Share!

Cara Belajar Merubah Warna Mata

Cara belajar biokinesis (merubah warna mata)Teknik ini agak berbahaya (jika dilakukan dengan salah), tetapi karena ada yang merequest artikel ini, ya apa boleh buat. Ini adalah salah satu teknik biokinesis, kita dapat merubah warna mata kita secara perlahan dan alami sesuai keinginan.



Cara belajar:
Lakukan ini setiap malam sebelum tidur, kira-kira selama satu bulan, hingga warna mata telah berubah sesuai keinginan.

  • Berbaringlah di atas tempat tidur dengan nyaman, lalu pejamkan mata
  • Rasakan tubuhmu semakin nyaman, semakin rileks, fokuslah pada kekosongan di balik matamu selama 1 menit
  • Setelah anda benar-benar merasa rileks, visualisasikan anda melihat diri anda dengan mata tertutup, visualisasikan dengan jelas dan nyata seperti anda melihat dengan mata terbuka
  • Bayangkan dia membuka mata, lihatlah warna matanya perlahan-lahan berubah menjadi warna yang anda inginkan
  • Dia berjalan ke arahmu, dia sedang kau serap
  • Bayangkan anda membuka mata dan melihat ke cermin, lihatlah warna matamu dengan warna yang kau inginkan
  • Bawalah dirimu kembali ke kesadaran

Tips: Setiap bercermin yakinlah bahwa warna mata anda semakin berubah menjadi warna yang anda inginkan.
Like this article? please make a donation

139 comments

Anonymous

benr ga sih????????aneh nih mah kayaknya

TopEx

beneran, bahkan kalau kamu berhasil kamu bisa melihat dengan jauh lebih jelas dari sebelumnya....

TopEx

biokinesis temasuk jenis kinesis tingkat tinggi, karena ini mengendalikan sel dan DNA, kalau sampai bisa memunculkan titik hitam seperti sharingan berarti orang itu benar2 IMBA

Anonymous

sya bener menyukai blog ini??

bijuu_jinchuuriki@yahoo.co.id

Idga

maaf gan , maksudnya membahayakan itu gimana ya , apa akibatnya kalau salah ?

TopEx

yang pasti bisa mempengaruhi warna mata dan penglihatan

Anonymous

owh...kalau cara menghilang kan min mata ada gak?
and cara mengendalikan air...
sorry banyak nanya..maklum masih pemula... hehehe :f:

TopEx

@Anonymous
bisa, tapi di bawah min 2.... bisa sembuh dengan cara ini
mengendalikan air sulit :l:

TopEx

kalau cuma mengendalikan 1 embun air bisa sih, pakai cara telekinesis biasa (lihat artikel telekinesis 2 di blog ini)

Anonymous

dosa ga nih, kan biokinesis...

Anonymous

bsa ngerusak jaringan mata gg ??

TopEx

@Anonymous
dalam islam dosa, karena biokinesis termasuk merubah ciptaan Allah.......

bisa, tapi kalau melakukannya benar sesuai tahap2, malah mata kita bisa melihat jauh lebih hebat daripda sebelumnya, benda yang bergerak sangat cepat bisa terlihat sangat jelas
tapi kalau melakukannya salah, gak teratur, bisa bahaya

TopEx

aku dapat ini dari komentar orang2 yang udah coba biokinesis mata
aku sendiri tidak melakukan ini :g:

yasa

kalau psi apasih

Anonymous

ini bisa diaktifkan terserah kita apa pas udh berubah akan permanen ?

klo Richard Rain itu gmn tuh gan ?,yang magician dr Indonesia,pas merem bentar gitu matanya berubah...

Anonymous

kalo udah berubah, bisa balik ke asalnya lagi g?

Anonymous

gan buatin cara sembuhin mata min dong

Anonymous

bahayanya apa sih gan??? aku masih nggak paham :(

Anonymous

Tolong dong dijelasin om...
-Bahayanya ?
-Apakah bersifat PERMANEN , klo gak...gimana balikinnya ?

TQ klo di JAWAB

Anonymous

gan, maaf sbelumnya...
mata ane, di skitaran lingkeran lensnya berwarna biru..

tanda berhasil kah?

pertama q nyobax cuman iseng2 aja(pngen matanya bewarna biru), seingetq 3 kali ngulangin tahap2 diatas, itupun beda2 hari(udah sminggu yg lalu)...

tiba2 tdi wktu q sruh cewq tuk nglihat(tdi pagi), trxata di mataq da garis lingkeran warna biru gtu, cman samar2 coz msih dominan itemnya...

trus brusan q cek lhat di cermin, ternyata emang iyaa..

berhasil kah?

DARK HORN

Pas mau nglakuin ini,, ada hal yang aneh gan..

tubuh gw serasa ada yang dudukin, berat banget,,
tapi udah itu gw bisa ngelihat tubuh gw sendiri gan,,

Gw kaget seudah bangun tidur warna mata gw langsung berubah 10% nya..

Tp stelah itu gw ngerasa letih ama pusing gan..
Itu biasa nggak gan..?

Anonymous

gan, efek sampingnya apa sih?

trus, cara yang baik dan benernya gmn gan? dan waktunya jg seberapa sering?

Anonymous

warna ny permanent gk gan..

Anonymous

susah banget fokus nya !!!
tpi klo ngelakuin ini bener bisa ngeliat dengan hebat ?????

syamz blogger

makasih gan mata gw jadi merah seutih nya tapi aneh nya sebelah tapi gk pa" ^^ thank

Anonymous

bang, ini bisa berubah sempurna seudah latihan brp hari??

Anonymous

bang kok saya gak bisa bisa?? emangnya hrus berapa hari latihan biar bisa lancar ???

ray shadow

kalau latihan harus malam ya?
kalau siang hari gmn?

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

bagoez,


pengen nyoba nihh ,,, menarik :q:

Nathaniel

gan adminnya mananih kok udh beberapa bulan gak diupdate

Anonymous

Gan, kok mata gue lama bngt ych berubah.ny... Padahal rutin banget latihanya...

Ananta sang INDIGOIST

efek warna nya permanen ga??

fAKIR

bang saya udah coba kok mt sya jdi warna warni

:p:

Anonymous

-Paling Cepat brp Hari Berubah nih warna mt nya?
-Max 1bulan atau kurang?

Anonymous

warna mata yg udah berubah bisa di kembaliin lgi kyk sblmnya gak..

madara

wah lama lama mata ane bisa berubah juga pake trik ini pertama nyoba bayangin ada tomoe nya. nah sekarang aku bisa rubah sesukaku bahkan pake penampilan mangekyou sharingan. mantep coy

Anonymous

msa sii bsa?

Anonymous

Gan klo kembaliinnya gimana??? (please jawab)

Anonymous

Cuy apa ini berhubungan dengan jiwa yang keluar dr tubuh?
soalnya pernah n takut g' isa balik
Hiks...(T.T

the artum

Kok pas prtmkli cb sakit mata gw

fadhilahcikal

Kk setelahaku coba aku mau mataku berwarna merah sharinggan ternyata bisa dan penglihatanku jauh lebih hebat
tapi warnanya permanen ga klo iya gmana cara ngilanginnya?

Anonymous

kk Fadhilah brp lama waktu ngubahnya...?

Anonymous

ini permanen gak?

manusiaLOL

hay agan agan... ane sempat mencoba mengubahnya... tapi aq minta warna hitam gelap. karna menurut ane hitam itu keren.
menurut ane sih klo mw balikinnya caranya sama kayak contoh diatas. y itu sesuai warna mata asli u,, u ingat baik2 warna mata u. dan lihat lah hasilnya klo emank bisa y allhamdu....? lilaaaah.... wqowoqwoqw
@anonymous; hy gan denger2 warnanya permanen? (klo gx salah denger dari temen) yup! kadang ada yg permanen ada juga yg ngga... tergantung yg ngendaliin warnanya juga sih?????
LOL

ichi

jadi pengen nih,,tapi masalahnya gw susah banget buat fokus

Lala zaskia

aku mau nanya.. tadi malam waktu pertama kali aku coba kok pinggiran lensa mataku jadi abu* beneran yah.. bahayanya dari segi mana tuh ?

ichi

susah bgt bwt bisa liat diri sndiri, cranya gmn c ? Ngbyangin doang taw gmn ? Bwt yg udh pda jadi n brhasil pliis jawab d0nk.gw pgen bgt neh bs ngrubh wrna mata gw.

FaridPriandi

apakah bila salah mata kita bisa buta

FaridPriandi

aku sudah hampir seminggu belajar ini, n mataku yg tadinya cokelat kehitaman, lalu mulai ada merah merahnya, walau masih cenderung warna hitam

Anonymous

saya sudah lma belajar ini tpi hnya piggirnya doang yg biru
knapa ya ???

lokokji

gw aj 3 hri dah agak kmerah merahan

Anonymous

aqw baru coba sekali o mata qw rasax pedih y,. tpi ktax temen" wrna mata qw agk sdikit kmerahan,.
berhasil gk tuch kak?

Anonymous

hmmm,
ni bneran gk gan?

gw coba cara ni gw ngebayangin mata gw jadi wrna hijau, kok jadi ungu sih gan?

ada cara balikinya gk gan?

Sasusaku FC

Wow!
Aku dah coba 2 kali.Kemarin,sebelum tidur.Dan tadipagi pas di sekolah,itu pun kurang konsentrasi.
Awalnya sih ragu,soalnya takut dosa :s: .Tapi,aku niatin aja buat menyempurnakan ciptaan Allah SWT.Tentunya sambil bertekad dalam hati"Dengan seizin Allah".
Dan bener aja,aku kan mintanya mataku jadi lebih hitam dan berkilau (bling bling):u: .Ternyata Iso Bro! temenku aja nyangkanya aku mau nangis.Thx ya...

Anonymous

kk kapan posting Remote viewing, jawab ya kirim email ke yahoo nugrahzadi@yahoo.com

Anonymous

kk kapan posting remote viewing, jawab ya kirim email ke yahoo nugrahzadi@yahoo.com atau email facebook

Anonymous

gan ana udah brusaha wat ngerubah warna mata ana yg kiri biru yg kanan hijau, tapi sampe sekarang warna mata ana gk brubah sedikitpun, mohon pencerahannya gan ^_^

Adam Anugrah

kk saya sudah coba jadi warna mata saya jadi biru tapi cuma pinggirannya doang dan gagal warna nya menyebar gk sempurna lalu saya biarin sampe mulai menyebar ke tengah lalu waktu mau di tes mata kok min saya naik 1,5 ya padahal kemarin turun 1,5 waktu belajar kekuatan mata maksimal skrng naik lagi :d:

soalnya waktu pas memvisualisaikan diri saya dengan warna mata biru warna birunya gk sempurna yaa campur gitu warna biru sama coklat
gimana tuh kk apakah saya kurang konsentrasi ya :k:

tapi tetap semangat belajar :j:

Anonymous

@Adam Anugrah : Pengalamanmu sama sepertiku, sekarang pun mataku masih tetap biru pinggirnya

kk Admin tolong Pencerahannya

Anonymous

ssah bnget yaaaa...

GM.ARTHUS

Masalah Warna Mata yg udah terlanjur berubah, seingatq itu emank Permanent apa adanya, utk balik lg ke Normal tentu dg cara yg sama pula namun dg Niat yg Kuat pula! Sekedar Saran, lbh baik kalian berlatih Teknik ''Hawkeye'' terlebih dahulu, artikelnya ada di Blog ini jg yaitu ''Cara Belajar Kekuatan Mata Maksimal'', hal ini perlu dilakukan utk mencegah Mata menjadi Minus sa'at berusaha Merubah Warna Mata! Dg Kata lain, Teknik Hawkeye lbh aman dibandingkan Merubah Warna lbh sulit utk dilakukan bagi Orang Awam, toh nanti Warna Mata jg dapat Berubah sendiri seiring rutinnya berlatih Hawkeye !!!

Anonymous

susah
:l:
pusing lagi
:p:

Anonymous

sekedar menjawab kenapa dilakukan saat malam hari,,,sebenarnya bisa dilakukan pada siang hari juga asal agan-agan semua bisa mencapai tahap alfa optimal,,yang belum tau searching dl cara membuat gelombang otak menjadi alfa optimal

Anonymous

suasah banget gan>>>>>

Anonymous

gan ane dah coba bbrapa kali tpi kok gak brhasil ea????

Anonymous

gan kok saya liat di web lain kok pake gimmick ya ? emang gimmick itu apaan sih gan ?

Anonymous

tu semua bneran gak sih??

Anonymous

saat membayangkan melihat cermin tu masih memvisualkan apa udah dikesadaran nyata terbangun

Anonymous

udah gw coba, mata gw jadi buta satu, semoga ga permanen

Anonymous

wong streesss kabeh zzzz !!!

Anonymous

bahayanya seperti apa nih

kim joon pyo

bisa permanent ga

risfal kasep

gue udah coba n hasilnya perfect.
gue kpengen mata gue jadi kya sasuke gitu n cukup 3 malm mta gue mirip sharingan.
tpi prmanen kagak yah. gue jadi malu low ktmu orang..

iqbaal

saya berhasil.... tp cuman di pinggir" nya aja.....
belum keseluruhan..
gimana mas supya jd keseluruhan????

Anonymous

i <3 the blog

Anonymous

apakah ini prlu mlakukan psi dlu??

Anonymous

kk top ex kok waktu ku coba siang kok malah kepalaku pusing yaa?? mohon penjelasannya

Deni Saprudin

Udah ad yg sukses mempraktikannya ga sih om???

Anonymous

wah,, ni dosa ya om,,, yahh,,

Anonymous

gan,tmn ane wktu cba merubah wrna matanya,berhasil,tpi,sya lihat hidungnya jg sdikit maju,mhon penjelasannya... :)

Erfandi

bro kalau misalnya pakek bantuan hypnotis tmen gw trus gw disugestikan untuk merubah warna mata gw sesuai keinginan gw itu bisa g ya???

Anonymous

eh eh, itu cuma merem dlu ato ttup mata trs mola mata d arahin k arah lain ..?

Anonymous

ada yg bisa ajarin private lwt fb gx?
biar bsa lbih ngerti hehehe
penasaran itu tidak lah dosa :D
add please squallleaonhart@yahoo.co.id

bieLNcesz

Psi itu apa sih gann ?
n kalau dilakukan pagi atau sore hari gmna efek nya ? bwt yg udah berhasil tolong jawaban ny .

venny wulandari

Bsa balik lg ga?

Anonymous

bismillah berhasil
ini permanen gk ya ?

fazal al hafiz

tolong jelasin donk,, ap yg d maksd dgn fokus pd kekosongan d balik mata..?

fazal al hafiz

apkah hrus menggunakan psi ball..?
Tolong jelesin y kka-kka..
Saya bru d sni..
Maaf klo bnyak nanya..

Anonymous

wah mantap mata gw berubah jadi warna warni cma dg sekali sentuh...klo mau tau caranya gampang gan, gw pnya jurus yg lebih hebat namanya "Optikinesis" jauh lebih cepat gan...

fazal al hafiz

kka-kka d sni usia-nya brpa-brp y...?
Maaf bnyak nanya..

fazal al hafiz

optikinesis..?
gmana cranya kak..?

fazal al hafiz

IMBA itu ap ya..?

fazal al hafiz

master TopEx, tlg ajarin yg lebih terperinci dri ini bisa..?
plz..

fazal al hafiz

master TopEx, tlg ajarin teknik ini terperinci secara bisa..?
Plz..
Sya bingung..

fazal al hafiz

., ,,..?

yudA

berubah sedikit abis gitu pusing saya

kukuh tm

gan apa bisa di praktekan pada siang hari gak ni soalnya aku mau rubah warna mataku jadi merah

Muhamad Garis Rozzaqiwin

Latihan ini kayaknya, makan energi banyak. Emang bagusnya malem sebelum tidur, jadi kita bisa punya waktu untuk pemulihan dengan cara tidur. Setelah nyoba latihan badan ane jadi lemes, dan jadi ngantuk... .

Dark Signer

Kak,, belajar optikinesis gimana caranya ???

sakti tanjung

beli aja lensa kontak yang berwarna. tanpa resiko! bisa balik lagi., bisa di copot juga,. mata aman hati nyaman

Anonymous

kok setelah itu saya ngrasa ngantuk banget yah ? habis itu kaya nggak ngrasa apa apa rasanya tubuh ringan banget itu kenapa yah ?

Anonymous

wow.... gue salut ma blog ini ....
pertama gue coba ,trus gue pusing ,trus guetidur dan kemampuan mata gue jadi meingkat sekitar 30%... hehehe
bang lalu gue coba tuk konstruksi ulang tulang belakang dan wah hasil tubuh gue tingginya meningkat sekitar 4 cm waktu pertama coba....
pertamax..
gan share teknik lainnya lagi dong bisa di email gue fahrenhaltius@roketmail.com

Anonymous

Mata saya sudah bisa berubah seperti orang-orang yang terkena heterochromia iridum,dan warnanya langka lagi merah di kiri biru di kanan hehehe....... Cuma agak sakit sih waktu pertama kali.....

Anonymous

btuh brpa lama itu sob??

Anonymous

gan apa sih bahaya nya ?

Anonymous

kuq aq gk bsa? gmn cara.a ya?

Kanuragan jawa
This comment has been removed by the author.
novan

bisa gk di rubah biar kara sharingan ?

Anonymous

woy aku coba di rumah kok malah yang muncul wajah hantu yang matanya sama dengan pikiran ku jelasin dong admin

Anonymous

aneh aneh komentarnya..?? ---

Anonymous

biar gak kena resiko nya gimana nihh???? aku takut berrrrrrrr

Inggried Saputri Taylor Manoppo

Wktu msih kecil mataku wrna.y biru, tpi pas udh gede skrg mataku jdi coklat tua, nah aku pengen ngerubah ke warna mataku yg dulu jdi biru tpi takut nnti salah2 malah minus atw buta lagi... Takut bgt... Apa di coba jdi coklat muda dulu aja kali ya?

Anonymous

mata ku jadi Merah

Anonymous

Gila,,,,mata gua jadi warna ungu,,,,,,tapi cuma sesaat,,,

Anonymous

Kalo saya hitamnya langsumg hilang smpai sekarang belum kembali ke semula

faridz
This comment has been removed by the author.
faridz

warna item/coklat ke biru pasti bisa
tapi kalo mata biru ke item itu ga bakalan bisa
kita harus bersyukur
warna item itu terbag WARNA cokelat(lapsan4), warna biru (lapsan3),hijau(lapsan2),putih(lapsan1)
tapi kalo udah warna biru/hijau/putih ga bisa ke hitam lagi!

A malik

Maksudnya "visualisasikan anda melihat diri anda dengan mata tertutup"maksudnya melihat di balik kelopak mata atau membayangkannya atau penjelasan yang lainnya?.......

agung fadilah

apa perlu pakai gimmicks juga om?

Kid Rauhl

Beneran tingginya nambah 4 cm? Permanen apa engga? Caranya gemana si?

Anonymous

Thanks Ini sangat manjur Saya lihat ke cermin dan ternyata Kaya Mangekyou Sharingan thanks gan......^^

Anonymous

Gan saya udh berhasil total, sekarang mata ku udh berwarna orange, apalagi klo kena matahari ....

makasih ya gan....

Anonymous

mantap mata ane hampir sepenuhnya biru muda

Ginanjar

Gan Ane udah coba ni caranya,pertamanya ane berhasil gan Mata ane yang kanan biru yang kiri merah, pas besoknya mata ane jadi hitam pekat gan besoknya, terus penglihatan ane jadi Jelas banget malah bisa lihat detail, tuh kenapa gan ?

dani prakoso

mata ku dah kemerah2hn n ad biru.a d pinggir.a tp knp pandangan ku jd kabur

WSP,,MATARAM

owh brati itu meng imajinasikan bahwa itu di dalam alam bawah kesadaran qw ya,,, qw udah coba mata qw menjadi hijau pada pinggir" mata kalo di tegah menjadi mata sharinggan makasih ,,,

Anonymous

aku dah sampai ber bentuk saringgan :a:

Anonymous

. Ne bnran ga sih

aurezha chan

nggak ada update lagi min?

Admi Fikri

aku udah nyoba pertama kali pertamanya pusing, terus pinggir mata tuh biru tua itu artinya apa ya guns???

Anonymous

Katanya sih minimal 1 bulan (itu mah kalo fokus sih) dan katanya juga permanen.

Fadhil Nur Rahmansyah

bahaya nya tuh kalo berlebihan (1 hari lebih dari 1x)sakit kepala hak ileng2 (minimal3hari)trs kalo salah2 ngendaliin dna kamu(misal ngubah dna supaya jadi tinggi malah jadi pendek)nah inilah bahayanya gan

Novendra Kesuma Yasa

Mata kiri memerah 👀

Novendra Kesuma Yasa

Pinggiran mata berwarna biru

Jeny Rosty

Manusia menyimpan kakuatan 100X lipat dari kekuatan normal. Bagaimana caranya ya?

Unknown

Pertama nyoba waktu malem sebelum tidur, itu pun ngelakuinnya cuma setengah. Waktu aku buka mata serasa lebih jelas gitu, akhirnya aku buat tidur. paginya nyoba lagi tapi gak konsen gitu, waktu liat di cermin mata aku kayak lebih ke coklat tua trs ada biru2nya tapi birunya dikit banget bahkan ampir gak keliatan. Itu kenapa yaaa tolong penjelasannyaa

Mishbahul Munir

Saya coba ngubah jadi warna hijau , perubahannya terlihat warna coklatnya kyak lebih terang . Terus di pinggiran lensa mata warna hitamnya jadi lebih jelas .

Wahyu Krismanika

Wah, saat saya coba pertama kali, ane bayangin tuh mata jadi warna merah. Trus ane banngun, nah disini nih ati ane deg"an cuy. Eh ternyata pas waktu liat cermin mata ane merah beneran cuy merah menyala malahan. Tapi yg putihnya, pedes amaatt cuyy