Share!

Cara Belajar Melihat Warna Aura 2

Cara melihat warna aura seseorangIni adalah cara lainnya untuk belajar melihat aura. Pada artikel cara melihat aura yang sebelumnya, kita memerlukan sebuah cermin besar untuk latihan, tapi pada cara kedua ini kita hanya memerlukan sebuah gambar, sama efektifnya dengan cara yang pertama.

Cara belajar:
Ambil jarak sekitar 1 meter dari monitor anda, julurkan tangan kananmu sambil mengacungkan jari telunjuk dan arahkan ke tengah-tengah antara lingkaran biru dan merah (pada gambar di bawah). Perhatikan ujung jari telunjukmu, anda pasti melihat 3 buah lingkaran, yang ada di tengah adalah lingkaran semu yang merupakan gabungan antara lingkaran biru dan merah. Semakin pas gabungannya (membentuk lingkaran sempurna dengan simbol plus), semakin bagus efeknya.





Mulailah dengan 1 atau 2 menit per hari, pada minggu berikutnya tingkatkan durasinya. Setelah beberapa hari, anda pasti dapat melihat warna aura orang-orang dan benda-benda di sekitar anda.
Like this article? please make a donation

34 comments

aan

aku kok ga terjadi apa apa saat melihatnya
apa yang salah ya :k:

TopEx

apakah lingkaran semu gabungan yang anda lihat sudah pas dengan simbol plus? kalau kurang pas coba agak maju/mundur dari monitor, trus posisi monitor anda juga harus pas dengan mata (tidak terlalu ndangak/nunduk)

coba aja lakukan selama beberapa hari, cukup 2 menit aja perhari, ga usah berlebihan, kalau latihannya benar anda pasi akan dapat melihat warna aura orang2.......

Chadittya

udah gabung se gan tapi belum pas jadi plus, aga miring ke kiri

Chadittya

udah gabung gan jadi +, keliatan samar2, kadang berubah lagi jadi biru kadang berubah lagi merah lagi tapi masih 3 lingkarangnya gan...

warna lingkaran semunya itu apa gan ? trus apa harus bener2 keliatan + 100% ? :m:

TopEx

@Chadittya:
kalau masih agak miring coba atur jarak kepalamu sampai pas......
iya emang gitu..... kadang berubah2, biru, merah, ungu, merah biru.. gpp tetep fokus aja
pokoknya yang kmu liat itu 2 lingkaran yg di gambar sama lingkaran semu gabungan itu

Anonymous

Gan TopeX , agan udah punya bakat dari lahit atau baru-baru aj.....

TopEx

hmm, baru sih......

Anonymous

mau nanya dong,,katanya dapat melihat aura orang dan benda??benda juga punya aura??

trus cara ini juga salah satu cara ngeliat makhluk halus ga??
kalo iya,,jadi takut nyoba nih..hehe

Moeis

Gan TopEx, ni pling cpet latihan brapa hari?

Moeis

gan TopEx kalo gk ditunjuk sma jari gpp kan???

Dcochanz

.kka mo tnya ne...
.sbenarnya gmbarnya itu ada 2(1 merah+1 biru) atau ada 4 (2 merah+2 biru) seh??

.og pas prtama kali nyoba tadi prtma ada 2 trus 4 abis gt jd 3 trus langsung jd 2 lg?? :bingung:

salistyaaa

kok susah ya supaya gambar'a nyatu, tp saya liat ditengah-tengah lingkaran itu wrna'a kuning? apa salah ya?

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

permana septia

hebat, hehe, makasih artikelnya :D

Anonymous

gampang bngt

Anonymous

caranya...belajar julingin mata...hehehe, caranya sama dengan cara melihat gambar 3 dimensi...

Anonymous

gan .. kok waktu ane buka link ini tiba tiba gambar dua lingkaran di atas nyatu menjadi plus dah ( + ) // ga sengaja gitu gan

GM-PLC

wakaka tadi berhasil nyatuin terus pisah lagi buakakak

Anonymous

Iya ngeliat lingkarannya nggabung jadi satu, ada tada + nya.. Tapi ini animasi bukan sih..?? Jadi ragu

Anonymous

berhasil nyatuin tapi pisah lagiii.. penasaraaann..

Dante Bisnis Blog

aku bukannya melihat 3 warna tapi malah melihat 4 warna
apakah itu sudah benar

Anonymous

mata ane skit nie,,hhehehe

Anonymous

warnanya terganti ganti!!
hanya ada biru dan merah!!
apa artinya qw dah brhasil??

Anonymous

qw dah bisa gabungin!!
sekarang apa??




n oh ya, apasih karakter warna" tersebut??

taqim

ehhh aneh baru" buka blog yg ini kok langsung keliatan 3 bolanya tapi pas ngedip ilang

Anonymous

setelah berhasil mencoba trik ini iso kembali gk????????

Anonymous

baru beberapa detik kok aku sudah bisa ya???? ap karena faktor sering latihan konsentrasi?????

arief faizer

Mudah ya kayaknya

Anonymous

bingung itu gambar tipenya .gif jelas aja jadi + !!!!!
nah pertanyaannya kalo dilatih seperti yang dijelaskan di atas apa memang bisa????????

Anonymous

Betul tuh!! gambarnya palsu..! cuma gambar .gif doank..
Ini link gambarnya:
http://www.wingmakers.co.nz/images/cross.gif

Anonymous

martaju kok susah ya buat fokus ,,, jadinya ada 4 gambar malahan ,,,,gmna kk ,, kash saran dong

arya rizky

Udh bisa gan terima kasih y..!!! :D

willy robertus

Ini salah persepsi , Yang diatas ane , biar ekstensi gif , dia bukan gambar gerak , coba liatin aja terus , tanpa ikutin petunjuk , ada timbul lingkaran ke 3 ? klo timbul berati itu namanya gambar gerak

Anonymous

Aku udah bisa ngegabunginnya tapi kalo mau liat aura yg lain gmna ?