Share!

Apa Itu IMBA ?

IMBA = Imbalance = Ga seimbang = Lebih dari yang lain = Hebat
Like this article? please make a donation

14 comments

Mustafa Kemal

bahaya ga sih belajar kaya gini tanpa ada guru

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

TopEx

@Mustafa: Untuk sebagian sih memang dianjurkan bantuan dari pembimbing/teman yang lebih berpengalaman, demi kemudahan, misalnya astral projection, ESP
tapi sebenarnya bisa dipelajari sendiri

Anonymous

Pengen lakuin AP ...
tp masi agak takut cause saya rasa nilai keagamaan gw kurang dalam... hahaha :g:

kalo berhasil, seharusnya kemampuan psychic dan yang lainnya akan langsung meningkat bukan ?
dengn kta lain kalo berhasil melakukan AP berarti yang lain jadi sedikit lebih muda....

gitu ya mas ?

briantino

@TopEx Boleh Nanya Gimana TanganNya Saat Buat PSI Ball???????

Anonymous

@TopEx lo orang mana ?

enggar yudhistira

oh itu artinya bang..

enggar yudhistira

yang baru donk.. pengen trik baru

novan

gan minta no donk, qu ingin belajar. hidup gw membosankan bgt, makannya pengen belajar yg kaya gini. minta no lu ya

Anonymous

@topex
gan lu tau chi gak?
trus kok gua bikin bola energi kok cuman panas pas di lempar kok gak ada efek apa apa
makasih ya sarannya :P

Anonymous

gan yg di maksud imajinasi secara nyata itu apa sih w udah pada bisa tapi tingal imajinasi aja kurang

Anonymous

Imajinasi nyata Itu,Membayangkan Imajinasi mu Jadi Nyata

Anonymous

semua ilmu atau trik yang ada di blog ini mengacu ke film kartun naruto, atau avatar...
kayak nya yang punya blog ini terobsesi sama dunia anime......

apabila anda memang berniat berbagi ilmu yang bermanfaat tolong berikan penjelasan yang lebih ilmiah dan logis agar lebih mudah dimengerti dan dilaksanakan..

candra margarena

ini semua logis,selama anda mempercayainya,mungkin andalah yang terobsesi dengan anime,saya aja gak kepikiran,padahal sudah belajar beberapa tahun :)