Share!

Prediksi Gila (Hingga Tahun 5078)

Ingat! Jangan percaya dengan apa yang anda baca di artikel ini.

Prediksi tentang masa depan hingga tahun 50782011 ➜ Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara, tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.

2012 ➜ Terjadi bencana besar, sebagian manusia menyelamatkan diri dengan memanfaatkan black hole.

2014 ➜ Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kulit kanker kulit dan penyakit yang terkait. (sebagai akibat dari perang kimia)

2016 ➜ Eropa hampir gak ada yang menempati

2018 ➜ Cina menjadi kekuatan dunia baru.

2023 ➜ orbit Bumi akan berubah sedikit

2028 ➜ Pengembangan sumber energi baru. (Mungkin controller reaksi termonuklir) Kelaparan perlahan berhenti menjadi masalah. Dapat Mengemudikan pesawat luar angkasa samapi ke Venus.

2033 ➜ es di kutub utara dan selatan mencair.

2043 ➜ Dunia ekonomi makmur. Muslim menjalankan Eropa.

2046 ➜ Setiap organ dapat diproduksi secara massal. Pertukaran organ tubuh menjadi metode pengobatan favorit.

2076 ➜ Tidak ada masyarakat kelas (komunisme)

2088 ➜ penyakit baru mewabah. ➜ Orang-orang mulai tua dalam hitungan detik.

2097 ➜ Penyakit tua itu mulai sembuh.

2100 ➜ Manusia dibuat Matahari menerangi sisi gelap dari planet bumi.

2111 ➜ Orang-orang menjadi robot.

2123 ➜ Perang di antara negara-negara kecil.

2125 ➜ Kelaparan di seantero bumi (Orang-orang akan teringat Vanga lagi)

2130 ➜ Koloni di bawah air (saran dari orang asing)

2154 ➜ Hewan menjadi setengah manusia.

2167 ➜ agama baru muncul.

2170 ➜ kekeringan di seantero bumi.

2183 ➜ Koloni di Mars menjadi negara nuklir dan meminta kemerdekaan dari Bumi.

2187 ➜ Berhasil menghentikan 2 letusan gunung berapi.

2195 ➜ Koloni Laut sepenuhnya dikembangkan, energi dan makanan berlimpah

2196 ➜ Kendali campuran antara Asia dan Eropa.

2201 ➜ proses termonuklir lambat. Suhu turun.

2221 ➜ Dalam pencarian kehidupan di luar Bumi, manusia berhubungan dengan semua hal yang mengerikan.

2256 ➜ Spaceship freighting membawa penyakit baru ke dalam bumi.

2262 ➜ Orbit planet mulai berubah secara bertahap.

2271 ➜ Hukum-hukum fisika berubah

2273 ➜ Mencampurnya Ras kuning, putih dan hitam. Ras baru muncul.

2279 ➜ Tidak ada Energi (mungkin dari vakum atau lubang hitam).

2288 ➜ Perjalanan kembali ke masa lalu (Sisa Perjalanan diciptakan?). Kontak baru dengan orang asing.

2291 ➜ Matahari mendingin. Upaya-upaya sedang dilakukan untuk menyalakannya lagi.

2296 ➜ Perubahan gaya gravitasi.

2299 ➜ Di Perancis, ada pemberontakan terhadap Islam.

2302 ➜ Misteri tentang alam semesta yang terungkap.

2304 ➜ Misteri Bulan terungkap.

2341 ➜ Sesuatu yang mengerikan mendekati Bumi dari ruang angkasa.

2354 ➜ Kekeringan.

2371 ➜ Kelaparan dimana mana.

2378 ➜ Ras baru tumbuh dengan cepat.

2480 ➜ Dua pria membuat matahari akan bertabrakan. Bumi berada dalam kegelapan.

3.005 ➜ Perang di Mars. Lintasan planet perubahan.

3010 ➜ Komet menabrak Bulan. Sekitar Bumi ➜ cincin / zona dari batu dan debu.

3.797 ➜ Pada saat itu di Bumi membunuh semua kehidupan, tetapi manusia akan dapat meletakkan dasar bagi kehidupan baru di sistem bintang lain.

3.803 ➜ Sebuah planet baru dihuni oleh sedikit orang, Iklim planet baru mempengaruhi organisme orang ➜ mereka bermutasi.

3.805 ➜ Perang antara manusia memperebutkan sumber daya.

3.815 ➜ Perang sudah usai

3.854 ➜ Perkembangan peradaban hampir berhenti.

4.302 ➜ kota-kota baru tumbuh di dunia. pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baru.

4.302 ➜ Perkembangan ilmu pengetahuan. Para ilmuwan menemukan dalam keseluruhan dampak dari semua penyakit dalam perilaku organisme.

4.304 ➜ Ditemukan cara untuk mengobati semua penyakit.

4.308 ➜ Karena mutasi pada akhirnya orang mulai menggunakan otak mereka lebih dari 34%. Benar-benar kehilangan pengertian tentang kejahatan dan kebencian.

4.509 ➜ Memahami Allah.

4.599 ➜ Orang orang mencapai keabadian.

4.674 ➜ Perkembangan peradaban telah mencapai puncaknya. Jumlah orang yang hidup di planet yang berbeda adalah 340 miliar. Asimilasi dimulai dengan alien.

5.076 ➜ Sebuah batas alam semesta. Dengan itu, tak ada yang tahu.

5.078 ➜ Keputusan untuk meninggalkan batas-batas alam semesta. Sementara sekitar 40 persen dari populasi yang menentangnya.

5.079 ➜ ?

Sumber: Baba Vanga, AP, ESP, John Titor, Google.....
Like this article? please make a donation

18 comments

Anonymous

pasti ramalan si baba itu yah??
keren sih,,tapi lebih keren lagi klo dapet kata2 asli yang keluar dari mulutnya,,
coz 2 ramalan dah jadi kenyataan,,tapi dengan maksud yang berbeda sama yang dibayangin banyak orang

TopEx

iya, itu ramalannya Baba Vanga

Anonymous

baba itu dajjal........baba fuck you

TopEx

yup... Baba is f*cking guy

Anonymous

luar binasa manusia jadi makhluk abadi.tahun 6000 prediksi akan muncul seorang pemimpin dunia yang akan membawa dunia ke dalam ketaatan dan menghancurkan segala kesalahan dan kekeliruan manusia.

Anonymous

wezzz klo penyakit barunya semua orang jadi zombie gawat tu, kaya resident evil gitu

Anonymous

Baba Vanga ya Sai Baba ya ??

Anonymous

bukan resident evil lagi bisa bisa silent hill deh serrrrammmm

Anonymous

ayo kita basmi zomby nya !!
hahahaha :g:

Anonymous

tahun 6012 penyakit baru telah muncul....
semua orang menjadi cacingan

Gilang_27

emang benar Babi Vanga itu dajal..??

Anonymous

semua masuk akal.bayangkan ada seorang bapak-bapak bilang pada saya pada abad pertama sebelum masehi,dia bilang katanya nanti di abad 19 semua orang tidak saling ketemu namun mereka akan bisa saling bicara dan saya mengatakan padanya, semua perkataanmu masuk akal.

Adam Anugrah

aneh tapi tidak terjadi tuh dan harap menghargai buatan orang lain hahaha dan yg lucunya lagi yg di tahun 2012(sekarang)orang kok malah lari ke black hole kan sama aja bunuh diri tuh menyeramkan sekali kalau terjadi beneran :s: :f: dan yg menentukan kan tuhan bukan si baba vanga :v:

GM.ARTHUS

Udah qduga kalo Sumber nya dr Vanga coz dulu di FB jg pernah ada Share Ramalan ini, awalnya Kagum memang, tp setelah diLogika malah jd Suram, hahaha...

taqim

gw pernah mimpi tentang blackhole tapi bukannya kaya blender malah ada jalur dimensi dari 1-5
yg ke4 semuar orang mutan.yg ke5 orang bisa berpindah" nyawa dan matihidup" sepuasnya
:d:

Anonymous

jangan percaya . lo kira baba vanga tuhan / allah??

Anonymous

Yang ngeramal seperti itu pasti bakalan mati duluan,, karena melampoi rahasia Yang Kuasa,, semoga ini salah,,tetapi biasanya seperti itu,,,

Anonymous

haha masa anonymous bisa bahasa indonesia