Share!

Arti Warna Aura

Arti warna auraKetika anda melihat aura orang-orang, anda akan melihat variasi warna aura yang berbeda-beda antara orang yang satu dengan yang lainnya. Setiap warna memiliki arti sendiri, menunjukkan bagaimana kondisi orang tersebut. Berikut ini beberapa arti warna-warna aura secara umum....

Hitam = Pikiran yang negatif, tertutup, 'kesuraman'
Abu-abu = Kemuraman dan kesedihan, kadang ketakutan
Coklat = Keserakahan, lebih mementingkan diri sendiri
Merah tua = Emosional, marah, melonjak-lonjak
Merah = Kemarahan dan hawa nafsu, kecemasan, kegugupan
Merah hangat = Sehat, berenergi
Jingga = Sifat ramah tamah, bersahabat
Oranye = Ambisi, kreatif, produktif, petualang, berani
Kuning = Kecerdasan, intelektual, penuh inspirasi
Hijau = Sifat baik, seimbang, masuk akal, percaya diri, sehat
Biru = Rasa keagamaan, ketaatan, tenang, pendiam
Indigo = Intuitif, sensitif, memiliki feeling kuat
Ungu = Intuitif, futuristik, idealis, artistik, magis
Putih = Tingkat rohani yang tinggi
Banyak warna = Emosi bercampur, "imbalance"

Misalnya warna aura temanmu hijau biru cerah (dominan hijau), maka dia adalah orang yang baik dan agamanya cukup kuat. Coba artikan warna auramu sendiri ya.

Ingin tau cara melihat aura? klik sini
Like this article? please make a donation

21 comments

vina

warna ungu, artinya apa??

TopEx

udah aku tambahin tu...... ^__^

vina

yang ungu artinya keren :)
thanks ya

Anonymous

yg pink gk ada y :D :p

Anonymous

gue udah bisa tuh nguasain lihat aura

White Coat Man

barusan iseng-iseng konsentrasi liat aura sendiri di tangan, tiba-tiba keluar cahaya-cahaya berwarna ungu :D

Anonymous

iii trnyta wrna aura ku putih hijau.. dominan'y putih.. :)

Anonymous

kaloo ungu apaan yah ?? jadi janda ?? wkwk.. "

GM-PLC

gw pernah kadang2 liat diluar tubuh tmn gua ada warna biru dan putih :D

manusiaLOL

banyak amat yg ungu?
pasti suka sesuatu yg berbau magis seperti; sulap, penampakan, atau pun hal mustahil yg belum ada atau udah ada. kyak paranormal gitut sama indigo.
sebenarnya klo di artikan ungu itu orangnya keingin tahuannya selalu ingin di perluas (kayak anak kecil pengen tau?????) yap... sepertinya ane juga baca klo ungu orangnya artistik? yah itu betul karna orang memiliki aura berwarna ungu pasti senang akan sebuah seni misalnya; gambar, lukisan, keterampilan tangan, dan musik. *INGAT ungu dlm artistik bukan maksud seperti mendesain tapi dalam semua bidang seni!
sekian agan... *orng baru :n:

reynold

saya udh coba dan warna aura di atas kepala saya berwarna kuning bercampur putih dan warna di seujur tubuh saya berwarna biru hijau merah kuning warna-warni. dan apa artinya??

GM.ARTHUS

Warna-warni berarti kepribadian ganda, Golongan Darah AB, element Angin, lemah dg element Bumi, benarkan?!

Anonymous

Gimana sara mempelajari tentang aura yg lebih detail lagi jarak jauh ya..
Pengen belajar lebih detail..

Anonymous

klo saya biasanya lihat warna aura dari warna yg disukai seseorang n warna yg trlihat cocok klo dpke sm dy. ada temen saya yg cantik bgt klo pke baju kuning. pas pke baju warna lain kliatan beda, g sebagus dy pke kuning.

saya sndri wktu kecil suka warna biru. klo dr pnjelasan d atas biru artinya pendiam n tenang. trus stlh dewasa entah mengapa tiba2 saya suka warna orange. stlh dilihat trnyta kepribadian saya skrg memang seperti itu.

warna aura sbnrny juga bisa diubah2 seenaknya :P
saya lbh sering menampakkan aura hitam putih, tp d saat2 trtntu aja.

Anonymous

gan aku brpa detik dah bisa liat tapi aku kok gk bisa liat aura temen ku

Anonymous

ternyata mudah melihat aura

aura rp

kuning :v

ahmad fauzan

warna indigo itu apa ya.,??

Anonymous

cara ngeliat auranya gimana ????

Anonymous

kalo aku lihat diri aku sendiri itu warna oranye,kuning,ama putih

K

indigo warna apa ?