Share!

Cara Belajar Tangan Sekeras Baja

Mengeraskan bagian tubuh menjadi sekeras bajaSelain jurus listrik yang telah diulas pada artikel sebelumnya, psi juga bisa digunakan untuk seni "attacking" yang lain, yaitu dapat mengeraskan bagian tubuh kita menjadi sekeras baja, bahkan lebih keras lagi. Gunakan ini kalau benar-benar perlu, misalnya memecahkan kaca bis saat darurat.


Cara belajar:
Contoh pukulan tangan sekeras baja1. Kepalkan tangan kananmu, konsentasi, kumpulkan psi menyelimuti sekujur tanganmu hingga siku

2. Kumpulkan sebanyak-banyaknya, rasakan energinya, sambil terus mengumpulkan psi rasakan perlahan-lahan tanganmu terasa berat, terasa semakin keras, sugestikan tanganmu menjadi semakin keras di setiap tarikan nafasmu, hingga menjadi sekeras baja

Temanku pernah hampir menjebolkan tembok rumahnya sendiri hanya dengan satu pukulan, pas lagi marah, hahahaha, thanks for teaching me...
Like this article? please make a donation

64 comments

TopEx

:o: thanks to chupid :D

Corluzz

kereeen, bisa buat mecah duren nih, wkwkwkkwk :q:

Anonymous

buat ngamplengi dajjal, hahahahahaha

TopEx

wkwkwkwkk, sip setuju, IMBA :j:

Aji

udah aku coba, mantab gan, tapi habis itu tanganku langsung terasa kemeng, apa emang gitu ya?? :p:

TopEx

ya emang gitu, haha

Anonymous

tangan kemeng?
maksudnya apa?
itu efek sampingnya y?

Anonymous

tanagan kemeng?
maksudnya apa?
itu efek sampingnya y?

TopEx

@Anonymous: iya, sendi2 terasa seperti pegal gitu, tapi cuma bentar kok, tenang aja....

Anonymous

udah sya coba,tapi kok ttep tangan sya terasa sakit ya kalo buat mukul bnda keras???
apa da yg slah?

Anonymous

sya udh coba,tapi kok wktu buat mukul benda keras tangan ttep terasa sakit ya?
apa ada yg salah??

TopEx

@Anonymous: berarti masih kurang mantab tuh sugestinya, pokoknya anda merasa tangan anda menjadi begitu keras, begitu berat... bayangkan saja besi.... kalau udah terasa sangat keras, coba pukul tanah atau benda lain, sekuat mungkin, jangan langsung benda keras dulu :b:

Anonymous

oooo gtu y...
jdi untuk pemula pke media tanah dulu???
ok dh,,gw coba

TopEx

@Anonymous: gak mesti tanah sih, terserah, pokoknya jangan langsung benda keras dulu

jeffry

nah senasib ane sama temen agan, ane udah bikin tembok kamar mandi di skolah retak tp pas g lg marah wkwkwkwkwk iseng gebugin tembok doslnys ane orang nya rada ga jelas wkwkwkwk

Anonymous

okeoke,,,
thx pnjelasanya..
btw ko hydrokinesis ga ada si?
gw pnah liad tpi ud ga ada..
wktu itu ga sampe baca...

TopEx

@jeffry
nguawur, hahahaha..... kalau aku pernah iseng mukul pohon pisang, padahal cuma satu pukulan, tapi airnya sampai muncrat kemana-mana, pohonnya sampai miring, hahaha

@Anonymous
kayaknya aku belum pernah post yang hydrokinesis deh (mengendalikan air) :k:

Anonymous

mas aku dah brhasil,wlw masih blm total....
qu bsa nampol tembok wlwpun ga ancur tu tembok tapi sama skali tangan qu ga ngrasa sakit...

TopEx

@Anonymous
mantab....... hati2 menggunakan tangamu, apalagi pas marah ;)

Anonymous

rasa mengumpulkan psi nya disekitar tangan rasanya seperti apa ya

TopEx

seperti diselimuti hawa energi

TopEx

kalau udah coba psi ball pasti bisa.... ;)

Ibnu AdaLah Iji

Sakit gan abis nyoba, tapi gue berhasik mecahkan 5 piring mak gue
@Anonymous
Rasanga agak tebal sedikit daripada organ yang lain

keepsmile

artinya psi apaan sih ?

AlviN eRlanggA

@TopEx
iya.... artinya psi ball itu apa???

Anonymous

saya pengen tu gan gampar temen saya yang suka gangguin do'i. tpi belum ada basic ny.

kira2 mau mulai belajar dari mana dulu ya agar bisa ketahap ini ?

Anonymous

Berapa menit sehari untuk latihannya?

Anonymous

apa tu psi.,..???

Anonymous

Cara nya bisa di Ganti gak gan
biasanya kan tangan kalo menggunakan kaki bisa gak gan

Anonymous

aku masih bingung dalam ,merasakan energynya

Anonymous

yeyeyeye saya udah bisa

Anonymous

pernah mkul orang yg ngikutin trus dri blakang.. ane curiga aj.. balik badan.. langsung tngan kiri melayang... eh g kena.. tp orangnya mimisan hebat

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

kk aku udah behasil tapi malah bergetar
sama kerasa ingin ngeluarin tenaga
kalo gitu kenapa ya
mak lum newbie :u:

Anonymous

cara ngasih sugesti ke diri sendirinya gmana gan topex?

Rizal

gan,Kira2 btuh brapa lama latihannya?

Anonymous

paling 1 bulan

Anonymous

cara membuat psi ball kayak cemana sih?? susah amat

Anonymous

gan ane dah coba nih tangan besi,ane dah berhasil sih gan,ane pertama kali latihan abis itu nonjok pintu ane yg dari triplek:f:,pertama di tonjok itu pintu ampe retak:g:,tangan ane gak sakit,kedua sama aje,tai lama lama mulai berkurang efeknya gan:b: mohon bantuan nya ye gan :g:

Anonymous

Tapi maksud ane komen yang di atas :g:

toshiro yuroichi
This comment has been removed by the author.
DAD

gila gan, imba :j: tangan ane berat amat

[*_*Aghna Ilma Nurdin*_*]

Gan kalo buat kaki baja gimana?

GM.ARTHUS

Pengalaman yg qmiliki sedikit berbeda, dulu waktu msh SMP Kelas 2 (Kelas 8) aq kan sering banget dijailin temen2, Emosinya qPukul2in tu Papan Tulis pe Retak sebelah, awalnya sakit emang tp lama2 Tanganq jd Keras sendiri, ya maklumlah waktu itu aq blm mengenal tata Caranya Psi, sampe akhirnya aq menemukan caraq sendiri, yaitu dg Mengkonsentrasikan setiap Energy yg ada ke Kepalan Tangan hingga ke Lengan, alhasil aq jd sanggup mengimbangi setiap serangan (teman2q) bertubi2 yg mengarah langsung padaq, sampe2 temen2 malah jd suka jadiin aq teman Sparring nya! Sampe sekarang aq kadang2 msh suka Iseng Mukul2in Tembok Toilet hingga Retak, trus Tiang2 Beton Rumah, Lantai Keramik, dsb! Kalo gitu, aq siap utk Teknik ''Misogi'' (Tangan Pedang)

Anonymous

ini mah ilmu silat gan
nice try lah

KucingSate

buat mukul temen ini enak ya?

KucingSate

aku baru nyobak d kasur tapi gk berhasil

Anonymous

Aku malah sukses mecahin kaca jendela (kecil) di sekolahku tanpa tangan harus terluka sedikit pun... wkwkwkwk

cool

gan,kok tak coba kok ndak bisa.kesulitan pada psi nya harus ke ujung jari sampai siku.please bantuan nya!!!.sama sugestinya.

Anonymous

ga tau kenapa tapi waktu ngumpulin psi tangan wa jadi panas..
panas banget..
wa deketin kaca, kacanya ada uap air..
itu apa yaaaa..?

Anonymous

Coba hancurkan tu tembok cina hahahahahahahahahahahahah klo bisa hebat lah

Anonymous

mantap nonjok tembok rasanya mantab

PUisIku.com

gan, artikel sebelumnya yang belajar ngeluarin listrik di jari kok gue blum bisa ya padahal udah saya pelajari dan memahami perintahnya
menurut agan apanya ya yang kurang

Anonymous

GAN WA DAH HANCURIN TEMBOK CINA WA LANGSUNG MASUK KORAN HAHAHHAHAHAHA :P

Anonymous

Pengalaman ne
waktu maen bola pada maen kasar semua, ada yang nendang kaki gw sampe gw jatoh dan kaki gw memar... Nah pada saat itu gw baru bisa bikin psi gw fokuskan energi ketangan
dan dengan seluruh kekuatan,emosi,dan seluruh tenaga gw. Gw tonjok deh tu orang
eeee tau tau dia pingsan
dapet surat panggilan deh dari kepsek......
Sial........

Anonymous

Sugestinnya dalam hati ya, sorry baru belajar ^_^

Anonymous

gan pas aku coba pukul tembok rumah,gak ada retakan malah ada bekas warna hitam di temboknya kayak habis terbakar pas aku cium baunya kayak gosong gitu. mohon penjelasnya gan ??...

Anonymous

Aduuhhh ...
Sakitttt tolongg...!!!!!!
Tanganku berdarah

Phantom

Hehe bisa yee.. Dan skrng aku kembangkang lagi nih.. dengan cara..

jadikan tangan besi seperti cara diatas sambil diikuti dengan panas tubuh.. supaya ada rasa panas dan keras kalau kena musuh..

moga aja berhasil tuh... masih belajar :D

Anonymous

Gan kalo marah itu kekuatan kita menambah sendiri atau gak si

Justin James Sullivan

Nih beneran gan?

Anonymous

gan gimana cara mengumpunkan psi di sekujur tangan dan apa yang dirasakan ketika psi sudah terkumpul makasih

Anonymous

Sakit gan....,

pas gue liat tembok eh malah kgk ada bekas apapun -_-

nasib - nasib

Anonymous

Fuck