pngen bsa...

:g: :g: :g:

Anonymous

waduh, beneran tuh ?

kalo saya merasakan kaya memegang balon, jadi agak2 "kenyal" tapi ngak bener2 mirip seperti balon loh, jadi intinya kaya ada magnet tolak. tapi bukan mendorongya, pokoknya ky ada energi gitu lah.

cuma anehnya terkadang juga suka terasa hawa sejuk, nga terlalu berasa seh DAN waktu berdoa mengangkat tangan saya rasakan hawa hangat di sekitar kelingking, ini udah berlangsung sebelum baca trit ini...

*sejauh ini cuma itu aja yg saya rasain, ga ada sensasi lain

i am legend

permisi numpang tanya. saya bisa dengan mudah ngumpulin psi ball (kalo yang anda maksud ngumpulin energi, ketika saya membentuk tangan saya seperti memegang bola, tanpa perlu waktu lama saya bisa langsung merasakan adanya energi disitu, kadang2 juga disertai rasa panas). tapi ketika saya coba buat yang lain, misalnya bikin listrik, atau pyrokinesis, ngga mengeluarkan efek kenapa kenapa. mengapa ya?

marseventz

hay, anonymous..it fungsinya buat ap sih??..makasih..

irza

:l:
ngak tau tanda" nya :l:
panas sih tp ngak ada bola :l:
udah berkali" ampe ngatuk banget :p:

satya

aq dah nyoba,,
rasanya kaya megang bola..
Tp kok gk ada rasa hangat atau hembusan angin atau sengatan listrik??
Gimana tuh??

Revauthore_11

gan, ane uda nyoba

koq kaya megang bola karet gitu
ane teken kaya ada per di dalamnya, lucu.. :D

ane lg blajar bengkokin sendok nih gan
uda baca tutorialnya, tp ttep ga bisa
gmn yah gan??

Anonymous

gan,saya coba gak bisa...tolong bimbingan nya gan

jeremmy fedrick

aku ngerasa mengang bola,tapi setelah itu aku mau belajar raisengan kok gak bisa/gak ada rasa sama sekali

Angelica

Ka saya sebenarnya bingung sekali ketika membayangkan psi ball selalu buyar...
Klo misalnya kita buat psi ball dengan mata tidak tertutup bisa ga...?soalnya saya lebih konsen klo begitu....
Saya juga belajar konsentrasi dengan memberi titik hitam pada kertas putih lalu saya konsen hanya memperhatikan titik tersebut....sampe rasanya sekitarku tu ga kliatan....sekitarku tu jadi bintang2 gitu kyk klo misalnya org mau pingsan...tapi saya tetp masih bisa konsen ka....
Tolong pencerahannya ya ka...THX

Levi

@ Angelina :lebih baik latihan menatap lilin angelina, kayaknya lebih bagus. kalah pandagan anda sudah terlihat kabur artinya mata ketiga kamu mengalami syok karena terlalu dipaksa harus diistirahatkan kurang lbh 10 mnt. karena kalo dipaksa, nanti anda tdk bisa mengontrol mata ke 3 anda. dari yang saya tau sih seperti itu.

jounien konoeha

belum bisa diapain ane psi ball nya.....
sudah kuat banget tu tp gk tau mau diapain....

Anonymous

ane binggung gan , ane coba pertama panas
percobaan ke 2 panas tapi kek ada angin angin itu kek menggelitik , trus nyoba lagi kek keram gitu

ane elemen apa gan , apa semuanya :p:

Anonymous

gan ane mau tanya elemen-elemen.a ada apaan aja sich gan...klau elemen kegelapan ada gx gan? kami dari astral 6

Anonymous

bisanya cuma rasain hangat doank,tandanya aku dah bisa apa belom,mas? tolong balas.......

ciaha

gan blajar dri mna gan??

Anonymous

gan ku merasa tanga ku panas sepanas ada api terus ad angin ngelilingi ku jadi apa elemn ku

Ario MoKLo

saya dah lama gak latihan lagi, trus pas mau coba bikin lagi ternyata susah lagi..
cara balikin kekuatannya gimana ya?
hehehehe..

Anonymous

another narutard site...

Dylan

klo gw sih ngerasa kayak ada magnetny kedua tangan saya pengen deketan trus

Anonymous

eh kalaw untuk anak2 bisa gak

alumi smpn18 padang

posisi tangannya gimana yaaa

uzand7777

barusan coba buat psi ball lgi tp koj gbaa ya?? padahal kmaren bisa....

Anonymous

kereen aku akhirnya bisa! habis latihan 30 menit
:g

Irsyad97

gan,kan disuruhnya kedua tangan didekatkan tapi tangan gw kok rasanya kayak tolak menolak gitu ya, jadi gw biarin aja tangan gw saling menjauh, itu boleh gk?

Anonymous

bro aku tadi nyoba bikin kok kayak megang balon ya? tiap aku tarik napas tuh psi ukurannya mengecil tapi tiap hembusan napas tuh nambah gede (mirip orang niup balon) dan aku ngerasa tangan kiriku panas banget tapi tangan kananku malah kesemutan ada yang salah kah?

Admin

aku ngerasain sesuatu ..
Kaya ada semacem aliran listrik gitu deh.
Tiba-tiba pas aku lepas , aku jadi lemes INI BENERAN ...
Aku uda behasil ato belum nih..?
Bales ya

henry brandal

weeeeeee


kren y
gue gk tau cranya


Susah

Anonymous

saya dulu pernah main bola pas waktu kecil, karena keseringan nonton tsubasa jadi suka ngebayangin tendangan2 yang berbagai macam jurus itu , terus saya main bola sama temen cuma berdua, lapangan sepi banget ga ada orang..
waktu saya mau nendang bola saya berimajinasi bahwa bola yang saya tendang itu akan melesat sangat cepat, setelah berkonsentrasi dan berimajinasi selama kuranglebih 10 detik saya langsung tendang bolanya dan bola yang saya tendang tiba2 saja terlihat hilang dan langsung ada di belakang kiper, temen saya yang jadi kiper kebingungan gitu , saya juga gak tau kenapa bisa gitu -_- ini ceritanya beneran sumpah saya ga bohong..
ini kenapa bisa gitu ya? ada yang tau?

Anonymous

:b:
bneran ga sich,,trus kra2 bsa bwt org disktar cdra ga...?

CMan

saya udah nyoba buat psi ball, pertama kali coba rasanya kaya banyak puteran angin di tangan :D mungkin saya kira chakra saya angin, pas kedua kali nyoba karena penasaran, tiba-tiba rasanya anget nah makin bingung, pas yg ketiga kalinya rasanya ada puteran angin di tengah tapi diselingin anget gimana tuh gan ? :D kira" saya berhasil apa gagal ato mungkin kurang fokus ? :D

Anonymous

BUJANGENAM,BABANIAMAM,SIRABUN TANO,
DLL

the'gokil

saya sdh coba,,, rasa x seperti ada yg menghalangi tngn saya tpi saya tidak merasakan panas/dingin... apa kan psi ball sdh berhasil... apa element saya...

maaf klo bnyk tnya.. sorry ,, mnta bantuan x yaa

Anonymous

Mas, saya pernah nyoba pas kls 1 latihan tenaga DALAM, kata guru saya, saya 'sensitif' :j:
pada saat saya nyoba nge-buat bola PSI malah nggak nggak bisa, pas saya mikirin api, tangan saya panas, nah mumpung bisa, saya konsen pada energi listrik, air, ama api, tau-taunya tangan saya kerasa panas, dingin, sama kesetrum, wah itu kenapa ? :b: , TOLONG JELASIN ! :r:

Anonymous

ane berhasil gan, terasa kayak dorongan angin

langkah selanjutnya seperti apa?

mohon pencerahanya

Anonymous

gan nanya donk
caranya kita tau energinya dah cukup besar gimana ??
atau ada ciri-cirinya gitu ??

Anonymous

Klo gua tngan.a rasa.a dingin kaya ada angin2.a gtu
itu brarti elem apa y???

masaru

Dingin bgt rasanya :p:

Anonymous

psi itu artinya apa ye?

Steven Hans

kalo waktu buat psi ball kaya ditarik magnet waktu di dekatkan tangan nya itu tandanya apa ?

Anonymous

Maaf aku baru belajar nih, e.. aku nyoba bwt psi ball dan hasilnya :

1. WAKTU KONSENTRASI PENUH, TANGANKU KAYAK ADA ANGIN MELATA/ MERAMBAT DI PERGELANGAN TANGAN,GELI.
2. masih gak bisa rasain adanya bola energy
3. pernah ada rasa nyetrum dikiiiit, dan sekali hawa panas, habis itu cm angin doang yank krasa.


pertanyaan :
1)apakah rasanya bola psi ball itu kayak megang bola biasa?
2)apakah saya sudah berhasil walau saya tidak merasakan adanya bentuk bola?( karena rasa angin yang ada cuma lewat kaya semut jalan ditangan tapi keliling pergelangan tangan,dan hilang saat konsentrasi buyar)
3) kalau memang saya berhasil, apa elemen yang menonjol pada saya???


maaf banyak tanya, soalnya baru nyoba, tapi pingin cpet bisa

Anonymous

Apakah Ini Ada Efect Sampaing nya :p:

Anonymous

ternyata mudah juga, 1hari langsung bisa tanpa menguras konsentrasi

Anonymous

kesemutan + anget-anget panas, keringetan ga jelas... wew.. mantab

Anonymous

aq sarah

bang TopEx numpang tanya
aq udh cba buat psi ball wktu tiduran spaya rileks yah emnk ad kenyel2 gtu
di antara kedua tlapak tgn qu nd sdikit nyetrum2 gtu trus aq pingin ambil tuh bola psi jdi megangnya stu tangan pas aq bka mata nd duduk tangan kanan qu yang aq nuat megang bola psi nyetrum2nya makin kuat dicmpur sdikit ksemutan aq cba bngun nd brdiri bwa jln bntr kesemutannya sma nyetrumnya makin kuat smpe kersa sdikit perih tlapak tngn kanan bawah tlunjuk aq

nah ini tndanya ap? aq brhsil buat bola energi? nd knapa aq rsa2 kyk gtu? element qu ap?nd apakah itu klo itu psiball apakah sudah ckup kuat?

sry pnjang bngt aq sneng bngt nemu blog ini

Anonymous

Numpang Tanya nih..
Kalau Aku, waktu ngumpulin bola energi, terkadang suka ada putaran angin kecil sesaat
terus tangan kaya kaku gitu, + kesetrum..
Elemennya apa ?

Viking

@TopEx: mas... numpang tanya..
waktu aku nyobain trik diatas,, rasanya tanganku dingin skalee..

Anonymous

gw sampe keringetan,trus terasa dingin,kesemutan,tapi pas coba rasenggan kga bisa,trus gimana cara nya gan?

delfin

kok saat saya membuat psi ball tangan seluruh badan saya gatal

delfin

terus berjuang :v:

rama aditya

psi bal itu kyak gimana sih ???????????

Anonymous

cara ngalirin psinya gimana kk?
sama ngebayanginnya gimana?

Anonymous

oya 1 lagi, pas latihan tangan rada kesemutan sama ada puterannya. elemennya apa?

Anonymous

oya 1 kali lagi deh. tangan juga sedikit kaku

XD

Anonymous

kk..Saya Jacky
gmna sih cra ny fokus ke kedua tngn?
mhon di jwb y kk
add FB saya
jackyfebrianto@yahoo.com

rizkismpm8

wah tangan jadi kayak ada batu ditengahnya
susah di teken terus ada kesemutan2 terus ada kayak kesemutan teurs diiringi ama angin apa ada pengaryhnya dari ajaran tenaga dalam di silat ya?
soalnya ane diajarin tenaga dalem di pencak silat..

selfdefendercommunity

Ginie....Saya juga sangt menyukai hal2 ini..ytpi,untuk membuat psi ball.ato Astral Projection,sya tidak berhsl melkukannya.Psi ball.atau energi/chi/ki ball...saya bisa merasakan energinya....tpi untuk melakukan sesuatu dg psi ball,sya belum bsa...tolng diterangkan,apakah butuh latihan yang cukup lama untuk mengendalikan psi ball tsb?

Radit

Btw, gue tiap pengen bikin ni psy ball, slalu ngerasa tangan gue geli geli, kadang ada angin gerak, kadang tangan gue kesetrum sendiri, kadang juga kerasa bentuk bolanya, cuma ga padet padet amat
Nah yang gue pengen tanya
1. biar bisa ngebentuk bola secara sempurna, biasanya berapa hari latian?
2. apa harus ada sinar matahari sewaktu membuat psiball? soalnya waktu tu gue sempet bikin waktu mendung, susah bener, energinya ga mo ngumpul
3. apa tangan harus melayang? atau boleh disandarkan diatas paha atau meja?
thx ;)

Anonymous

Dosa gak nih

Anonymous

Juju72.blogspot

Kok yg sya rasain sperti ada putaran kecil n gax mau diam tu putaran mo nya keliling telapak tangan

stu lg walaupun tu putaran na kecil tapi menekan spt kena pijit setrum

masaru

klo dah terbiasa,nanti bisa bwt psi ball hanya dg satu tangan saja lo,wlo mgkin lbh kecil dari yg pke 2 tangan

Anonymous

saya dah mencoba
dan saya gag merasakn apa2
tpi saya melihat gumpalan asap tipis berputar d skitar kdua tangan saya
apa itu berhasil kk?

Patricia Wang
This comment has been removed by the author.
Anonymous

Eh!!! wa mau tanya !!! Kan Wa dah berusaha! tapi bolanya ga keluar! wa dah berusaha sekeras mungkin! tapi ga ada keluarnya! wa ada salah apanya ya?? apa itu bisa sakitin orang tak???

Sweet Drummer

gan... gw coba teknik ini, tp yang dirasa disekitar kedua telapak tangan itu ada sesuatu yang berpitar dan dingin.. kalau gitu gimana tu?

Anonymous

mantap kak aku udah bisa bikin psiball elemen angin

Anonymous

gan.... saya mau nanya, wa dah berusaha keluarin tenaga wa untuk keluarkan psi ball nya, tapi ga keluar2, apa wa ada salah? wa mau tau, psi ball itu kita bisa liat tak? bentuknya kaya apa? warna apa? lalu itu elemen apa? apa itu bisa sakiti orang??? :b: :f: wa harap bisa dikasih tau ni. pliss!!! :r:

kacanggodhog

kagak bisa2,
apa kagak bakad yak ???
ane susah kalo disuruh nyang namenye konsentrasi, ceped bosen

Anonymous

itu klo mau liat harus pkek "cara melihat aura"kh????

Anonymous

gan kok susah banget???? ajarin donksssssss

Triple Pet

gan kok ane klo merem tu berasa ada angin, kdang kaya ada amgnet, tapi kok saat ane melek itu semu ilang...kaya gak da apa apa?

Anonymous

Gan, tanya nih, emangnya dampaknya untuk diri kita or dampak laik kalo bola energinya udah besa, trus gk tersalurkan dan langsung buka mata, apa gan?

hehehehehe

pengen nyoba buat yg gede, tp masih takut, trus ntar bingung bola energinya buat apa nah?

Anonymous

Yang gw rasakan tangan gw terasa dingin itu eleme apa gan. . . .??

Anonymous

gan tanya nig, gw ngrasa kram dan ada tahanan ditangan, itu apa gw udah berhasil? kalo berhasil itu elemen apa?

Freeze-xp

Mau tanya nih om.TopEx

apakah saat membuat psi ball itu menggunakan metode meditasi?

Freeze-xp

Om topex tadi ane nyobain nih,,,,
nah setelah saya ikutin langkah2 diatas ditangan serasa ada bola tapi masih lembek gitu. trus semakin lama semakin besar tetapi gak ada rasa dingin,panas, dll. tetapi tangan saya jarai2nya meregang sendiri. dan bless..ilang saya kurang konsen,, apakah saya berhasilkan itu dan tandanya tangan saya meregang jari2 dengan sendirinya,,,

terimakasih

DMC

aduhhh pengen bisa bikin rasenggan shuriken gimn yahhh?????

Anonymous

kepala ku gatal2
apa elemen ku angin?? :b:

Anonymous

Aku cuma merasakan kehangatan aja..
itu berhasil g?

Anonymous

siagan TopEX kok ga ngupdate lagi :b:

GM-PLC

gan .. ane kerasa ky tnganny kedorong gtu ? tpi masih stngah konsen setengah mikirin mandi hahaha

GM-PLC

okeh berhasil Nyetrum !

Lala zaskia

aku ngerasaain angin.. berhasil gag tuh ? dan ouh iya.. setelah aku melakukan ini kok kepala aku kayak berat begitu..? tapi klo aku rileks kan diri lagi udah nggak.. gimana tuh ?

Lala zaskia

:b: :b: :b:

Al Vianto

bang, saya barusan nyoba, sya ngerasain ada hawa panas, kesetrum, trus ada tarikan sama dorongan gitu... jadi jarinya gerak - gerak sendiri, kadang - kadang juga ada hembusan angin. Tapi saya nggak ngerasain lagi megang bola... artinya sya udah berhasil blom bang ?

Gilang_27

gmna sih cara ngumpulin psi...??

Anonymous

bang TopEx, gimana cara.a agar bisa merasakan psi ballnya. menurut komen2 di atas sih saya baca pada beda2 semua. maklum, masih awam :D

name : dinda

Anonymous

gan waktu ane kecil lagi diboncengin motor tangan ane yg kiri ane rentangin nah pas ane rentangin sambil nutup mata n ngrasain angin yg ngelewatin di tangn ane , tau2 kayak ada pusaran kayak bola ditangan ane karna kaget trz ane buka mata eh ilang g kerasa lg trs klo skrng ane coba lg sulit beudttttt......gimana gan mohon helpnya.....

Ahmad Affandi Musyafak

mas tangan q enggak terasa hangat tp malah terasa dingin apa itu sudah ada bolanya

Admin

kang qo q g bs2 ya...

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 438   Newer› Newest»