Share!

Cara Belajar Melihat Warna Aura

Kalau kita perhatikan dengan santai dan pandangan yang jernih, maka kita melihat bahwa pada benda hidup maupun benda mati terdapat warna yang meliputinya, seperti warna pelangi. Inilah yang disebut warna aura. Warna ini bisa berubah-ubah tergantung kondisi manusia/benda itu.





Cara belajar:
Melihat aura itu sangat mudah. Bagi anda yang belum bisa melihat aura, ikuti cara ini. Ini juga bisa untuk memperkuat kemampuan melihat aura.

Anda membutuhkan sebuah cermin besar di ruangan yang terang. Lihatlah diri anda di cermin itu dengan santai (berdiri atau duduk sembarang). Fokuslah pada sebelah atas kepalamu, yaitu pada tepian rambutmu. Konsentrasilah pada titik itu, perlahan-lahan anda akan melihat warna di atas kepalamu. Fokuslah terus sampai anda melihat warna itu dengan jelas. Lalu coba alihkan sedikit pandanganmu ke atas, itulah warna aura.

Cobalah setiap hari di pagi atau malam hari saat suasana hening.
Lama-lama anda akan terbiasa dan bisa melihat warna aura teman-teman anda dengan sangat mudah. Hahahahaha.

Tip: Usahakan di depan cermin itu adalah dinding atau background putih. Jadi anda bisa melihat warna aura anda dengan lebih jelas.

Ingin tau arti warna aura? klik sini
Like this article? please make a donation

33 comments

Anonymous

Ane udah coba tapi kok gak berhasil ya?? tanda-tanda mau berhasil gimana sih? hahaha

TopEx

@Anonymous: coba lebih konsentrasi..... lihat terus tepian atas rambutmu, kurang lebih sekitar 2 menit aja... setelah itu coba alihkan pandangan matamu sedikit ke atas, ntar kelihatan
belakangmu itu tembok putih atau apa? kalau tembok putih pasti auranya terlihat jelas

LCote

waktu SD saya sering bisa ngeliat seperti ini. Warnanya ungu.
Tapi semenjak udah masuk SMP udah sangat jarang. Dan saat memasuki SMA malah tidak pernah melihat Aura lagi. Saya selalu menggunakan kulit tangan saya untuk melihat aura dan terakhir saya liat warnanya ga jelas nyampur. Dan itu menjadi saya tidak yakin melihat aura atau tidak.

TopEx

latihan lagi aja, masih bisa kok, konsentrasi terus ke kulit tanganmu sampai terlihat warna auranya, lakukan terus sampai anda bisa liat aura lagi

Anonymous

cuman mau nanya
berarti cerminnya yg penting sebesar kepala aja kan

TopEx

enggak, kamu butuh cermin yang besar, misal cermin di pintu lemari..... biar kelihatan jelas auranya

Iqbal Firdaus

Keren... Ane samar2 ngeliat cahaya yg berpendar! warna nya tergantung keadaan kita! :u

TopEx

iya, enak kan bisa liat aura?? hahaha :D

~Vj_Verdlicious~

kalo cerminnya sebesar setengah badan aja bisa gk?

Anonymous

gan, ane cuman bisa liad warna transparan...

dari dulu uda bisa seh, cuman gaq tau itu apaan...

tanpa konsen uda bisa soalnya..skali liad lngsung kliatan warna transparan yg nyelimutin orang..

di orang atau benda atau apa aja ada warna transparannya yg nyelimutin..

qlo bole tau itu apa yah????

Anonymous

gan nama ane faisal,, mau tanya kalo aura benda mati itu warnanya apa ajah??? apa sama kaya warna aura manusia??? :g

Anonymous

gan mau tanya ni bedanya kalo ngeliat di kaca yang backgroundnya warna putih sama nggak itu jelas banget ato nggak terlalu?

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

adry

ada warna sih tapi tipis suka liat orang warna auranya biasanya hijau sama kuning agak kemerah merahan tapi masih samar

Gilang Cii Brandalzz

gan...
gue nyoba tpi ngga' bakalan jadi..
gmna dong

Anonymous

saya udh coba dan warna aura di atas kepala saya berwarna kuning bercampur putih dan warna di seujur tubuh saya berwarna biru hijau merah kuning warna-warni. dan apa artinya??

Rian D'fasthers

Ini kelebihan saya sejak Lahir...
thank's God

Anonymous

koq ga keliatan ya??? :b:

taqim

aku ngeliat warna auraku hari ini hijau artinya apa ya? :d:

ANIMANGA 29

bisa liat bisa gak sih,, :lol:

gan, kan q uda cobain liat aura org lain., kadang bisa kadang nggak :o:

tapi gatauny pas aku upacara pagi, q liat tmenku(beberapa orang) dan gk sengaja kyak ngeliat ada cahaya warna kuning ama hijau, itu kenapa gan?

Andri

hahaha sekali test salngsung jadi.. :D

Anonymous

ini kyk yg.di.masih dunia lain

Anonymous

balikin biar gakeliata lagi gimana ya? aku radak terganngu sama warna warna ini kwkw

Handika Obi Nugroho

wahh aku udah dikit2 agak bisa liat aura om topex, hahaha :D

Anonymous

wahhh...... keren bisa beneran warnanya ijo

Naufal Athallah Ramadhan

Susah warnaya msh transparan cmn kliatan nyelimutin doang

Anonymous

Gan, tepian rambut itu dimana sih? Koq aku gak ketemu :&

Anonymous

Akhhhhhhhh pusinggggggg >_<

Anonymous

Masa tepian rambut doang gak tau sihhhhhhhhh? -_-

PAS-E

gan, klo buat liat bola psi bisa ga ?

Anonymous

aku udah bisa gan kita harus fokus melihat gitu aku bisa liat aura keren

Anonymous

Makasih bro, berkat blog ini ane jadi bisa ngarti temen ane lagi dalam keadaan apa

Doni Imba

Woww..
Saya bisa melihat dark aura di sekitar tubuh saya.
Keren tuh