Share!

Delerium - Returning (Featuring Kristy Thirsk) Mp3

Download Delerium - Returning (Featuring Kristy Thirsk) Mp3 Free

Download: 4shared




Could we all be dreaming
Of the suffering forming clouds on our feelings
Could the wars be in our heads
Could our children be safe in their beds
Oh, where will I be when I wake up?

Oh, will I be returning home
Or to the questions burning a hole in my heart that is turning to stone
When I wake up
Where will I return?

Could this be our punishment?
The floods and fires, the bombs and liars
For our Mother's discontent
Could production be a slave?
To the devil on a full rampage
Oh where will I be when I wake up?

Oh, will I be returning home
Or to the questions burning a hole in my heart that is turning to stone
When I wake up
Where will I return?

Where will I return?

Oh, will I be returning home
Or to the questions burning a hole in my heart that is turning to stone
Oh, will I be returning home
When I wake up
Where will I return?
Like this article? please make a donation

18 comments

TopEx

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ i love this one....... :l:

Anonymous

Vina

:i: :i: :i:

Anonymous

mantab banget gan....... :l:

Anonymous

:u: ♥

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

Mantap gan :i:

Anonymous

enak banget dah aye sering2 dateng ke nie blog buat dengerin nie lagu <3 <3 <3 :i: :i: :i: :i:

Zoroark

Ada yg tau artinya gx...?

Anonymous

artinya gan :

Bisakah kita semua sedang bermimpi
Dari awan pembentuk penderitaan perasaan kita
bisa perang berada dalam kepala kita
Bisakah anak-anak kita aman di tempat tidur mereka
? Oh, di mana saya akan saat bangun tidur Oh, apakah saya akan kembali ke rumah Atau untuk pertanyaan membakar lubang di hati saya yang beralih ke batu Ketika saya bangun mana saya kembali? Mungkinkah ini hukuman kita? Banjir dan kebakaran, bom dan pembohong Untuk ketidakpuasan Ibu kita bisa produksi menjadi budak? Untuk Iblis mengamuk penuh Oh di mana saya akan saat bangun tidur? Oh, apakah saya akan pulang Atau untuk pertanyaan membakar sebuah lubang di jantung saya yang beralih ke batu Ketika saya bangun mana saya kembali? Di mana saya akan kembali ? Oh, akan saya akan pulang Atau untuk pertanyaan membakar sebuah lubang di jantung saya yang beralih ke batu Oh, apakah saya akan kembali ke rumah Ketika saya bangun mana saya kembali?

Anonymous

apa guna tu lagu ane gak ngerti

Anonymous

lagunya aneh aqw gk ngerti :b:
tapi musiknya asik juga :i:

taqim

klo aku konsen dengernya jadi serem :s:

Anonymous

gan... ada ngak cara membakitkan energi melalui musik????

Anonymous

beneran deh aku gak ngerti maksud'a lagu ni??

ada yang tau gak??

Anonymous

gan linknya udah gak bisa.. upload lagi dunk..

Anonymous

gan itu lagu maksudnya apa?apakah pemujaan unutk setan??? gue ngak suka itu!!!

ghozi

oh ane tahu arti lagu ni
mungkin artinya peperangan,kebodohan,pertengkaran,bencana,dan keputus asaan yang sudah membludak di jaman ini

mungkin agan puny pendpat lain ????