Share!

Bagaimana Seseorang Memiliki Kemampuan Paranormal?

Beberapa hal yang membuat dia memiliki berbagai kemampuan paranormalAdakah teman atau orang-orang disekitar anda yang memiliki kemampuan lebih? Misalnya dia bisa melihat makhluk halus, melihat aura dan mungkin ada juga yang bisa membaca pikiran anda. Bagaimana mereka bisa melakukannya sedangkan anda tidak?



1. Mati Suri (Near-Death Experience)
Mungkin dia pernah mengalami mati suri. Sebagian besar orang yang pernah mengalami mati suri memiliki kemampuan lebih terutama pada kemampuan indera ke-enamnya. Dia bisa merasakan bahkan melihat hal gaib, mengetahui hal yang tidak anda ketahui.

2. Astral Projection (Out-of-Body Experience)
Mungkin dia pernah melakukan proyeksi astral secara tidak sengaja. Orang yang pernah melakukan perjalanan astral beberapa chakranya terbuka, biasanya dia memiliki kemampuan indera ke-enam, melihat hal gaib, telekinesis dan lain-lain. Tujuh dari sepuluh orang setidaknya pernah melakukan astral projection secara tidak sengaja satu kali selama hidupnya.
Ketidaksengajaan itu seperti saat:
Sadar bahwa sedang bermimpi
Tindihan

3. Keturunan
Beberapa keturunan psychic kadang-kadang memiliki kemampuan paranormal alami sejak lahir tanpa perlu diajari, walaupun dengan skala kecil. Misalnya Azkanio anak Dedy Corbuzier.

4. Indigo
Entah dari mana asal-usulnya, orang indigo sudah ada sejak zaman dahulu. Kini mereka telah tersebar di berbagai benua, mereka memiliki kemampuan psychic yang benar-benar hebat dan keturunannya pun otomatis juga seorang indigo.

5. Kelainan Otak
Membesarnya kelenjar pituitary (di otak tengah) menyebabkan seseorang memiliki extrasensory perception yang lebih kuat, bahkan dia bisa melihat secara jelas dengan mata tertutup.

6. Kecelakaan
Salah satu temanku memiliki indera ke-enam gara-gara kepalanya tersiram air panas saat masih kecil. Sekarang dia memiliki kemampuan clairvoyance, precognition, dia bisa 'menebak' dengan benar.

7. Latihan
Baca aja cara belajarnya di blog ini http://iniimba.blogspot.com/.
Like this article? please make a donation

20 comments

Adhie Whienaatha

Gan gw pernah tindihan... pas lagi tidur wkwkwkw serem bangetz waktu itu hahaha sampe di ulank"... sama tu mhkluk...

apa gw termasuk?

Nadhif

Gue juga udah 2x kena tindihan. Apakah ane termasuk?

Anonymous

ku sering kena tindihan serem banget sampe aku terlontar nggak jauh sih 1cm doang dari tempat tidurku apa aku termasuk

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Ariyant Chels

Q prnh divonis radang otak selama 3thn.an, kerap koma krn tdk tahan dgn rasa sakit.xa..
Sampai setiap pagi merasa jijik krn darah campur nanah yg keluar dr hidung mengotori bantal tiap pagi.
Nyawa q hmpr tdk tertolong.
Tp ternyata allah maha adil,, hingga suatu hari q dpt mujizat dr allah.
Entah bagaimana, kepala q tdk sprti biasanya.. Kondisi q membaik, rasa sakit di kepala sdh tdk sakit bgt. Hingga akhr.xa q sembuh total tanpa cacat.

Tp Q skrg malah khawatir dgn keadaan q skrg.,, setelah q sembuh q py kelebihan cepat dlm berpikir (padahal tdnya bodo bgt) tp skrg otak q jd sgt peka,, jika q berkonsentrasi dgn imajinasi q ke seseorg (sasaran)
di dlm imajinasi q, org tersebut sprti dihadapan q & menjawab pertanyaan-pertanyaan q, (meskipun org itu jauh)
q jd sering melihat makhluk halus & sampai ketakutan,

kadang q sembunyikan kelebihan q itu dr org sekitar q, krn q takut akan dikira q ini stress,depresi & sbb.
Tp kadang jika q melihat kesalahan pada diri seseorg q ingin membenarkan.xa & memberi nasehat..
Tp gk tau knp seringxa nasehat dianggap lain,ada yg blg q ini aneh & dpt cemoohan,sok tau,sok suci,dsb.
Krn mungkin perkataan q tdk sesuai dgn karakter q yg kadang nakal.
Dan itu yg membuat q khawatir kl teman akan menjauh krn kelebihan q..

Cukup sekian & trims

gin

hmm...
aku mau tanya, setia manusia punya elemen masing2 yang berbeda gak??
misalnya listrik, air, api, dll...

trus cara mengetahui elemen yang kita miliki gmn??

Anonymous

bikin bola psi aja

Anonymous

ijin copas

Anonymous

Kalau mimpi tindihan waktu SD(5-6)dulu kira-kira aku mengalaminya hampir 3-4 kali seminggu apa aku termasuk?.
Selain itu aku pernah gak sengaja membaca pikiran dan perasaan seseorang,apa itu kemanpuan?.

Anonymous

indigo ??
saia ingin bertanya
kekuatan indigo saia apha bsa mnurun k,anak saia suatu saat nanti?

Anonymous

wktu SD dulu,,,gw penakut bangett,,siang2 bolong,,drumah sndiri aja gk brani,,tp skrg wktu gede,,kq jd sering liat mkhluk astral,,bisa liat aura,,bs baca pikiran orang,sifat orang,,sering bgt De'javu,,
mnrut temen2,,ada apakah dg gw,,??

GM.ARTHUS

@Ariyant : Udah pasti km INDIGO
@gin : Setiap Manusia pasti memiliki Element nya masing2
-Air : Golongan Darah 0, sifat Pleghmatis, lemah thd Angin
-Bumi : Golongan Darah B, sifat Koleris, lemah thd Api
-Api : Golongan Darah A, sifat Melankolis, lemah thd Air
-Udara : Golongan Darah AB, sifat Sanguin, lemah thd Bumi

Anonymous

wah, bloodline jg trmasuk trnyta :P

tp keturunan g mnjamin qt jg paranormal lho (biarpun pny sdkit kemampuannya)
kenapa Gohan g lbh hebat dr Goku pdhl di atas kertas Gohan jauh lebih besar energinya daripada Goku?
karena Gohan jarang latihan

Anonymous

aku mimpi tindihan udh bbrapa kali n smpai bosen,..
prnah smalam smpai 7x,..
itu pnyakit ato mo AP ysh?
^_^

Anonymous

Tindihan tu pa y???

:-)

arya rizky

Tindihan itu kalian tidak bisa bangun, bergerak atau berbicara. Karena ada makhluk yang menindihin kamu..!!

Dimas

Tindihan secara fisika adalah,dimana setelah kalian tidur otaka hanya sadar beberapa persen namun tubuh belum sadar sedikitpun jadi kelian mengalami hipnotis otak oleh otak anda sendiri

Anonymous

kk, aq wktu lg mimpi sering sdar klo lg mimpi tp aq msih ada di dunia mimpi n gk ke dunia luar, ap tuch termasuk astral projection?

fathur raja tips

Bang topex@ minta email fbnya doong. Please

fathur raja tips

Yuu ak add saya di fb faturpumaking@yahoo.com