Share!

Cara Belajar ESP

Cara belajar dan memperkuat indera ke-enam (extra-sensory perception)ESP (Extra-Sensory Perception) merupakan istilah psychic dari indera ke-enam. Setiap manusia memilikinya sejak lahir. Namun kemampuan ini hampir menghilang pada kebanyakan orang, ini karena dari kecil manusia jarang menggunakan indera ini. Ini seperti fenomena de javu, hasrat, semacam itulah.

Cara belajar:
Buatlah 5 kartu dengan gambar seperti ini, gambar jangan sampai terlihat dari belakang, gunakan kertas tebal.
Zener card buat latihan extra-sensory perception
Anda bisa latihan sendiri, tapi sebaiknya ada minta bantuan kepada seorang temanmu. Anda perlu tempat atau ruangan yang rileks, 2 kursi dan sebuah meja, duduklah berhadapan dengan temanmu, berikan kelima kartu tadi kepada temanmu.

Minggu 1: Precognition

1. Suruh temanmu memilih 1 kartu dalam keadaan tertutup, jadi kamu dan temanmu belum tau gambarnya
2. Pejamkan matamu, konsentrasi, bayangkan anda berada di 20 detik kedepan, bayangkan secara nyata saat anda membuka dan melihat gambar kartunya, lalu ucapkan gambar kartu yang muncul di imaginasimu
3. Buka matamu dan lihat gambar kartunya

Minggu 2: Remote viewing

Latihan dasar clairvoyance: Menebak gambar kartu1. Suruh dia memilih 1 kartu lalu mengangkatnya di depan wajahnya, dan jangan memberitahumu
2. Pejamkan matamu, konsentrasi, coba bayangkan kartu yang dipegang temanmu, jangan menebak-nebak, tetapi lihatlah gambar kartu yang muncul di bayanganmu pertama kali, lalu ucapkan

Mungkin pada hari pertama anda hanya bisa menebak 1 dari 5 tantangan, cobalah latihan setiap hari selama seminggu dan lihatlah perkembangannya, percayalah pada imaginasimu.

Lihat cara belajar kemampuan ESP lainnya. Anda juga bisa belajar ESP secara online, coba cari "esp test" di google.
Like this article? please make a donation

6 comments

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

Mr. Topex saya baru" ni blajarr ESP,, 5 kartu'a udah ke tebak ni smua pasa saya praktek sama temen, tapi kadang" juga gagal, ada tips ga nihh? biaarr konsisten bisa tetep jaga fokusnya???

Anonymous

apa sih guna nya esp

Anonymous

@Anonymous1: berdasarkan yang saya alami... coba latihan lagi sampai benar benar handal.. saya belajar begini sekitar 2 bulan baru bisa..

Anonymous

saya kelas 5 sd alhamdulillah udah bisa, tapi pake 2x udah pusing, knapa ya?

Danny Wilianto

saya mau tanya nih,saya cba tes esp di google n dlm 1 hari hanya bisa menebak 2 kali dari 26 percobaan yang diberikan.... kira2 berapa bulan yh biar handal,atau mungkin ad tips jga agar saya bisa latihan dgn baik????

danny wilianto