Share!

Cara Membuat Tangan Menjadi Dingin

Cara membuat tangan menjadi dingin sedingin-dinginnyaIni adalah contoh lainnya dari penggunaan psi, yaitu anda bisa membuat telapak dan jari-jari tangan anda menjadi dingin sedingin-dinginnya. Entah mau digunakan untuk apa. Ini juga termasuk dalam seni -kinesis, yaitu cryokinesis (mengendalikan es) dan thermokinesis (mengendalikan suhu).



Cara melakukan:
1. Lemaskan tanganmu dengan posisi agak terbuka
2. Rasakan psi berkumpul di tanganmu (dari pergelangan hingga kelima ujung jari)
3. Rasakan psi itu membuat tanganmu terasa dingin, semakin dingin seiring anda mengumpulkan psi di tanganmu
4. Kumpulkan terus, rasakan semua energi dingin di sekitarmu berkumpul dan membuat tanganmu semakin dingin


Termasuk salah satu kinesis, yaitu cryokinesis (mengendalikan es)
Tips:
Coba sentuh belakang leher temanmu dan lihat reaksinya
Like this article? please make a donation

68 comments

Fadhli

boleh gak merubah air jadi es kayak dedy corbuzier?
dgn pke cara ini?

TopEx

bisa sih, tapi itu udah memasuki level intermediate..... harus sering latihan ^^

Anonymous

kalo air->es pake trik sulap ane pernah liat tuh,,,

kyk gni buatny:D

http://www.youtube.com/watch?v=aC-KOYQsIvU

TopEx

@Anonymous:
hahahaha, itu cuma trik kimia aja, hanya dengan sentuhan jari air bisa langsung membeku
keren......

kalau beraksi dengan trik itu jangan sebut2 psi, energi, atau kinesis lho.... soalnya itu bohong
:g:

Devaz

ana tau gunanya nih
kalo makanan baru mateng pegang aja
kan entar jadi dingin :D

TopEx

@Devaz: hahaha bener juga tuh........ sama untuk minuman yang masih panas juga :D

jeffry

kalo ini ane gatau bro dulu pernah ga tau kenapa ane pegang gelas isi air rebusan emak d rumah tiba tiba kaya abis d freeze air nya. g pernah blajar ginian, scara g langsung ane bisa kek gini ya? cara ngendaliin nya gimana bro?

TopEx

itu cryokinesis, latihan aja melakukannya dengan sengaja, tiap ketemu air coba bekukan

jeffry

dah ane coba lagi g bisa gan wkwkwkwkwk

waktu ane coba cari elemen dg bola psi ane pertama ngerasa kaya ada balon membesar d tangan ane, smakin lama smakin padat terus ane sugesti memutar ada kaya kippas d tangan ane gan. belum yakin ane ulang lg, kok ga sama ya gan percobaan k2 malah kesemutan, tulang jadi kaku kaya abis kesetrum, tuh efek tangan pegel ato gimana gan ~~a klo pegel sih engga soalnya dah nyaman posisinya,

TopEx

anda mulai kapan bisa kayak gitu? yang anda perlukan tinggal latihan melakukannya dengan sengaja, maksudnya ketika anda niat membuat rasengan, usahakan memunculkan putaran angin dengan sengaja

jeffry

sudah lama sekali, ceritanya begini waktu itu lagi jaman jaman nya main mortal combat saya tertarik sekali sama subzero jurusnya ngelurain es gitu deh, terus imajinasi deh kaya gitu, maklum masih anak anak imajinasi nya kuat hahaha saya dari kecil memang sudah niat blajar yg beginian cuma konsistansi sama teori belum cukup tanpa ada yg awasi praktek nya. saya yakin sekali sgala ilmu yg ada di blog ini nyata.

TopEx

@jeffry
hahaha.... aku juga suka itu, yang membuat bola es itu kemampuan cryokinesis, itu nyata, manusia bisa melakukannya dengan latihan

kalau aku dari dulu ngefans sama Akuma di Street Fighter, awalnya juga coba2, akhirnya aku sekarang terbiasa menggunakan energi

Anonymous

gw mau tanya dong,
klo mau buat sugesti itu kya gmna???
klo kita mau bkin air jadi es,dgn kita membayangkan air yg lama-lama jadi es atau kita mengucap air menjadi es dgn berulang-ulang?

TopEx

@Anonymous: dibayangkan

Anonymous

bang pas gw nyoba kok yang dingin pergelangannya doang???telapak sama jari jari kok nggak dingin???gimana ya???
maklum masih beginner

TopEx

coba lagi, tangan lemas aja..... gak usah maksa........ haha
semoga berhasil ;)

Anonymous

ane berhasil gan
tapi ga dingin dingin amat sih
ane tempelin tangan yang ane kasih sugesti ke leher, terus dibandingin sama tangan kiri yang nggak dikasih sugesti, ternyata lebih dingin yang kanan

tapi...setelah ane coba lagi...suhu kedua tangan sama...gagal deh...

TopEx

haha selamat gan........ kalau ingin dua tangan, coba aja dekatkan dua tanganmu, biar fokusnya gampang ;)

Anonymous

halooo gann nama saya doni : gimana gan ko tangan saya gk dingin2, harus monsen gitt.

Anonymous

yg penting AP dlu gan ..
itu skill yg paling penting n dasar..wkwkw

TopEx

@Anonymous
coba lagi..... lebih konsentrasi

@Anonymous
iya, biasanya orang yang pernah AP, latihan lain2 nya jadi cepet bisa ;)

Ibnu AdaLah Iji

Tapi AP nya susah bro
Gue takut resikonya jadi gl

Anonymous

gan gw bleh nanxa gag
du lu ya wktu gw SD an gitu lach gwkan lage mandi truz rsanxa pkiran gw tu korong
setelah itu ga sengaja gw rentangin tuh tangan gw
n' gw jadi melayang gitu gan kira kira 50 cm an lah gan tapi ketika ada orang yg memanggil gw wktu itu langsung gw jatuh gan dan pantat gw merah gan jdi tu artinxa gw mang neran melayang donk gan..
setelah kejadian yg pertama kali gw jadi sering ngalaminnya gan ..
tapi sekarang gw udh smp sejak gw smp gw gag pernah lagi ngalamin yg kyak gtu..
sbenarnxa apa sich gan yg terjadi pda dri gw.??
atau wc rumah gw yang memiliki kekuatan mistis gtu gan..??
lalu kenapa sekarang gw gag pernag ngalamin yg kyak gtu gan ,,? apa karna gw gag suci lagi ya gan
plizz gan mgon di jawab

Anonymous

gan kok w nyentuh teh panas lgsung agak beku sedikit ?

Wisnu

GAN , bantu aq dong ... aq pngen banget bisa kekuatan kaya agan .. mohon bimbingannya dong ..
oya , aq mau tanya ... yg dimaksut PSI itu apa ? "rasakan PSI ditangan" , mksutnya apa ? trus ane boleh minta email agan ?

Anonymous

pda inti'y smua sma, ini memerlukan keyakinan. Ketika membayangkn, kta harus yakin itu terjadi. Sma hal'y dgn org2 dlu, dgn modal lailahaillah bsa terjdi apa yg diinginkn itu krna keyakinan. Sdgkn gw kga prnah yakin, dri smua keahlian fisik yg we bsa cmn LD.

Anonymous

udah bisa nih tapi kok ada nyetrum"nya ? :b:

Anonymous

kok ane mlah tmbah anget dah tngan'a...

masaru

gan,apa semua orang itu elemennya sma??
soalnya aq pernah bkin tangan q panas,tpi skrg jarg skali,klo skrg dingin

Anonymous

Waktu ngumpulin PSI di tangan + sugestiin buat jadi dinginnya udh bisa
Di Tangan kerasa dingin gitu..
Tapi pas dicoba megang ke tubuh + dibandingin sama tangan satunya, kaya ga ada beda..
Minta tips dong :g:

Anonymous

gan,saya mau tanya PSI itu apa ya?

Anonymous

aku Gin om,

mau tanya nih...
saat nyoba latian yang ini kok tanganku gak dingin sama skali yah??
malah aku ngerasa ada kejutan2 listrik yang gak terlalu besar seh...

apa ntu artinya??
thx...

Anonymous

psi apaan ya???

Anonymous

tolong
saya juga mau belajar bnyak tentang ilmu ini
saya mohon bimbingan ny :)

Steven

:f: coba nnti ahh...

Anonymous

kak aku bingung cara ngumpulin psi tu gimana

adyalovely

aneh nyoba malah kaki yg dingin kaki kanan lagi padahal cuaca panas udh gitu kaki aku naik ke kursi itu percobaan pertama percobaan kedua lumayan kerasa dingin tapi telapak tangan doang

adry

kalo misalkan perasaan kalo udah dapet psi gimana ya? :b:

Anonymous

kalo pngen bikin api bisa gag?

EnZ*KukUru^OyUkX

klo q sih cma bsa ngrasain energinya doang tpi g ngrasa ada bolamangapa ya??????? ada penjelasan ga gan?????:b:

nanda

klo umbrakinesis mungkin ga dipelajari?

Adam Anugrah

kk saya sudah coba jadi dingin tapi kok agak lama ya kalo mau buat jadi lebih dingin gimana tuh :b:

taqim

kk aku teknik ini bisa dalam sekali tes aja tapi jurus" yg lain susah...apa elemen aku es ya??
:b:

Anonymous

ada nggak cara mengendalikan cahaya????

Anonymous

????????????????????????????
:b:

Anonymous

ini harus orang elemen air ya? kalau magnet pakai yang mana?

Anonymous

ane baru nyoba gan..

baru 1x nyoba jari ane kayak ada hawa dingin yg ngumpul (g seberapa dingin sih, lagian g ada angin sama sekali) trus ilang.. T_T

butuh latian lagi nih... :r:

Anonymous

aku bisa buat PSI Ball
tapi kalo ngerasain PSI Ball di pergelangan tangan - kelima jari itu gmna ngerasainnya..kan PSI ball itu kya ada angin mutr2 / bola di tngn :/

Anonymous

kalau aku cara membuat tangan jadi dingin gampang, tinggal masuk ke ruangan yang ada AC nya.... atau masuk kan tangan ke dalam kulkas... hahahaha

Yudhis Tira

kalau buat es teh gak perlu pake es tinggal disentuh aja hahaha

Welcome

lagi liat post ini tiba2 tanganku terasa dingin...

Anonymous

Mas Topex ane mau minum langsung air nya beku padahal airnya pnas

a.l.d.o

Itu gmna cara-ny biar bisa ngerasain dingin?
org setiap kali ngumpulin psi di tangan ad-ny hawa panas -_-...., klo kyk gitu gmna gan?

a.l.d.o

thx gan dah bisa jadi dingin nih tangan gw,
:'( tapi gak bisa jadi panas lagi mati gw gan
kyk tangan "mayat" tolong klo kyk gini gmna gan?

febrianto kristian

Psi bs di bwt brmcm" bntuk. Tapi punya q gk kliatan malah ni tangan di tempelin benda logam.
-_-"

Anonymous

Cara buat'a pake tangan 1 / tangan 2

novan

kk minta no teleponnya donk, biar lebih gampang nanyanya

Phantom

Boss... sela sela jari sampe ke telapak Tangan we jadi putih nih setiap latihan itu,bisa sih jadi dingin tapi kok jadi keputihan gitu yah... Gapapah kah..?
Ato harus dihentikan..?

bahaya yah..?

Anonymous

Wkwkwkwk @Phantom ... Keputihan

Fadein Ramadhan

Elemenku angin terbukti didalam ruangan tertutup aku bisa menggerakan daun dan melayang, dan saat kucoba ke dinding, cat dinding malah terkelupas,

ayo yang punya elemen angin mari berlatih bersama

Anonymous

Haii.. kalau berhasil berarti kita semua sama..

matsnan rebelz

cara kasih kembalikannya, gimana?

Anonymous

aku pernah nyoba nih
dulu waktu msih madrasah tsanawiyah
q prnh blajar trik ini
nah pas sdah bsa ehh d dpan ada copet yg nyoba nyobet cewe
trus aku dketi tu copetnya dgn skali sntuhanku
copetnya jadi beku kyk ikan beku wkwkwkwkwk :-D

Anonymous

hawa gue panas, tangan gue panas gak bisa di redain, apalagi sampai dingin itu gak mungkin, sepertinya hanya satu elemen yg bisa di pelajari tubuh dan itu elemen bawaan lahir, btw gue udah bisa memisahkan api dari lilin lalu memanipulasinya seperti fire ball bro :)
gak sia sia 2 tahun gue fokus mempelajari wkwk :v

Anonymous

Gan gan pas saya ngumpulin energi ditangan tangan saya malah kerasa kesetrum mirip kesemutan tapi gak dingin dingin itu kenapa ya ?

Anonymous

Klo dingin Blum bs saya.to klo bikin tubuh temen demam kepanasan smaleman sih udah pernah.di sentuh doank.itu namanya apa ya? Bukan pyro kan.soalnya cma panas tubuh

Fox Neil

Teryata bener yh klo manusia itu sejuta misteri baru ajj nyoba beberapa menit tanganku udh kaya ada di ruangan ac berjam-jam dingin banget.
Tpi sempet kecewa soal nya pas di ulangi gk sedingin waktu pertama cmn kaya abis megang batu es!!

Fox Neil

Teryata bener yh klo manusia itu sejuta misteri baru ajj nyoba beberapa menit tanganku udh kaya ada di ruangan ac berjam-jam dingin banget.
Tpi sempet kecewa soal nya pas di ulangi gk sedingin waktu pertama cmn kaya abis megang batu es!!