Make a donation
Share!

Cara Belajar Mengubah Cuaca

Ini bukan untuk main-main. Pertama-tama anda harus yakin kalau ini tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah SWT yang Maha Pemurah, Pengasih lagi Maha Penyayang. Ini adalah caraku mengubah-ubah cuaca ketika aku memang ada perlu.



Cara belajar:
1. Dekatkan kedua tangan seperti memegang bola baseball (tetapi kedua tangan tidak sampai bersentuhan)
2. Pejamkan matamu, bayangkan cuaca panas (jika kamu ingin menghentikan hujan) atau cuaca hujan deras (jika kamu ingin menurunkan hujan), curahkan imaginasimu ke antara kedua telapak tanganmu
3. Kamu pasti merasakan sesuatu seperti bola energi di tengah kedua tanganmu, coba imaginasikan terus, kumpulkan terus
4. Setelah terasa 'cukup', buka matamu, lalu lemparkan bola itu ke langit (ke atas)

Beberapa menit kemudian pasti cuacanya berubah. Silakan anda coba di rumah, tapi jangan mainan cuaca lho, kayak dua temenku dulu, cuaca di kota Malang jadi sempet kacau, hahaha.

Tips: kalau kamu bisa melihat aura, kamu pasti bisa melihat bola energi itu.
Like this article? please make a donation

53 comments

Anonymous

ini beneran?

Taufik N.R.

beneran, bahkan sering aku terapkan nih.... wkwkwkwkk

Anonymous

kalo pas ngrubah cuaca di dalem ruangan bisa gak?
atau harus di luar ruangan?
hari prtama hasil kurang memuaskan nih,cara ni prlu latian dlm jangka waktu trtentu juga ga?
atau pas coba langsung bisa?

Taufik N.R.

sangat bisa, dalam ruangan aja.......
berarti harus coba lebih konsentrasi lagi tu....

temenku pas pertama kali coba tu cuma sampai gerimis aja, memang enggak langsung bisa...

Anonymous

ouwh gitu ya?
hari ptama gw cuma bisa bikin awan mendung doang...
pas hari kdua bisa ujan pi bikinya pagi ujanya malah siang,,,
truz cara ini btuh latihan sampe jangka waktu trtentu ga?
pa lgsung bisa praktek?
ouwh iya,gmna cara qt tau jenis cakra kita?
misalnya angin,air,atau api?
truz gmna cara qt mengexplor cakra tsb,biar jadi maksimal kekuatanya?

Taufik N.R.

hahaha...... Tuhan Yang Maha Esa yang menentukan

hmm, ga mesti sih

jenis chakra? maksudnya jenis elemen ya? caranya tu pas pertama kali latihan psi ball, yang kamu rasakan itu adalah jenis elemenmu, misal energi yang terkumpul terasa hangat, nyetrum2, putaran angin, dll

latihan -kinesis yang cocok dengan elemenmu
lihat di Blog Articles

Anonymous

hahaha,,,bgtulah,,,smua ga trlepas dri yg kuasa...
qt cma brusaha...
ooohhh,,klo gw putaran gtu,...
tapi yg gw bingung knapa putaran itu ilang ktika gw buka mata?
ada yg salah ga?
atau emg sensasi itu cuma bisa dirasain kalo tutup mata aja?
gw pgen bgt bisa,,,
smua yg di tulis dsni smuanya brmanfaat...
gw pgen mndalami smuanya...

Anonymous

oo iya gw pgen tanya juga,,klo elemen qt angin,qt bsa blajar chidori,ngndaliin api,dll ga?
atau cuma bisa rasengan,atau jurus yg brhubungan dgn elemen angin aja?

Taufik N.R.

@Anonymous:
hmm, mungkin karena ga biasa aja, berarti anda harus tetap tutup mata dulu, coba sampai psi itu benar2 kuat
suatu saat anda pasti bisa kok mengumpulkan energi dengan mata terbuka, tenang aja
ok semoga berhasil, kalau mau tanya2 lg silakan......

@Anonymous:
bisa kok, semua orang bisa, tapi biasanya lebih cepet bisa yang elemennya cocok, gitu

Anonymous

oke,,mkasi pnjelasanya..
gw tadi dah coba ngumpulin psi dgn mata trbuka,gw udh bisa wlw masih agak susah....
gw mau gunain psi gw bukan cuma mau ngrubah cuaca,tpi healing juga...
bisa kan?

Anonymous

ooouwh gitu,,
jdi mslah cpet or lambatnya aja y?
mkasi...

Taufik N.R.

@Anonymous: tentu bisa
@Anonymous: iya sama2

LCote

Bang saya sudah bisa melihat cakra. Saya cari di kaskus. Kalau pakai cara abang susah meluruskan kepala atau yang lain. Tapi saya sudah bisa.
Tapi kok saya blm bisa melihat bola cakra yang baru saya buat ya?

Taufik N.R.

@LCote
bagaimana cara yang lebih mudah?? tolong share dong
tergantung, kalau energi yang berkumpul sangat banyak, pasti akan terlihat sesuatu

Anonymous

@lcote
iya tlg share dong dsni gmna cara yg lebih mudahnya,
sya juga mau liat chakra/solar plexus tsb kya gmna bentuknya....

Anonymous

gw mau tanya dong,
gw udah coba buat hujan dgn sugesti tpi gw masih bingung sugesti itu caranya gmna...
klo mau buat sugesti itu kya gmna???
klo kita mau bkin cuaca hujan,dgn kita membayangkan cuaca lagi ujan gede atau kita mengucap hujan,hujan,hujan dgn berulang-ulang?

LCote

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3366587

Taufik N.R.

@Anonymous: imaginasikan aja di pikiranmu untuk bola energi itu

Taufik N.R.

@LCote: nice share LCote.....

Anonymous

jadi qt mmbayangkan wktu qt buat psi ball tsb lg hujan deras gtu?

Taufik N.R.

@Anonymous: pas mengumpulkan energi untuk membuat psi ball, bayangkan aja di pikiranmu tentang suasana hujan yang begitu deras

Anonymous

es sapa tu tmenmu orang malang?aq jg orang malang..boleh blajar bareng donk???

Anonymous

kan sekarang musim kemarau??apa anda bisa tolong turunkann hujannn????

Hika
This comment has been removed by the author.
Anonymous

bang, itu bisa nurunin salju ngak..??
klo bisa keren tuh, hahahahahaha

Unknown

Saya bisa.. thanx you sob. .
Sekarang lagi hujan ni. .
Jd ga gerah.. wkwkwk

Unknown

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

Anonymous

mohon pencerahnya sob, psi sya kyknya jenis listrik... apa bisa ngubah cuaca jadi hujan>??

dani

wah
Ternyata cara yg agan pake mirip bgt dgn caraku
n langkahnya mudah bgt untuk diikuti
Sayangnya energi ku sering terkuras gara2 ngontrol cuaca
H h h
Oh
Ternyata bisa dilihat y energinya it
Hm....
Kukira kmampuan melihat aura tu cuma bwt aura saja
Tx sob

SERBA SERBI DALAM ISLAM

Bang gmn caranya spy mata ini bs melihat bola energi itu?

Anonymous

tadi aku nyoba jam stengah 2 an..nah sekarang sekitar jam 5 kurang..mulai mendung..yang aku bayangin tuh..hujan besar sama angin kenceng.. itu tanda nya dah berhasil atau belum ya ?? :g:

Dark Blue Lord

Mudah-mudahan aja bisa ya...
Soalnya,di sini hujan terus.Pengen ngaji juga males,semoga aja kalau cuacanya jadi cerah,ngajiku gak males lagi.
Demi kebaikan lah...dan dengan seizin Allah yang maha kuasa.Insya allah deh...

Dark Blue Lord

Kenapa ya? aku dah coba buat ngerubah cuaca (hujan -> Cerah).Tapi kok malah jadi berangin.Mana anginnya gede banget lagi,jadi merinding.Susah tidur.....

Helvin Oktavianko

om gmn sih aku g bisa2. Pengen banget kuasain tuh ilmu karna aku kadang suka kepanansan,kehujanan . Cuaca kayak musuh rasannya :(

Anonymous

mas ubah deh musim di indonesia jadi musim salju

Anonymous

kalo udah jadi psi ball tuh tanda-tandanya gimana??

Anonymous

gimana y blum jd ajjh

Unknown

wah,
kalau cara saya merubah-rubah cuaca didahului dengan membaca surah Al-fatikhah 3x, surah Al-Ikhlas 3x dan terakhir membaca 'astagfirrullahal aziim' juga 3x. setelah itu, saya mengembangkan tangan saya dan menyugesti cuaca tersebut

Anonymous

Hoax

Anonymous

bang topex ada fb ga???
Mau tanya-tanya

Anonymous

Om, bisa ajarin cara bikin Kagebunshin No Jutsu gak..?
biar bisa bantuin ane kalo sibuk..

renaversa

anonym@palingan bisanya ilusi ajah,jadi org lain kaya liat kita ada dua,kalo kagebunshin kayanya mustahil deh..
coba tanya ke grup perkumpulan imba di facebook
atau cari di blog ini mungkin ada..

Anonymous

Saat aku membuat PSI Ball, terasa nyetrum" + ada angin muter, berarti elemen saya ada 2 ??

Phantom

Hahaha Lol ... Disurabaya gwe kasi hujan terus..
kadang work kadang gk fokus gagal..!!

Hehehe

Anonymous

Gan Bisa gak sih gabungin kekuatan psi ball sama temen

Anonymous

kaya psi ball bukan kalau sama jadi bisa lebih mudah gan

Anonymous

Gan.. kok gue mau ngerubah cuaca nya jadi hujan kok malah tambah panas ye? -_-

Anonymous

eh gan, q dah bisa ngerubah cuaca yg tadinya mendung jd panas, tp cm bertahan beberapa jam aja, ntu dah berhasil blm yak?

Anonymous

oh god, why.. masih ada yg percaya jaman sekarang..

Unknown

Beneran tidak bro

ajis

Bisa gak kalo cuaca nya setengah ujan setengah lagi panas???

Unknown

kayanya kalau mau bikin indonesia turun salju kita harus bareng2 deh bro wkkwk

Unknown

bang bikin group line dong bang biar bisa konsul lebih gampang bang, gw pen banget nguasain yg beginian bang