Share!

Cara Belajar Telepathy

Cara belajar berkomunkasi melalui pikiran (telepati)Telepati merupakan cara dua atau lebih manusia untuk berkomunikasi melalui pikiran. Butuh latihan berhari-hari sih, tapi sebenarnya ini lebih mudah dari membaca pikiran orang (mind-reading), karena orang yang melakukan telepati saling mengirim dan membaca pikiran.

Cara belajar:
Ajaklah seorang temanmu untuk latihan bersamamu. Lalu mulailah latihan saat kalian sedang konsentrasi, carilah tempat yang rileks dan tenang.

Untuk latihan pertama, mulai dengan abjad A sampai E (biar berguna saat ujian di sekolah, hahaha).

(Bagian pengirim)
Pengirim memberi tau kepada penerima agar siap-siap melakukan (bagian penerima), lalu berusaha mengirimkan salah satu abjad antara A sampai E kepada penerima, katakan berulang-ulang dalam hati, usahakan agar ia mengetahui abjad yang kamu pilih.

(Bagian penerima)
Penerima membayangkan abjad A sampai E secara berurutan dari kiri ke kanan. Bayangkan lebih jelas lagi, dari abjad-abjad yang kamu bayangkan pasti ada yang bergerak-gerak, berputar, berbalik, perhatikan salah satu dari abjad itu yang mendekat (membesar), jika kamu peka, maka itulah abjad yang berusaha dikirimkan oleh temanmu.

Tips: Kalau sudah lancar coba gantian, pengirim menjadi penerima dan penerima menjadi pengirim.
Like this article? please make a donation

28 comments

Anonymous

ini latihannya gimana toh gan?

TopEx

hahaha, ini memang belum selesai nulisnya.... sabar gan ^^v

TopEx

@Anonymous: udah tu gan......

LCote

Bagaimana kita meningkatan konsentrasi?
Dan apa kita harus yakin pasti bisa?
Apa mood bisa membuat keberhasilan atau tidak?

TopEx

@LCote
iya, yakin aja pasti bisa
tentu, kalau lagi mood, pikiran rileks pasti lebih berhasil

Anonymous

mau nanya kalo si pengirim dan yg menerimanya harus saling ngeliat mata atau bisa saling punggung punggung??
trus jaraknya bisa sampe seberapa jauh??

TopEx

kalau saling melihat mata gak konsen nanti, hahaha.
kalau aku biasanya duduk sebelahan ama temenku, aku lebih suka jadi pengirim. Pas ngirim aku biasanya liat samping, ke kepala temenku, berusaha mengirimkan pikiranku ke pikirannya, sambil mengucap berulang2 dalam hati.
kalau temenku yang penerima biasanya hadap depan agak menunduk, membayangkan range nya.

TopEx

saling punggung-punggung juga bisa.
jaraknya bisa jauh, yang penting si penerima tau kapan dia harus menerima.
semoga berhasil....

84yu

Yang kayak gini cocok saat ulangan :g:

TopEx

hahah, mantab...... harus sering2 latihan aja sama temen terdekatmu

XxX

kalau buat bicara bs gak ..?

miky altaret

kaka tau ga cara buat ngndliin air ?? :g:

TopEx

@XxX: kalau bicara mending pakai mulut aja, hehe...
gini, telepati itu komunikasi batin, jadi anda bisa mengirimkan 'keinginanmu' ke penerima, bukan lisan, tapi perasaan, kalau kamu lebih peka pasti bisa

TopEx

@miky altaret: kalau satu embun saya bisa..... kalau kayak di avatar itu khayal

XxX

Ooo ...
Kalau si penerima gk siap" bs gk .?

XxX

Mw nanya lg ni ..
Klau telekinesis bsa d guna'in dngan Jarak yg jauh dr bnda yg mw d gerakkan gk .?
Kira" 2 meter-an gtu ...
Bs gk .?

TopEx

@XxX
gak bisa lah.....
bisa...

XxX

ooo ..
Kira"(Telekinesis)paling jauh berapa meter ..?

Anonymous

akhirnya bisa :i: :n:

Firdaus

@TopEx belajar ini ada grupnya gak di Facebook..?

alumi smpn18 padang

Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!!
Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih
Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO!
Kerjanya? Sangat mudah!
Untuk info Lengkapnya Kunjungi :
http://gajigratis.com/?ref=arieskwin

jareth158

Latihannya kira-kira(normalnya), berapa hari?
ada yang lain lagi yang sudah berhasil?

Anonymous

Top Ex minta cara baca pikiran atau perasaan,ya

TopEx

@XxX: kemampuan setiap orang berbeda-beda
@Firdaus: ada, silakan gabung di http://www.facebook.com/groups/276328935721830/
@jareth158: setiap orang berbeda2, bisa saja ada yg 1 hari, ada yang 1 minggu
faktor psikologis juga sangat mempengaruhi, misal keakraban antara pengirim dan penerima, dll

Anonymous

Gan,, mau tanya nih..
Kalo baru pertama kali belajar,, sebaiknya belajar apa dulu..??

Anonymous

gan ane mau tanya nih .. kan kalo di sekolah kan ada kuis macam disuruh maju buat ngerjain soal dipapan tulis, nah waktu itu aku berfikir "habis ini aku. habis ini aku yang maju. hbs ini aku yang dipanggil" nah ternyata bener nama aku disebut. Itu masuk Telepathy ato apa gan?

Anonymous

e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v:

ramanitya ilham

susah banget