Share!

Cara Belajar Melihat Makhluk Astral

Cara membuka mata batin dan melihat makhluk astralAda orang yang bisa melihat makhluk di dimensi astral sejak lahir, ada juga yang bisa melihatnya setelah mengalami mati suri, kecelakaan. Untuk bisa melihat makhluk astral, anda perlu mengaktifkan chakra ke-6 anda yaitu chakra ajna, di Indonesia disebut dengan mata batin.


Cara belajar:
Cara paling mudah dan alami untuk membuka chakra ini adalah dengan melakukan astral projection. Beberapa chakra termasuk chakra ajna anda akan terbuka otomatis, sehingga orang yang pernah melakukan astral projection memiliki kemampuan ESP yang lebih, termasuk kepekaan terhadap makhluk-makhluk di dimensi astral.
Like this article? please make a donation

40 comments

Anonymous

secara ilmiah argumen anda memang bisa di pertangung jawabkan tapi akan lebih afdol jika anda nyoba dulu k: ,

JoKo A. Javavi

contoh la kita terlihat benda2 halus.. bole nga kita tutup kembali???

Anonymous

bagai mana kalu makan mie rebus rasa nya

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

suga irafas

misalnya nih ga kuat liat yang begituan trus
klo mw di tutup lagi bisa ga

Mr.blogger

ommdo nihh....yg punya blogg nih coba suruh liat yang begituan ,, pasti berak dicelana .hahahaaha....

Lala zaskia

kata teman*ku aku katanya bisa ngeliat begituan, tapi kenapa aku hanya bisa merasakan aja ya ?

Kichi Zu

kl org pekanya di mata, akan bisa melihat
kl org pekanya di telinga, akan bisa mendengar
kl org pekanya di cakra dada, akan bisa merasakan

2 saja dari atas peka = bisa komukasi 2 arah

weel

ah pada ngaco nih ....

Anonymous

mencoba menjawab :
Semua orang memiliki kepekaan trhdp makhluk dimensi lain (saya tidak suka menyebut makhluk astral krn kita juga makhluk astral)
Nah. .yg trjd adlh kita sering tidak menganggap hal tsb. .jd kepekaan kita jd tertu2p. .
It mungkin yg Lala rasakan. .jd ktka Lala berusaha trus merasakan khdrn mrka,kepekaan sdri Lala akan terbentuk. .
Saya juga menekankan MANUSIA MEMANG PENGUASA DIMENSI INI,TAPI DI DIMENSI INI TERDAPAT JUGA DIMENSI LAIN YANG HARUS DIPERHATIKAN. .
Kalau mau komplain,tny2 tntng makhluk dunia lain. .slhkn SMS ke 083865038587 (Ida Bagus Eka AS)
Tks

Anonymous

jadi ayamku mana

Anonymous

aku sering di ganggu makhluk astral dan aku juga dapat melihat makhluk tersubut.gimana caranya supaya saya tidak diganggu makhluk tersebut???????

Anonymous

susah banget caranya ?
ada cara lain yang lebih gampang dan mudah juga gak ada efek gak ?

Anonymous

sudah...makan dulu sana, ada mie tai ayam spesial...:q

semua makhluk ciptaan Tuhan udh dikasih jalan,takdirnya masing2 toh, jadi ya kita ga usah bingung2 apalagi pengen coba2 yg istilahnya buka cakara ato apa, toh udah alam masing2, hidup masing2, spaya seimbang dunia ini,jalani aja sesuai keadaan yg ada, lbh baik kita perbaiki akhlak diri sendiri.

toh apa tujuannya, tar yg ada sakit gara2 takut... :S

:K

Anonymous

dolanan liyane wae jek akeh mas bro..... mnding to bentik gaul kui,,,, drpd dolanan ngenean....

Anonymous

Blog singkat, padat, n gaje

GM.ARTHUS

Kalian mungkin bisa berpendapat demikian krn kalian belum memahami Potensi terdalam dari diri Manusia, aq saja baru bisa menerima diriq setelah ke 5 Chakra q terbuka dg sendirinya, yah Alami bagaikan Air yg mengalir, meskipun Chakra Mata q belum terbuka tp aq msh bisa merasakan keberadaan Energy Astral disekitarq! Selama Manusia mau memahami dan menerima, hal2 Negatif tentang Dimensi Astral bukanlah masalah sama sekali!

AXL RAYNER

Itu Tidak Mesti, Teman2 saya Banyak yg bisa AP, tapi tidak bisa melihat Makhluk Ghaib,,
BTW, Cakra Ajna saya sudah Aktif, tapi belum bisa melihat Makhluk Ghaib tuh..

Anonymous

sms gk penah,, telpon gk penahh,...

syahrul r

mengenai astral projection. gimna kalau roh kita keluar dan jasad kita di masuki oleh mahluk goib ( jin )apakah kita dapat kembali ke wadah ( jasad) kita .
ini yang saya takutkan untuk mencoba astral projection

arya

ahh,,,kalian ini,,,,yg jelas yg jd prtanyaannya,,apakah dgan mlakukan hal2 tersebut bsa mmbuat qta mnjd lbh dekat kpada sang KHALIQ ???? itu intinya,,

Anonymous

@AXL RAYNER: Astral Projection beda dgn melihat makhluk gaib. ketika kita melakukan AP, pikiran n jiwa kita sebenarnya berpindah ke dimensi lain. sedangkan melihat makhluk gaib yg bkrja adlh tubuh n pikiran. mskipun chakra ajna sudah aktif, tp blm sinkron sm kemampuan visual ya jgn harap. ibarat hp gprs blm dsetting jgn harap bs online.

@syahrul r: psti dulu pas kecil sering dibohongin klo orang tidur mukanya dicoretin arwahnya g balik ya? yo ora mungkin mas. raga, rasa, n jiwa itu ada pnghubungnya slama manusia msh hidup. biar jiwanya lari kemana2, selama msh hidup ya psti balik lagi. klo udh mati br pnghubung itu lepas.

@arya: klo yg "melihat makhluk gaib" sih kurang yakin, tp klo "Astral Projection" bisa

sketsa vaya

saya baru tau tentang astral project dr adik yg kebetulan sedikit2 bs dan setelah mendengar penjelasan dy jg liat film tentang itu saya baru sadar waktu SMP saya pernah melakukannya dan kebetulan saya mengajak teman saya ke dunia astral,

waktu itu seorang teman bercerita dia ingin bertemu kakeknya yg sudah meninggal, dan saya mengajak dia untuk berkonsentrasi, yg terjadi saat itu kita seperti tertarik ke suatu tempat yg cukup asing,saya sempat bingung dan ketakutan sehingga memutuskan segera meninggalkan tempat itu walaupun kita belum menemukan kakeknya, tp situasi yg ada menunjukkan beberapa benda yg terkait dengan kakeknya, mungkinkah itu??

sampai sekarang saya masih bingung dan suka agak takut kalau memejamkan mata, karena selalu menemukan titik terang yg jika saya ikuti seperti mengarah kesuatu ruang yg tidak saya kenal.

Pasti Rohman Bisa

pada waktu tdur q pernah kayak ada yang menarik punggung,ku, lembut sekali rasanya, tapy tiba tiba aku terbangun karna tarikannya lumayan cepat smpe2 q trbangun karna kaget..
pada waktu bangun rasanya ruh,ku masih terasa tertarik di belakang punggungku dan berhenti sampe leher dan kaki.

itu pertanda apa ya?>

Muliana GH-biologylovers

setuju ma Arya,, seharusnya ini semua bisa lebih mendekatkan kita kepada sang pencipta mahluk,, Allah SWT

Anonymous

haahahahaha what the funni is that,, for beginer writing

darklight

"anda perlu mengaktifkan chakra ke-6 anda yaitu chakra ajna, di Indonesia disebut dengan mata batin."

sy tidak setuju dengan kata kata ini
ajna beda dengan mata batin, mata batin itu cuma bagian ajna

Tjahngerjo

Astral projection bsa dlakukan siapa sja asalkan ada sugesti yg kuat unk bsa, tp yg membingungkn ,dari sekian bnyak perjalanan astral saya, smpai saat ini saya blm pernah menemukan bentk makhluk astral itu.. Apakah seseorang yg berhasil melakukan perjalanan astral itu akan masuk pd dimensi yg sama yaitu dimensi kehidupan makhluk halus.

Anonymous

Buat yg ingin mengetahui apa hal gaib itu bagaimana sliahkan kesini

Tips membuka Chakra Ajna cara Islam

Anonymous

manusia adalah sesuatu yang di ciptakan tuhan lebih dari mahluk lainnya..saya merasa manusia memiliki kelebihan2 tertentu. sedangkan secara ilmiah otak tengah manusia memiliki frekuwensi seperti layaknya gelombang radar, saat otak tengah kita aktif maka gelombang radarpun aktif lalu otak tengah memberi informasi kepada otak kiri kita. akhirnya informasi itu diterima sebagai informasi astral salah satunya...untuk mengaktifkan otak tengah semua manusia dapat menghidupkannya dengan mudah bila di mencoba utk menghentikan aktifitas otak kirinya. nah radar ini yang di gunakan oleh orang2 spiritual utk merasakan sebuah dimensi dimana sang pencipta berada secara nyata, bukan secara dogmatis.

Anonymous

Ayaaaaammm kuuuuuuu....

enggar yudhistira

cara membuka mata bathin gmana bang topex

Anonymous

itu teh caranya gimna,?

Shansan Unohana

saya sudah mencoba bebrapa kali untuk astralprojection tp gagal semua :(
gimana dong supaya dapat mempelajarinya dengan mudah :)

Anonymous

apa bedanya makhluk astral sama hantu? btw gambar makhluk astral yang diatas serem dah

YUSHAN BLOG PRIBADI

waktu sy kecil masa SD sy biasa melihat mahluk astral tpi skng gk bisa lagi. gw dah coba banyak cara tpi hasil blum ada... mohon bantuannya agar gw bisa lagi melihat mahluk astral lagi kek dulu..

Anonymous

Sy bisa melihat mahluk astral jika keadaan tubuh sy sedang rileks...

Joko Widhodho

Perkenalkan nama saya joko...
Saya mau tanya.. begini..
Sejak kecil saya punya kmampuan bisa melihat dan komunikasi sama makhluk begituan. Saya kira itu hal biasa aja seperti orang lain. Namun lama kelamaan saya sadar kalau saya melihat dunia selain yang nyata, ada dunia lain. Saya baru baru menyadarinya kalau setiap saat dunia lain ini, bersuasana seperti maghrib dan tak ada matahari. Semua makhluk dunia ini berwajah pucat pasi. Sampai saat ini,saya sudah SMA, dan kemampuan itu belum hilang. Pernah saya ditutup mata batin saya, tetapi tdak bisa.Kt orang pintar itu mungkin bakat.
Pertanyaan saya, di SMA ini ternyata teman2 saya mengetahui kemampuan saya. Dari mulai mengejek saya dukun dsb, dan saya mulai depressi. Admin gmana caranya menyikapi masalah saya ini ?

Anonymous

Klw orang eropa banyak yang nggak percaya , orang indonesia sendiri pada umumnya mempeecayai adanya makhluk astral atau hantu tapi saya pribadi terkadang percaya dan terkadang tidak

Fachri

Pada Bicara apa kalian ini kyl wiro sableng aja.. Hebat x lah yg bs luat makhluk gaib. Makhluk gaib sejens Jin berdasarkan penelitian pakar fisika mereka itu tercipta dari elektron. Jin itu hanya bs menyerupai bentuk yg ada di dimensi kita bukan berarti jin itu berwujud seperti kuntilanak,pocong,genderuwo atau apalah itu. karna jin adalah elektron dan jika ia mau menyerupai apa yg ada di dimensi kita maka ia harus mengeluarkan energi yg cukup besar. Setelah ia mencoba menyerupai kita maka tenaganya habis dan bisa dibilang dia kritis. Jadi klo manusia bs lihat jin saya rasa itu bohong aja kecuali ada izin Allah swt untuk melihat makhluk yg tercipta dari elektron. Gausah liat jin deh atau makhluk astral yg lain. coba saya tanya Ada yg bisa liat yg namanya listrik gak? hehehe..