Share!

Cara Belajar Jurus Ilusi

Cara belajar jurus ilusi, mempengaruhi pikiran orang lainDengan menggunakan cara ini, anda bisa membuat orang lain melihat diri anda dengan wujud yang lain, bisa wujud yang dia takuti, atau lainnya, atau anda membuatnya melihat ada gagak hitam di pundakmu, melihat warna matamu seolah-olah berubah, atau apapun yang ingin kau perlihatkan padanya.




Cara belajar:
Untuk latihan awal, sebaiknya anda coba ke binatang dulu, kalau binatang itu bereaksi karena ilusi mu, berarti anda telah berhasil. Cobalah ke temanmu.

Kondisikan tubuh anda rileks, tenang, suasana lingkungan juga harus nyaman dan mendukung. Ini butuh beberapa kali mencoba.

  • Pegang kedua pundak temanmu, tatap matanya, suruh dia fokus ke kedua matamu, tanyakan hantu apa yang dia takuti
  • Suruh dia untuk tetap fokus ke kedua matamu, lalu tariklah nafas panjang, rasakan seolah-olah anda sedang menyerap sukmanya melalui tarikan nafas dan kedua tanganmu yang memegang pundaknya
  • Setelah itu, tahan nafasmu dan pejamkan mata, dengan segenap emosi jiwamu, rasakan diri anda adalah pocong, lakukan selama beberapa saat hingga anda benar-benar merasakannya
  • Setelah itu buka matamu, hembuskan nafas lepas halus dan panjang melalui mulut, rasakan anda sedang mengembalikan sukmanya, sambil pandangan mata menusuk tajam ke kedua matanya
  • Jika anda berhasil, dia pasti bereaksi seolah-olah melihat sosok pocong di hadapannya

Tips: Coba latihlah memperkuat emosi jiwa, pejamkan mata, rasakan diri anda menjadi hal-hal lain, lakukan hingga terbiasa.

Thanks to Muhammad Reza Andhika.
Like this article? please make a donation

56 comments

Anonymous

my name is doni : waa rame ni gan kaya'y.
kaloo latihan ke binatang untuk pemula gimana gan. .?

TopEx

@doni
coba ke burung atau kucing, kamu duduk rileks di depan binatang itu, terus lakukan, tapi ilusinya rasakan dirimu adalah raksasa....

kalau udah berhasil pasti binatang itu bereaksi, entah gelisah, lari, ketakutan

ini butuh sering2 mencoba, kalau udah terbiasa bisa anda coba ke temen

Anonymous

Gan topex
Agan pas pertama kali belajar supranatural dulu pernah diisi2 gitu ga?

Terus waktu mulai belajar dulu agan belajar teknik yg mana dulu?

Retnav

entar biar temennya balik lagi ngeliat kita kaya semula gimana gan ???

Mbah Gendeng

kalo ke hewan dipegang apanya??? ada efek dari penggunaan ilusi ini gk??? kalo brhasil, bgaimana cara menghilangkan efek ilusinya???

TopEx

@Anonymous
diisi2 apa?? - -a
dulu pyrokinesis, trus psi ball ngubah cuaca

@Retnav
ilusi itu cuma bentar, bentar aja langsung normal lg, tergantung bayanganmu juga sih

@Mbah Gendeng
pegang badannya, gak dipegang juga gpp, tinggal tarik nafas aja

TopEx

oh iya, lupa nambahin, untuk melakukan ilusi ini kamu harus rileks, suasana lingkungan juga harus mendukung, harus nyaman

Anonymous

@ agan TopEx

ane kira agan pernah diisi2 gitu
hehehe
kalo agan sendiri uda belajar brp lama gan?

TopEx

@Anonymous
di isi apaan?? :D
sekitar 4 tahun

mandala

@topex
Ada perguruan yg diisi energi murni gan untuk start awalnya
Supaya mereka cpet bisa gt.

Tp saya pribadi lbh setuju tanpa "pengisian" itu
Karena hasilnya lebih murni

Agan topex dari perguruan mana?

TopEx

oh gitu ya..........
saya belajar sendirian....

mandala

Iya gt d gan
Waktu pertama kali belajar agan belajar teknik apa dulu?
Agan ini termasuk cpt bgt lho 4 thn uda jago
Hehehehe

TopEx

saya dulu pertama kali coba mainan api lilin, akhirnya terbiasa pyrokinesis..... habis itu coba psi ball, pas itu pertama kali aku coba ngubah cuaca pakai psi ball

4 tahun itu lama...

telekinesis butuh 5 bulanan
lucid dreaming cuma butuh 2 mingguan
astral butuh 1 mingguan

kalau udah pernah astral, latihan ESP jadi cepet bisa ;)

mandala

Saya sebenernya uda 4 tahunan jg belajar
Tp sy byk bolongnya drpd belajarnya
Hehehe
Makanya sampe skg ms nol besar hasilnya

Ane jg nyoba astral tp entah kenapa ga bisa2. Ane ga bisa nyampe fase tindihan
Atau ane curiga ada masalah dlm diri ane. Gara2 ane coba macem2 teknik jd mungkin kecampur2 ga karuan gt.

Agan bisa tlg liatin ane ga? Ada masalah atau cm perasaan ane aja. Aliran energi ane mungkin kurang lancar atau gmn gitu

TopEx

@mandala
makanya satu2 dulu, untuk latihan awal itu yang bagus psi dan astral projection
memangnya sejak kapan kmu merasa itu? tau penyebabnya?

mandala

Iya gan
Ane kecampur sih latihannya

Hmm
Ane ga tau gan penyebabnya kenapa
Yg ane kerasa ane itu lambat bisa hal2 gitu

Kalo utk latihan jg cpt abis tenaganya
Soalnya ane kan srg latihan tenaga dalam utk pengobatan
Kayanya sih itu karena jalur energinya masih byk yg ga lancar

Anonymous

gan videoin donk yg ESP gt.. ato biokinesis, ato apa kek yg bisa keliatan.. pengen liat..

TopEx

@Anonymous
esp itu kayak telepati.... ntar dikirain rekayasa, repot
biokinesis butuh waktu 1 bulanan, bertahap, gak bisa cepet kayak mangekyo di naruto :g:
kmu aja coba latihan, trus klo udah bisa tunjukin langsung ke temen2 mu

apalah

belajar konsentrasi kok lama2 bisa ngantuk ya?

Anonymous

bagai mana sih cara lakuinnya.
kalo aku tutup mata temku masih natap saya apa mata temen saya ikut tutup jg

fazlur

gan mau tanya nich....
agar bisa kosentrasi maksimal latihannya gimana sich??? ane gak bisa2 sampe sekarang

Morisaki@ganteng.com

Gmna tips svpaya latihannya bsa svkses gan?

Anonymous

bisa gk ilusi nya kaya uchiha itachi di naruto, bisa membuat diri jadi lebih banyak

Anonymous

aq pernah nyoba ke tmanku tapi malah dia bilang aq orang gila tapi salanjutnya aq bisa.

Anonymous

aku kok masih gak bisa untuk membuat listrik keluar dari jari padahal aku sudah konsenterasi dan membayangkan listrik keluar dari jariku dan aku merasakan bahwa psi menyatu dengan listrik itu tadi

Anonymous

kok q g bsa2 ea ? pdahal caranya dah btul

Riddo

TopEx
Mas, mas tau ilmu ini dr mana?
Apa ini beneran?
(Maaf klo ga sopan kata2nya)

Thks

Riddo

satu lagi klo utk masal gmna ya?? hehe

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

kk cara nya kya mna cih ?
q cba ma ade q mla ketawa padahal q sdh membyg kan klo q jdi pocong !! :k:

rama aditya

ada vidionya apa tdk kk ??????????/

gin

trus caranya bikin ilusi tanpa menyentuh kawan kita isa gak???

Anonymous

gan cara ngebayangin kita menjadi apa gitu gmna?

Anonymous

penting apa kiye? wkwkwk

Anonymous

ane pernah nyoba sebelum baca tulisan ini,,
ini ceritanya :
dulu pas ane bangun subuh ane ngeliat kucing ane juga bangun terus ane nyoba bayangin kalau dibelakang ane ada malaikat pencabut nyawa kyak di film2 yg bawa scythe terus reaksi kucing ane gelisah, takut sambil meong-meongan gitu,,

Anonymous

pengen pengen

Adit

gan

ini ilusinya bertahan brapa lma????
:k:

manusiaLOL

hay gan! ane udah sering ginian waktu masih kecil... karna aku dulu emosi yang tinggi... waktu ane masih kecil ane slalu melototin binatang ane (kucing dah DEAD) ane mikirin klo apa jadinya aku menjadi manusia bertanduk naga. mata ilang. badan rusak. (hahay masih kecil sering nonton yang serem) yah dlu ntu kucing kuping layu ama ekornya yg tadi naik jadi turun...
mungkin berhasil???
mungkin gara2 itu kucing ku lari mati di tabarak... yha waktu itu aku emosi berlebihan...
mungkin takut amamuka gw kali ya??
:s: :j:

Gilang_27

apa bisa langsung ke teman...??

Anonymous

apa itu brarti kalo kita udah mahir, kita bisa menggunakannya swaktu waktu dg cepat/instan?

Anonymous

ko ane ga bisa juga?

Anonymous

GAN BAGAIMNA CARANYA AGAR BISA MENJADI TEHKNIK ABADI SIH GAN

Anonymous

kalian terlalu banyak membual.dasar kalian munusia2 pengkhayal {khayalism}yang edhan.


bangun dong hari gini masih mimpi melulu sih.

kalian semua itu tidak ada yang berguna tahu nggak sih.! ngegombal melulu.

bomby_sky

waw materinya menarik juga gan :p

taqim

kaya itachi dong gan mau yg ini juga ahh

Anonymous

wahahahaha

novan

kasih bukti donk kk, jangan pake poto palsu.
pi poto orang asli yang udah bisa

Anonymous

klo ada gagak hitam caranya gimna

Anonymous

bohong besar

Docterstreng123

bisa gak untuk diri sendiri??

Anonymous

kalo astra bisa liat jin Ga??
gan kalo pas bikin PSI ball ada dorongan artinya apa

Darren Gunawan Arkan

Kalo udah bisa supaya ngembaliin seperti biasa nya gimana

UzumakiSenju 02

Gue udah sukses menggunakan jurus ilusi ini..topex blog kmu memang bener sih..gue ikut cara loh..memang jdi..keren...tpi kn ada gue nga tau yg gue pengen tau..gue udah coba pda temen..memang brhasil..tpi..skrng..temen gue udh jdi nga waras..akibat trkena jurus ilusi ini..gue pengen tau..gimana cra nya..utk..normal kn blik temen gue??

niko

maksudnya agan anonymus diisi ilmu

Raka Kun

suruh dia perbanyakin ibadah aja nanti sembuh sendiri

agus

Selamat siang hallo.... Saya kok gak bisa ya mohon bantuan dong maklum masih pemula nih saya jadi masih agak susah untuk konsentrasi