Share!

Cara Belajar Mengendalikan Api (Pyrokinesis)

Cara belajar mengendalikan api (pyrokinesis)Mengendalikan api, dalam istilah psychic disebut dengan pyrokinesis. Ini termasuk dalam salah satu seni telekinesis (menggerakkan benda dengan pikiran). Sama seperti latihan telekinesis, pyrokinesis juga butuh latihan setiap hari hingga anda bisa melakukannya.


Cara belajar:

Hari 1 - 2:
1. Nyalakan korek api di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Tunggu 3 detik sampai apinya membesar
3. Fokuslah ke apinya, sugestikan agar api itu mati sebelum sampai ke tanganmu
4. Coba lagi hingga kamu bisa mematikan apinya dengan cepat

Membuat api bergerak mengikuti pikiran kitaHari 3 - IMBA:
1. Nyalakan lilin di ruangan yang tenang, ga ada angin
2. Fokus ke apinya sekitar 1 menit, rasakan api itu merupakan bagian dari dirimu
3. Coba sugestikan agar api itu bergerak mengikuti pikiranmu, misalnya miring ke kiri atau ke kanan, dan seterusnya
4. Lakukan setiap hari sampai bisa

Lihat videoku:





Tips: Coba belajar kemampuan telekinesis
Like this article? please make a donation

58 comments

Spazzer

kereeen :matabelo

84yu

keren nih
tapi gg tau bisa habisin berapa batang korek :q:

TopEx

3 kotak aja cukup, kan murah :j:

Anonymous

waaa saya latihan habis sebungkus tuu gk bisa bisa sumpah. .
saya doni mass yg di fb. .

TopEx

gini, kamu harus rileks dan konsentrasi.....
semoga berhasil

Anonymous

manteb2.. tangan nya kerasa panas gak?

TopEx

@Anonymous: enggak lah

Gifari

Bisa tapi dari 1 kotak korek yg berhasil paling cuman 5-7 batang korek doang , kalo nyalaiinnya Vertikal gampang langsung bisa , tapi kalo Horizontal lebih sulit

Anonymous

wih..
kok ane coba apinya kagak mati,tapi arah bengkokan batangnya yg trpengaruh...
gimana nih,gan?

TopEx

@Gifari: latihannya harus horizontal lah
@Anonymous: wow, mungkin daripada pyrokinesis kamu lebih bakat quantokinesis.. ;)

Gifari

di dalam batang korek apinya ada kayak minyak gitu kan jadinya nggak bisa mati tapi kalo masangnya vertikal minyaknya nggak keluar , (minyaknya kayak minyak tanah gitu)

Anonymous

quantokinesis tu apaan,gan?
:b:

Anonymous

keren gann... ane udh nyari" ilmu telekinaesis ehh ada juga yg kaya gini.>> Tq gan info nya

Anonymous

mw tanyak ne aku kadang" jg bingung

setiap ak marah ato sedang BM (badmood)
ak ngerasa emosi itu jadi ngumpul gt kan...
tiba" tangan itu ngerasa panas bgt kyk abis
di kasih balsem gt lah

lah ini kejadian sering terjadi ke ak
mohon mnt penjelasan nya thank u...

Adhie Whienaatha

@Anonymouse : Menurut aq sih, pertanyaannnya gx nyambung......

itu apinya yang kena angin, dari PSI BALL
, jadi kalau qm blom bisa PSI Ball 100% qm gx bakal bisa matiin api begitu...

Riddo

yg ini gmna gan??
"Berada di dua, tiga, bahkan empat tempat di waktu yang sama."

kq ga ada??

ipey

mavf blh nnya g ???

sya pljar bru unk,btw klo cra ngendaliin api lwat krek ntu agar bsa stabil gmn ea,,??
.soal.a sya trkdang brhsil,trkdang engga...

Anonymous

oh ya, numpang sharing . .

sebelumnya ane cuma 2 hari belajar bikin psi ball,
terasa anget pas jadi . .
tapi sekarang jadi kasus, tiap ane kena air atau mandi badan jadi keluar asep ngepul kecil kecil . .

nah suhu badan naik dengan sendiri di tempat bersuhu dingin, trus sampe sekarang bikin psi ball udah ga pake cara megang bola lagi . .
trus anaehnya tetep bisa bikin psi ball di mana aja, termasuk dikondisi rame orang . .
satu tangan malah jadi bisa . .
di tes ke cermin ternyata cuma di bayangi telunjuk aja(ga nempel) langsung berembun selama 10 detik . .

ni kenapa bisa gini ??
malah ga terkontrol, jadi mudah ngeluarinnya . .

Anonymous

Lam kenal bro nama q Ariyan oya bro videonx ada gk yg biza di download alnx hp q gk suport ama youtube pdhl q pngn nonton videonx please!

Anonymous

Waw belajar psi ball slama 2 hari bisa kyk gitu gimana cara...?
tempat latihannya kyk gimana sma cara belajar fokusnya...?

Amay

Membaca artikel ini saya jadi ingat waktu saya masih SMP, waktu saya keluar dari pintu asrama, saya melihat ada tukang jual kacang rebus pakai gerobak dan lampu petromaks, saya iseng niat yang kuat di hati sambil berlari menuju ke gerobak itu dan niat ingin mematikan lampunya petromaksnya (waktu itu dalam hati dan fikiran merasa seolah2 kayak di film2 silat gitu). saya berlari kuirang lebih jaraknya 15 meter, pas sampe di dekat lampu petromaks energy yang ada di tangan saya, saya hempaskan ke lampunya, (jarak tangan dan lampu kira2 setengah meter), saat itu juga lampu petromaksnya langsung padam. (setahu saya lampu petromaks kalo padam kehabisan minyak biasanya dia redup dulu lalu lama2 padam - kalo yang saya alami lampunya langsung padam). penjual kacang, teman2, termasuk saya juga terheran2 saat itu.

Anonymous

facebook anda apa gan ??
aku pungkas aditya
salam kenal

masaru

gan,posting jga tentang hydrokinesis dong

Anonymous

ane berhasil gan matiin api di korek kayu hanya sehari saja .. ane nyoba 2 kali ga ber hasil .. tapi akhirnya berhasil .. ane langsung nyoba terus dan berhasil terus gan ..

Anonymous

subhanallah , sangat bermanfaat sekali ini blog , ngomong-ngomong ini berasal darimana ? dari pengalaman , teman , al-qur'an atau apa ?

Anonymous

wow,wow,horee, baru kemarin saya baca blog ini terus saya coba, untuk hari pertama, ya itu hari ini saya haampir bisa memedamkan api dalam 5 detik,yg ku maksud api dari korek, alhamdulilah

pradana

tangan ane malah yang ngeluari api gimana tuh gan

pradana

:s: jadi takut ngelanjutin ane

Anonymous

wew

Anonymous

ada gak caranya buat api?
atau cara yang lebih cepat?

Anonymous

keren gwa pertama tadi coba apinya lama" mengecil sendiri
tapi setelah gwa coba lagi, apinya mengecil, tapi kagak mati"

T-T

DJ Rizky blog

cuy bukannya Gerakan dasar ilmu pengendalian api mengutamakan kelenturan badan dan hentakan pukulan dan tendangan yang disertai dengan nafas yang teratur. Besaran api yang dikeluarkan diatur dari embusan napas yang digunakan untuk memanaskan udara.

coba buka link ini ( http://gaishigakuen.friendhood.net/t15-gerakan-dasar-ilmu-pengendalian )

Anonymous

klo pngen bisa minimal bisa psi ball dulu. api itu trmasuk bentuk dr energi. klo udh bs ngendalikn energi, yg bgnian bukan soal

menanggapi komentar d atas, itu kyknya teori yg ada d Avatar deh. itu utk mnciptakan api, sdgkn yg dbahas dsni mngendalikan api yg udh ada.
sbnrnya aq krg stuju sm kelenturan badan n hentakan pukulan. klo pngaturan nafas udh jelas, utk meningkatkn suhu tubuh

Anonymous

gan ane aweim, mw t'nya ....
klo kita ngelakuin s'mua yg ad di artikel ini contoh telekinesis, element api, element udara. mesti pke gerakan tangan yaah gan...
mohon jawaban.a gan

Anonymous

ternyata pikiran kita lebih hebat dari yang kita pikirkan

Anonymous

Yah Ini mah gampang 1 Batang Korek Api ajah langsung Mati juga bisa Ane gan (-_-")

Berli Mistis

yah males kalo g mati lampu di sangka nanti setan

tata razaq

Bang ini gw uda coba 1-3 bungkus hanya sekitar 50 yg bisa sisanya malah apinya getar n' apinya tmbah besar gimana itu bang?

YUSHAN BLOG PRIBADI

mari gan kita sama2 latihan gw juga sementara proseslatihan neh mdh2 hasil memuaskan..

oktavianus eriko

Ehh.. Aku malah apinya dekat ke telapa tangan ku ? Kyapa yah

Agung ihsya malaganni

bozz lw blh z tau blajar dari mana thu firebender?

RIZKY SAPUTRA

Hay Gan Ane Rizky Saputra, Sekarang ane dah bisa make Fire psi Ball........

RIZKY SAPUTRA

:s: Caranya maka Fire Psi Ball :

1.tlah psi ball seukuran rasengan sekuat mungkin
2. Rasakan semua energi di sekitarmu berkumpul ke tengah-tengah antara kedua telapak tanganmu dan membentuk putaran bola energi, rasakan putaran itu selama 5-10 menit, rasakan secara nyata putaran itu menjadi semakin kuat dan jauh lebih kuat dari sebelumnya hingga terasa putaran yang sangat kuat, tahan posisi tanganmu
3. Lakukan ini setiap hari dan lihatlah perkembangannya

Lalu Lanjutkan Dengan :

1.suruh teman kalian untuk menyalakan korek api
2.Suruh dia untuk menyalakan api pas di pusaran tengah Psi Ball
3.Anda Akan Melihat Api Yg Berputar Di Tangan anda (Sebaiknya sih pakai sarung tangan)
4.Kemudian Anda Juga Bisan Memanaskan Objek Sekitar (Misalnya ,Dekatkan ke dinding Dan Lihat Secara Perlahan, Dinding Pasti Akan Terkelupas dalam 1 menit [Tapi jagan terlalu lama ,1 menit aja ,nanti yg ada dinding malah ancur -_-]

Anonymous

Kalo cara tau apa tipe psi kita (kaya pyrokinesis ato yg lainnya) caranya gimana yah?

Anonymous

Tenaga Ane Aneh Nih Gan, Setiap Marah Badan, Tangan, Kaki Panas Semua...Kadang Kadang Tangan Ane sampe Merah Gitu (padahal Belum mukul atau nyentuh Apapun)

IK15

Kok saya kalau mencoba malah batang korek apinya bengkok ya? dan kalo di lilin apinya berkedip-kedip.. kenapa ya?

Anonymous

mau tanya gan? Kalo membuat api bisa ga? C0ntoh menghidupkan lilin tanpa korek atau dg tangan.
M0h0n inf0nya
kalo emang bisa tol0ng berbagi cara

Anonymous

Klo aku yg gerak malah burung naik kepuncak

Anonymous

Tahiiiiiiiiiiiiii tangan ku angus oon

Anonymous

Itu derita lho....

Refly

Knapa Kalau Gue Blajar Psi Ball tangan Gue Dingin Banget Ya..
Tolong Penjelasannya..

Anonymous

cara ngetes psi ball kalo udah jadi gimana

Anonymous

CACAD gan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

yusuf riska

Gw cma ngasih tau bwt lo smua, jngn trlalu berambisi ingin punya kekuatan mengendalikan api. Karna sebener'a pengendalian api itu sngt fatal resiko'a, bisa membakar diri kta sendiri sampai menjadi abu.
Coba kalian cari sendiri akibat dari kekuatan Api itu D google.

yusuf riska

Tp klo km tetep pengen punya kekuatan ngendali'in api gw punya cara pintas'a.
Gw jg awal'a ga sengaja bisa ngelakuin hal ini.
Pertama yg hrs km lakuin adlh memanaskan seluruh tubuh km, trutama (CHI) km dngn cara misal'a berolah raga sampai km bener2 berkeringat, cara ini sngt evektif untk memanaskan tubuh km.
Setelah km berolah raga dan merasa tubuh km sangat panas, coba kalian lakukan latihan tingkatan hari ke 3 ,yaitu dngn menggunakan lilin. Coba km lakukan,saat tubuh km merasakan panas/gerah, lalu coba km atur pernafasan km agar lebih tenang dan teratur, lalu km pokuskan pandangan km pada lilin tersebut, lalu km sugestikan agar lilin itu mengikuti apa yg km pikirkan.
ContohNya:
Bergerak ke kiri/kanan, bahkan km bisa membuat api itu mengecil/membesar, sesuai sugesti km.

Semua itu gue alamin sendiri dngn tidak sengaja, gue yakin Lo smua pasti bisa!

Wassalam~

Aze Moning

Susah amat bang . saya aja ampe 2 jam di kamar gk bisa"..
saya emg orang yg susah konsentrasi bang .

Dopoy Akhira

nama vidoex klo di youtube apa gan,,
hp ane gk bisa streaming gan jadi ane mw download lagsung di youtube gan jadi ksih tw nama videox klo di youtube coz ane penasaran pengin liat videox gan..

Anonymous

Gan cara Menghidupkan Lilin dari tangan tanpa korek api gimana