Share!

Cara Belajar Healing

Cara melakukan healing (penyembuhan) dengan memanfaatkan airIni adalah cara lainnya untuk melakukan healing (penyembuhan), cara yang kedua ini lebih cepat dan lebih praktis dari cara healing yang telah dibahas sebelumnya. Di sini kita membutuhkan minimal setengah gelas air putih, memanfaatkan kekuatan partikel-partikel pada air tersebut.




Cara belajar:
1. Pegang gelas itu
2. Pejamkan matamu, konsentrasi, bayangkan secara nyata bahwa dirimu atau temanmu yang lagi ga enak badan dalam kondisi sangat sehat, sangat bugar, sangat semangat
3. Imaginasikan terus, curahkan imaginasimu ke air di dalam gelas
4. Rasakan setiap partikel pada air itu menjadi partikel yang ramah dan dapat menyembuhkannya
5. Buka matamu, lalu suruhlah dia meminumnya

Cara ini sebenarnya lebih efektif untuk sakit perut atau demam, tidak untuk luka secara fisik. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan untuk hasil yang maksimal.

Tips: Jika anda muslim, anda pasti mengenal air zam-zam, air tersebut telah didoakan selama ratusan tahun oleh jutaan orang di dunia, tentu saja partikel-partikel di dalam air tersebut sangat IMBA. Jika ada, cobalah gunakan air zam-zam.
Like this article? please make a donation

15 comments

Rochmad Taufik Ismail

Bisa buat ngobatin hewan jg nggak?,dr pd prgi ke dokter hewan mending di obatin sndiri

TopEx

tentu bisa, tapi cuma kalau tidak enak badan... kalau luka parah mending ke dokter hewan saja :g:

Anonymous

klo kya gini mah...jarang orang sakit pergi ke dokter....

TopEx

ini cuma untuk sakit yang kayak gak enak badan atau sakit perut aja...... kalau sakit parah ya sebaiknya ke dokter atau RS, hahaha

unyuuuu

oooo hahaha ka, klo telekinesis 2 gmn siih cra ny??

Anonymous

bisa buat ngobatin diri sendiri ngga?

Anonymous

bisa buat ngobatin bekas luka gk????

Lala zaskia

ini bisa buat diri sendiri kan ?
klo gitu kenapa akunya begitu* aja...?

Anonymous

ada binaural beats nggak

Anonymous

saya belajar ini sejak SMP, n sampe skrg belum beres tingkat dasar :P (sial)
masalahnya 1, g ada naracobanya

Anonymous

kalo ane kok sembuh sendiri yagan (yg sakit ane hehehe)

Danendra Arden

kalau aku punya kemampuan ini udah sejak kecil dulu dan alhamdullilah sekarang masih :)

Anonymous

Ini perlu pake PSI ngga om ?

Anonymous

Si agan dah gk pernah online lagi...

Fadhil Nur Rahmansyah

kalau sakit parah pake energi healing sih